dg budget 2 jutaan lbh baik ambil a11+, matepad 11, Infinix 20 pro.
butuh masukan.
gak utk gaming.
butuh niat kerja input2 data di aplikasi dan Web saja. yg gak ngelag. praktis
2026-02-09 08:30:56
50
Soto daging kwali nguwer :
Di 2jtan ini paling wortit , yakin sumpah🤣
2025-12-23 11:05:52
538
Rainy_Chan :
yang mau beli tab samsung varian a11, a11+ , kalo beli sesuain aja sama kebutuhan, kalo mau gaming mending gak usah ambil a11, apalagi buat game2 berat, suka lag, ghosting touch juga. mending ambil yg minimal ram 8gb keatas. tpi klo cmn buat nntn, baca, excel masih okelah a11.
sama-sama 🙏
2026-02-08 13:56:50
47
ri-ri :
kak kalau untuk baca" jurnal, ms word, excel, ppt udah setara laptop blm ya ada laptop, tapi mau tab untuk pengganti di sela" ga bawa laptop🙏 bingung ambil A11 plus 5g Atau A10 lte wifi
2026-05-02 05:46:55
14
khaiiiiiii :
kak , bagusan samsung tab a11 plus 5g atau samsung tab a9 plus 5g?
2025-12-16 09:16:09
59
达。 :
enak ambil samsung A11+ atau huawei matepad 11.5? yg udh beli plss, review 😭
2026-01-14 02:43:26
41
IMSTORE GROSIR :
Pemakaian 1minggu
Samsung tab A11+ tak lepas..karna kebesaran buat anakku
2026-06-05 10:39:39
1
MITA•wnr :
Aku udah pake iniii , wothit bangeet di harga 2jtan lebih sedikit 🫶🏻
2025-12-24 16:11:27
10
ibrahimᵕ̈ :
Mending ini redmi pad 2
2026-08-06 01:24:03
1
ditanyakan :
mendingan ini atau Huawei 11.5 yaa buat tugas kuliah + kerja
2026-01-14 09:05:55
11
zuma :
bisa pakek buat ngetik di word dan Excel GK?
2025-12-23 13:53:23
5
jamie :
antara ini sama infinix xpad 20 pro🥺
2025-12-30 00:25:24
5
Nanda :
Pakek kartu bisa kan?
2025-12-26 10:32:00
5
ೀGulabatu⊹₊ ⋆ :
Samsung A11 atau Redmi Pad 2 yaa,buat Kebutuhan nnton game sama ngedut capcut tipis tipis
2026-02-07 11:17:06
9
jojo :
s10 lite sama a11+ bagusan mn mas
2025-12-17 13:16:33
8
!ma13🙇🏻♀️ :
plisss mending inii apaa redmi pad 2 buat nonton main game dll
2026-02-25 03:42:32
9
@daffa :
kasih saran kak mending ini atau redmi pad 2 untuk sehari-hari nonton+sosmed+game ringan
2026-04-08 11:24:55
0
. :
yg versi Lte itu bisa SIM card t bang?
2026-08-07 00:58:13
0
Dewi Pelangi Ramayana :
udh sm pen n keyboard bln hrg sgtu??
2026-07-10 04:47:43
1
Callmedey05_ :
Kak mending huawei matepad se atau ini ya?
2026-08-08 06:53:52
1
🍒 :
mending ini atau huawai se 11
2026-08-25 15:23:48
0
Bobby :
ini bisa sim card kak?
2026-06-12 01:22:09
0
paniw :
ini atau poco pad
2026-05-27 14:20:31
0
𐙚 :
bagusan ini atau Infinix xpad 20 pro atau redmi pad se 11 inch ?
2026-06-07 15:18:57
1
To see more videos from user @ojanripiuww, please go to the Tikwm
homepage.