memang penting banget untuk rawat kulit kitaa, bukan cuman dari luar tapi dari dalam jugaa. thank you for the recommendation ce ivy😻!
2025-12-14 14:27:48
3
f :
Sepenting ituu yaaa perawatan dari dalaam, thank uuu rekomendasinya kaaak😍😭
2025-12-15 17:43:37
1
marsaaamln_ :
of course harus balance yaa girls💖 selain rawat kulit pake skincare, bodycare, yang gaboleh diskip investasi kulit juga dari dalam. dgn konsumsi suplemen🫰🏻💗
2025-12-14 14:39:14
1
cele :
oh makeup ngecrack tu gitu yaa?😭
2025-12-15 04:01:16
2
apsii fitrii :
alo kak💞
2025-12-15 04:55:07
1
matchalattee :
pertama
2025-12-14 13:50:04
2
lalaa :
BENER BGTT RAWAT KULIT DARI DALAM SEPENTING ITU
2025-12-14 15:09:45
1
marsaaamln_ :
kakk ivy minum ini tiap malem hari?bisa di konsumsi dari umur brp kak? thankyou kak ivy udah dijawab💗
2025-12-14 14:27:53
0
anna zwaa :
PANTESSS CANTIKK TERUSS✨✨✨
2025-12-17 05:50:38
2
racunbyme🦋 :
Abis liat VT ini jadi tertarik 🤍 kombinasi collagen, ceramide, dan antioksidan di White Beauty keliatan pas buat perawatan jangka panjang !!💯✨
2025-12-15 16:18:04
2
shcscaj😝 :
PERTAMA
2025-12-14 13:51:19
1
nda :
gabisa nelen kapsul, apa boleh di buka ka?
2025-12-15 14:08:00
1
Flower_j5nyt :
ini nih perlu banget, gak cuman skincare luar aja loh yang dibutuhin kulit,perawatan dari dalam juga butuh banget dan sengaruh itu❤
2025-12-15 13:45:16
1
NES | ig:@nsnurahma :
suplemen yg harus dicoba nih buat aku yg udah 25++ mana banyak manfaat nya ya😍
2025-12-15 04:53:30
1
doyastore :
Perawatan dari dalam sepenting itu guys😍
2025-12-15 04:30:31
1
ucyyy🎀 :
emng sengaruh itu perawatan dri dalam💖😍
2025-12-15 04:20:37
1
alyubi :
sama kak suka begitu
2025-12-14 23:57:59
1
ashleymellows :
skin invesment sepenting ituu untuk dihari tua nanti, mau jg pas tua kulit masih kenceng 😭❤ selain investasi dr luar seperti skincare bodycare dll ternyata investasi dr dalem sepenting ituu 😫💞
2025-12-14 14:45:39
1
Prettyfinds.byNura🛍💞 :
RAWAT DARI DALAM PENTING YA
2025-12-14 13:55:22
1
Young Sisters :
Loveeee
2025-12-18 18:22:59
1
VaronOlwin :
wanttt
2025-12-23 05:22:34
0
sha :
the rill perawatan tuh perlu luar dalam juga bukan luar ajaaa
2025-12-31 16:53:48
0
To see more videos from user @ivyfeb, please go to the Tikwm
homepage.