@ulfaseptiana96: Sejak jd ibu gamau menjudge cara parenting mereka #fyp #baby

Ulfa septiana
Ulfa septiana
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 14 December 2025 09:57:36 GMT
235922
16302
146
1245

Music

Download

Comments

mboke_kia
Rizky Anisa :
Gamau komen karna aku tau capeknya fisik & mental mengurus anak dgn karakter yg beda”
2025-12-15 05:02:08
410
bundafnzaaaa_
nmsaylstyyywtt_ :
anakku 1th suka nonton yt krna dg itu aku bisa melakukan pekerjaan rumah, aku bisa mandi ,bisa makan dengan tenang 😊😊
2025-12-15 12:17:31
79
haloinisun
s for sun :
aku juga bodoamat sama anak orang lain, ngurus anak sendiri aja udah pusing cuma jika ada parenting mereka yang bagus dan bisa di terapkan di ankku maka akan ku contoh pelan”
2025-12-15 12:36:16
22
arsyaakeysa
Seliadzana :
Betul banget Anakku ku kasih gadget padahal setahun aja belum karna aku cuma berdua sama suami doang ngurus nya kalo suami lagi ga ada dirumah aku harus ngerjain pekerjaan rumah masak segala macem kalo anakku ga dikasih gadget gimana aku ngerjain semuanya jadi mau gimanapun parenting ibu tau yg terbaik buat anaknya
2025-12-15 16:07:52
7
aprilia10049
APRILIA :
Makan sambil gendong anak di era anak2 orang pakai baby chair
2025-12-16 04:57:32
15
nikmah.19
nikmah'19 :
setuju banget kak, Krn menurutku setiap anak punya kelebihan kekurangan masing", dan yg paling tahu tetap orang tuanya
2025-12-15 05:02:45
21
bundaazza4
Bunda Azza :
aku kesel kak parenting ku hancur di rmh mertua, jarang main tapi sekalinya main anak aku diambil oleh ipar dan mertua. gak bolehnya deket sama aku, bahkan sekedar melihat aku aja gak dibolehi. terus aku pakein alas khusus untuk dileher beli di baby shop biar kalo gumoh gak basah bajunya malah dilepas katanya nanti lehernya sakit eh malah gumoh banyak banget dan basah sebadan", terus jg anak ku lagi fase ngempeng tangan malah dibiarin katanya biar anteng, sdh ku bilang jangan nanti kebiasaan dan bahaya jg jarinya bisa bernanah seperti anak tetangga ku tapi tetap aja gak di dnegarnya. aku maksa pulang malah anak aku ditahannya, sampai mereka sibuk untuk buka langsung aku gendong anak aku dan buru" pulang. jadi trauma main ke rmh mertua padahal selama anak ku dari lahir sampai usia 4 bln baru 1x itu main ke rmh mertua
2026-02-21 04:28:52
2
wlnruby_
hi This_ὰmí ୨ৎ :
kayak kalo diluaran atau ditempat makan ada ibu yang ngajak anaknya dan anaknya nangis terus tantrum aku milih alihkan pandangan, aku gamau merhatiin karna aku tau kalo diliatin pasti ibunya ga enak takut kitanya risih
2026-02-18 06:57:42
3
ayuliviaputri
mamahrey :
setuju ka 😊
2025-12-14 15:06:43
1
nananoetttt
na⭒.ೃ࿔*⋆❀˖ :
aku slalu dibanding"in sama kaka kakaku dalam hal ngurus anak, dan aku benci bgd itu tp itu adalah mamaku sendiri😭😭
2026-01-31 02:30:35
2
rahayupuspitarahayu
Rahayupuspitarahayu :
Aku pernah lho, anak ku lagi GTM trus dibilang “kasi hp aja nanti pasti dia mau makan” tapi aku lngsung bawa anakku pindah tmpat utk ngelanjutin makannya, fyi aku ibu baru, dan lagi ajarin anakku untuk fokus kalau makan, jadi selama ini anakku makan g pernh megang apapun, cuma fokus makan , jadi aga kesel kalau lagi makan dengan parenting kita ada yang komentar😪
2025-12-16 09:48:44
1
bskrkafeelgwan
Mommy&Baskara :
Setuju ka
2025-12-14 16:03:30
0
inarolani
shafiradenaazzahra :
kakkk boleh copas izin yaa🥰
2025-12-15 11:09:10
0
cucunurpa919
Cucu Nurpa :
Setuju banget
2025-12-15 15:12:02
0
bojonemasriadi
putri :
Setuju ka krna menurut ku seorang ibu pasti memberikan yg terbaik untuk anaknya dengan pola asuh yg terbaik versi dia, tidak ada yg tau lebih baik ttg anak kecuali ibunya jdi menurut ku tidak ada yg salah dri parenting seorang ibu kepada anaknya krna seorang ibu juga butuh proses belajar dan tumbuh bersama anaknya ketika ibu melakukan kesalahan dia akan belajar jdi lebih baik kedepannya🥺🥰
2025-12-18 12:39:58
4
indomiepgoreng
♌ :
iya sebel bgt gua jg pdhl lagi berusaha sekali lagi BERUSAHA ga kasih anak tontonan hp malah di sengajain kadang, please lah ya pdhl gampang ikutin aja parenting orgtuanya gausa ada embel embel "kita udah berpengalaman sebelumnya"
2025-12-16 05:14:10
2
missyoudad20
Sarasvati_Pujiana :
Hidup lah masing2 perihal parenting. Terima ilmu jika baik dan cocok dengan kita. Ibu dimanapun akan selalu berusaha belajar dan memberikan terbaik untuk anak2 nya.
2025-12-16 04:42:10
1
widd_abib
aniqwidda :
yups !!!! beda anak beda karakter, gak bisa disamaratakan bahkan oleh parenting yang disarankan oleh dokter sekalipun
2025-12-27 14:01:29
1
leniiiiiapriyanti
Leeeennnnnnn :
setuju.. kcuali untuk bayi yg lagi viral diajak ortu ny ke Playground padahal umurnya baru 1 bulan😭
2025-12-15 14:30:30
8
notlemonilo
Ran :
Kecuali yg anaknya masih dibawah 6 bulan dan belom bisa duduk tapi udah dikasih makan (makannya sambil tiduran). Maaf aku akan komentar 😔😔😔
2025-12-14 13:52:46
5
mpii1902
Mpii1902 :
Benerrrr bgt kak. Dlu waktu anakku masih bayi aku kasih sufor karna asiku blm kluar2 kata tetanggaku ‘itu pake sufor? Kan baiknya asi’ pas itu tetanggaku lg hamil 6bulan trus tiba dia lahiran skrg malah pake sufor amit2 kan🥲
2025-12-16 04:18:11
1
amanahberkah27
amanahberkah. :
aku apa apa banyak yg komentarin bukan anak yg bikin setres tapi lingkungan sekitar yg terlalu banyak komentar bikin jadi banyak pikiran alhasil ke anak jadi emosi padahal anak ga tau apa apaa maunya diajak main
2026-08-27 17:59:04
0
bobasunday20
azzanurlaili :
Semenjak punya anak aku gak pernah komen parenting orang lain ke anaknya. Karena aku pun gak mau parenting ke anak ku dikomen orang lain.
2026-07-08 17:00:11
0
disnafy
disnalaila :
kak aku ambil ya vidionya lewat web buat story
2026-07-26 04:18:02
0
herasti19
Gudslooks.id :
Karena setiap ibu punya caranya masing masing dan pasti itu yg terbaik 🥰
2025-12-15 15:16:54
0
To see more videos from user @ulfaseptiana96, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About