@sharonatashaa: Wajib bgt pake body serum sebelum tidur #bodyserum #bodyserumg2g

Sharon Nat
Sharon Nat
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 13 December 2025 07:36:57 GMT
9771949
73794
433
3309

Music

Download

Comments

ayihoseok
ayi-hoseok :
ga ad hasil ny we wkwk,
2026-06-26 05:47:22
225
violinya_
violin rara :
harus sebanyak itu ges biar ngaruh?
2026-02-16 13:00:00
584
puspaa.m
Puspa :
ga enak ga nge blend, udh day 100 pun ttep aja gaada perubahan, gua saranin mending vasline
2026-02-19 03:29:31
105
zayd.dzulkarnain
Zayd Dzulkarnain :
Aman buat busui ga ya🥹
2026-08-24 16:28:56
1
nikkent.nick
nikkent.nick :
review jujur bagusan ini atau purbasari?
2026-02-17 02:50:21
66
tessacittyprist39
caca💯 :
riview jujur dari aku ya guys aku pakek yg niacinamide bright, emng bikin cerah pol, gmpng nyerap juga, wangii nya enak tahan lama bisa gantiin farpum🥰
2026-04-14 02:42:43
113
inirich.aan
R. :
emang bagus kak.... aku baru mau abis satu udah keliatan lebih cerah dari sebelum pake... rutin tapi...
2026-02-10 14:18:01
67
dwisanggraini2020
DWI SANGGRAINI :
udh puas coba dari luar akhirnya memilih dari dalam dgn minum vitamin e,, terserah merek apa.. tpi natur e 300IU sama ASTAXANI recomend banget krn udh coba..
2025-12-25 11:25:11
44
novie24novie
Vie🥀 :
sumpahhh aku pake ini sekeliling ku nyangka aku pake parfum yang wangi bngt katanya 😂
2026-01-14 10:13:30
50
armita745
Mithaku12 :
yg bagus retinol atau niaciniamide
2026-02-16 08:40:10
29
aryjanuari01
Ary :
aq udh beli, tinggal nunggu hsilnya bneran bisa cerahin apa gk
2026-03-22 12:10:29
7
izzzzzz_010
izzzzzzz__ :
ini wangii bgt woiiiii tambah nyerep tambah wangii, gua beli bukan krna pngen cerah tp wanginyaa😭😻
2026-01-04 13:02:54
54
cutee..puputt
p, putty ୨ৎ. :
SUMPAA DEMMI NO BUZZER INI NGARUH BANGET DI AKU!.
2026-05-16 03:42:31
13
slfnekahrndny_
Faniaa_kriukkk🤤 :
okee!! udah beli, tinggal cobain buktiin
2026-01-20 16:54:57
10
fashionable_affiliat26
ziaaa🌷 :
aman nggk buat busui?
2025-12-16 09:40:46
8
n3k000000
kecut :
gada hasilnya wkwk selama 2 bulan pdhl aku rutin setiap.tidur
2026-08-26 05:00:29
1
aniss9625
Tanam tanam ubi 🍠 :
Pengenn pake handbody sesering dn sebanyak mumgkin, tp apa daya rumh gk ada AC dn atap pake GRC auto kegerahan:,
2026-02-17 04:33:40
11
chimpeeh
S! L F! :
aku mikir kayak gitu juga kk wong dia baru launching
2025-12-15 06:39:45
12
kspgirl
whiteflower :
kakk coba review mireya body serum itu juga bagus buat cerahin
2025-12-29 09:39:29
18
flyaa_ratu
𝒥ℯ𝓁𝒾𝓉𝒶𝒶𝒸𝒶𝓃𝓉𝒾𝓀_ :
ada gasih parfum yg wangi nya kyk gini😭
2026-07-21 02:08:21
0
whiwhit.nofita
Nofitawiwit :
retinol pake nya malam aja kah?!
2026-08-21 16:44:48
0
ebyramadhanie
Mama Barra :
Aku kok blm keliatan ya udah pemakaian 1 bulan😭 apa emang kulit ku jelek ya😭
2026-06-20 14:54:10
2
juliah_lia88
yulia🥰 :
perasaan saya dah pakai berapa botol gak glowing2
2026-06-28 02:28:39
1
echacha071595
⋆. 𐙚˚࿔ MaMa_AL𝜗𝜚˚⋆ :
Gitu kalok keluar kenak sinar matahari gk pa" ya kak atau perlu di spray sunscrean
2026-06-21 11:28:23
1
renita0391
🐇 :
bisa pake tiap malam gak sih,kok siang hari kulit berasa kayak kebakar y,panas dan gosong😂
2026-05-12 06:12:06
0
To see more videos from user @sharonatashaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About