@ojanripiuww: Review Galaxy TAB A11+ 5G!✨🔥 Yuk Kita Bahas! #fyp #pestarasaakhirtahun #foryou #foryoupage #fyppppppppppppppppppppppp #fypage #sipalingaffiliate #sipalingupdate #affiliatemarketing #affiliatetiktok #affiliate

ojann dE perfuMe.
ojann dE perfuMe.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 14 December 2025 18:02:04 GMT
1462409
28806
1093
6733

Music

Download

Comments

hanna.dul.set_
younnart | Open Commiss~☆ :
mending ini apa samsung tab s10 lite?
2025-12-24 12:23:45
189
olivia.dmp
Liv☕️ :
dg budget 2 jutaan lbh baik ambil a11+, matepad 11, Infinix 20 pro. butuh masukan. gak utk gaming. butuh niat kerja input2 data di aplikasi dan Web saja. yg gak ngelag. praktis
2026-02-09 08:30:56
50
sotobalap03
Soto daging kwali nguwer :
Di 2jtan ini paling wortit , yakin sumpah🤣
2025-12-23 11:05:52
538
rainychan16
Rainy_Chan :
yang mau beli tab samsung varian a11, a11+ , kalo beli sesuain aja sama kebutuhan, kalo mau gaming mending gak usah ambil a11, apalagi buat game2 berat, suka lag, ghosting touch juga. mending ambil yg minimal ram 8gb keatas. tpi klo cmn buat nntn, baca, excel masih okelah a11. sama-sama 🙏
2026-02-08 13:56:50
47
tayaa898
ri-ri :
kak kalau untuk baca" jurnal, ms word, excel, ppt udah setara laptop blm ya ada laptop, tapi mau tab untuk pengganti di sela" ga bawa laptop🙏 bingung ambil A11 plus 5g Atau A10 lte wifi
2026-05-02 05:46:55
14
khaiiirraaaaa
khaiiiiiii :
kak , bagusan samsung tab a11 plus 5g atau samsung tab a9 plus 5g?
2025-12-16 09:16:09
59
hahaocheng
达。 :
enak ambil samsung A11+ atau huawei matepad 11.5? yg udh beli plss, review 😭
2026-01-14 02:43:26
41
imah_kosmetik
IMSTORE GROSIR :
Pemakaian 1minggu Samsung tab A11+ tak lepas..karna kebesaran buat anakku
2026-06-05 10:39:39
1
strawberryuu7
MITA•wnr :
Aku udah pake iniii , wothit bangeet di harga 2jtan lebih sedikit 🫶🏻
2025-12-24 16:11:27
10
ruangtumbuh.ibrahim
ibrahimᵕ̈ :
Mending ini redmi pad 2
2026-08-06 01:24:03
1
ygy_123456789100
ditanyakan :
mendingan ini atau Huawei 11.5 yaa buat tugas kuliah + kerja
2026-01-14 09:05:55
11
zuma_1292
zuma :
bisa pakek buat ngetik di word dan Excel GK?
2025-12-23 13:53:23
5
jamie060606
jamie :
antara ini sama infinix xpad 20 pro🥺
2025-12-30 00:25:24
5
yeriyunanda
Nanda :
Pakek kartu bisa kan?
2025-12-26 10:32:00
5
s_gulabatu
ೀGulabatu⊹₊ ⋆ :
Samsung A11 atau Redmi Pad 2 yaa,buat Kebutuhan nnton game sama ngedut capcut tipis tipis
2026-02-07 11:17:06
9
702baik
jojo :
s10 lite sama a11+ bagusan mn mas
2025-12-17 13:16:33
8
naimaa6735
!ma13🙇🏻‍♀️ :
plisss mending inii apaa redmi pad 2 buat nonton main game dll
2026-02-25 03:42:32
9
ibnudaffa722
@daffa :
kasih saran kak mending ini atau redmi pad 2 untuk sehari-hari nonton+sosmed+game ringan
2026-04-08 11:24:55
0
oranglain161
. :
yg versi Lte itu bisa SIM card t bang?
2026-08-07 00:58:13
0
dewipelangiramayana
Dewi Pelangi Ramayana :
udh sm pen n keyboard bln hrg sgtu??
2026-07-10 04:47:43
1
callmedey05_
Callmedey05_ :
Kak mending huawei matepad se atau ini ya?
2026-08-08 06:53:52
1
desyyyyyyy00
🍒 :
mending ini atau huawai se 11
2026-08-25 15:23:48
0
010900yaps
Bobby :
ini bisa sim card kak?
2026-06-12 01:22:09
0
usrannniiii
paniw :
ini atau poco pad
2026-05-27 14:20:31
0
withonly_ryokaa
𐙚 :
bagusan ini atau Infinix xpad 20 pro atau redmi pad se 11 inch ?
2026-06-07 15:18:57
1
To see more videos from user @ojanripiuww, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About