tp mur gue pengen karir lebih luas.. tp U gak bisa bohong 🥲 apa lagi hidup di negara yg kerja itu good looking & under 30th 😭
2025-12-13 15:26:44
114
Mungil🌸 :
Kayaknya harus work 10 times harder than org yg udh punya privilege kak
2025-12-13 15:35:13
89
gemblooong :
kak tapi aku kagum sama kamu lhoh..... kereeeennn... salam ngapak, ora ngapak ora kepenak 🤣🤣🤣
2025-12-13 14:52:36
101
Monita :
Real mindset tuh utama. Jangan nyerah hanya karena orang kampung dan miskin. Kalo mau usaha Allah kasih jalan. Semangat semua anak daerah😊
2026-01-18 03:53:22
7
itsme :
kak in this economy, emang susah banget rasanya, sekedar mau kerja proper🥺
2025-12-13 20:05:32
5
sukajajan :
maswisss tapi aku baru mau memulai di umur 27 inii, gapapa kan?😭
2025-12-13 15:37:11
3
Juhri Jam :
Mau orang kota atau orang kampung, mau dia miskin ataupun kaya kalau gak berusaha gak akan maju dan sukses. Yg kaya hanya menikmati kekayaannya sampai habis karena gak diusahakan untuk sukses. Sudah banyak contohnya, apalagi dia bisnis yg ada masanya. Jadi berproses dan bersabar sampai mencapai tujuan. #ganbatte
2025-12-13 16:06:14
16
G :
Kakkk tapii akuu bangga bangett samaa kakakk
2025-12-13 16:01:14
7
Anna :
tp background lu UGM bang😭
2026-01-13 11:54:49
10
manaya :
murtiiii gw bangga bgt sama lu
2025-12-16 13:35:46
2
Eren jaegee :
jalan paling realistis buat orang miskin naik kelas ya sekolah yg pinter, kuliah yg pinter, berteman, kerja yg rajin
2025-12-15 13:15:20
2
jeda :
ngikutin dari cerita sbg anak bidik misi
ternyata para alumni bidik misi sudah sejauh ini
2025-12-13 15:08:43
5
riy :
mas wis, lu adalah panutan gue dalam bidang karir. meskipun gue gak sepinter lu tapi gue mau jadi sukses versi gue sendiri😔 sehat sehat mas, lu lah pegangan hidup gua
2025-12-14 12:25:42
4
felicisrune14442 :
jujurly ini kekhawatiran aku juga kak. tinggal di kabupaten kecil, lingkungan juga mengondisikan kalo cewe gausah pendidikan atau karir tinggi, sampai ragu mau ikut seleksi beasiswa ke kampus besar.
2025-12-14 04:50:25
1
ubi :
Ril bang, semua trgantung jenset. Gue jg mlarat sekarat dr kampung pelosok negeri tikus, skrg kesampaian kerja kantoran di jakarta. Mskipun blm seunilever lu tapi mayan lah jd karjimut agency
2025-12-13 16:22:00
4
Cuttie Pie💋 :
dia gatau betapa sulitnya masuk big4 and worldwide company 😭😭😭😭
2025-12-15 13:30:56
3
Cctv Anabul :
Menurut gue di kampung itu minim banget informasi tau, gue ngerasain banget dengan temen temen gue yang lulusan di jkt bandung ini mereka punya info info apa aja yang perlu disiapin jika mau survive dan dibutuhkan di dunia kerja, dan biasa nya mereka dapat info nya dari mulut ke mulut haha
2026-02-07 07:29:33
1
ansyaun :
Video ke 2 itu pura2 meeting kan ka? Ngakuuuu
2025-12-14 01:41:31
1
fawrrr :
kak murtii thank u yaa, u inspire me to growww
2025-12-13 16:34:36
2
Bevieca P. :
Haduh tapi bang baru ditolak Amazon dan digantungin Unilever. Susah banget cari kerja sekarang padahal aku alumni BUME juga. 😭
2025-12-13 16:24:15
2
Devipark95 :
I wish
2026-08-15 23:34:44
0
none :
udah mau lulus nih kak, harus gmn dulu ya…
2026-01-04 17:24:27
0
Ryyymer03 :
terima kasih motivasinya kak. 🫶
2026-01-03 09:48:56
0
Kandanggadget :
tetap fokus proses, kacang pun hanya sebuah biji sebelom ada dimartabak🗿
2025-12-13 14:58:05
0
To see more videos from user @murtiws01, please go to the Tikwm
homepage.