untung SM sebutin solo dia.. SM rugi tau klu dia di kick dari perusahaan secara dia itu picknya lee soman, ACE, dan pastinya penggemarnya juga gak kaleng" 🥰
2025-12-15 00:24:45
2129
triaml :
banyak kali tawaran magang si seunghan 😭
2025-12-15 10:22:18
2970
luser827363829 :
he looks just like the love of my life🤷🏻♀️
2025-12-15 05:06:50
187
🍒 :
it’s like seeing an ex… 🥲
2025-12-16 12:44:29
100
nana :
seneng deh seunghan sekarang happybterusssss
2025-12-15 02:20:59
521
Seph ♥︎ :
full cover when, xnghan??🤭
2025-12-14 20:01:24
94
Gongzhu🎀 :
Yakali cowo seganteng ini gapunya cewe
2026-01-17 14:43:26
57
࿔ 𝙢𝙖𝙖 :
dia live nya dimana ? pake acara ketinggalan terus lg gue 😌
2025-12-15 00:04:02
196
i'm nila🎀 :
ternyata aku ngikutin riize karna ada seunghannya😩
2026-02-02 11:38:19
55
🦌 :
emang target pasarnya tuh aku banget
2025-12-15 02:56:18
87
ayy :
gabung riize aja kak soalnya kemaren ada yang keluar
2025-12-15 16:01:49
96
sunflows🌻 :
punya vocalist sebagus ini malah dikick😭
2026-01-06 08:00:57
17
ai :
dulu sering kepoin riize gara gara dia, sekarang jarang bahkan hampir ga pernah lagi😭😭
2025-12-19 07:23:56
14
bib :
ตี๋อย่าทิ้งเค้า
2025-12-29 13:59:01
14
12second :
han makan banyak pliss, biar pipi kmu gembill 😭🤏
2025-12-15 00:35:45
39
ayr :
bahagia selalu ya han 🥹🫳🏻🫳🏻
2025-12-15 03:46:29
16
:
ngeliat seunghan tuh vibes nya kayak liat mantan 😭 mantan yang bikin kita suruh move on😭😭
2025-12-15 04:32:47
26
ray 🍀 :
o maior Green flag do mundo
2025-12-15 23:44:01
5
arts :
join exo aja bang kebetulan lagi kurang member
2025-12-15 05:53:21
93
halah nyocot😹😹 :
ini member di grup apa?
2025-12-15 03:21:54
27
To see more videos from user @hanniehong_, please go to the Tikwm
homepage.