EPS HARI INI AQEELA MANTEPP BGT, KEBERANIAN NYA 100000😭
2025-12-15 12:20:41
39559
my syuuu :
"harry berjuang buat bikin papa michael pulang, dan aqeela berjuang buat bikin haruna pulang" cinta mereka indah bangettttt huaaaa😭😭🤍
2025-12-15 12:46:24
33590
raudatul... :
simpan setengah air mata kalian buat besok lagi😭
2025-12-15 12:21:22
12552
zyzyyyy :
raisa sayang banget sama aqeela
2025-12-15 12:26:19
9508
randompost :
gimana ngga gacor, lagi mode pirangggg
2025-12-15 14:53:32
9209
wv :
raqeel lo berdua keren bgt asli😳
2025-12-15 12:36:26
4877
pocha :
suka bgt sama scene ini raqeel sama² badas bgt😭
2025-12-15 12:34:05
2126
𝔄𝔪𝔶𝔶𝔶𝔶🐣 :
BENER BENER " AQEELA DENGAN CINTA NYA💗 " BNGET INI HARRI HARUS LIHAT CEGIL NYA INI
2025-12-15 12:22:59
1458
ana :
jam terbang si aqeela emang terlihat jelas banget ya , dari akting marah sampe nangisnya. gila si krenn banget.
2025-12-15 13:01:58
1075
alterego :
IH SUKA NYAAA LIAT AQEELA😭😭😭😭😭
2025-12-15 12:24:30
949
star :
RAQEEL HARI INI 100000000/10 GOOD GAME GIRLLLL🔥🔥♥
2025-12-15 15:01:04
452
nur :
dia memang gadis pemberani sangat sangat sangat sangat sangattt pemberani (dengan nada Dominic)
2025-12-15 13:14:42
260
thaa🌷 :
RAQEEL LO BERDUAA DEMI APAPUN KERENNN BET DAH 😭👏🏻👏🏻👏🏻
2025-12-15 13:13:42
504
m o n a a ♡ :
disini raisa dan aqeela manteb banget asli
2025-12-15 12:27:28
255
pisces._ :
episode ini selain kagum sama keberanian aqeela, aku jugak kagum bgt sama sisi dia yang lain yaitu dia bisa jadi orang yang sangat tenang dan paham cara ngehandle orang seperti Blade, terus analisis dia akurat bgt mulai dari scene di pertigaan dia yakin kalo Blade ke arah kanan dan boom bener, terus paham bgt sama apa yang lagi dirasain sama Blade 🥹
pokoknya episode hari ini keren bgt, raisa i love u makasi udah bantuin aqeela dan udah belain aqeela hari ini keren bgt kamu sa dan untuk aqeela good job little girl 💓
2025-12-15 12:44:25
306
Secnd.homiee :
the real "gua bisa lebih keos dr kalian"
2025-12-15 13:29:37
91
✧˖°🧚🏻♀️💫⋆ ˚。⋆୨୧ :
salut bgt woyy sama keberanian nya aqeela 😭😎🤩🤩💋🤟🤟
2025-12-15 12:26:16
108
𐙚riesa :
raisa ngelindungin anak nya..
2026-01-25 05:40:42
6
chacha :
nada suaranya aqeela mantepp 😭🔥
2025-12-15 12:29:46
2283
Mdly :
raqeel best banget Weh tp awas qeel itu si jaya cemburu loh 😭🙏
2025-12-15 14:45:04
389
sambalpedas :
Fattah rugi banget ngelepasin cewek kayak Aqeela. Aqeela bener2 effort buat pasangannya🥺🥰
2025-12-15 14:57:52
898
Leo girl ♌ :
aqeela harus ketemu Dominic sihh😭🙏
2025-12-16 01:23:06
3435
Aina :
tinggal nunggu aqeela marahin Oma Dominic nih 😂
2025-12-15 23:25:03
28
dewla :
HARI INI KEBERANIAN AICAAA SAMA ACQHELAA KERENNNNNNN
2025-12-15 12:31:17
134
racelkuu :
aqela keberanianya bener bener diatas rata rata jir, bayangin cantika liat ini langsunh cengo dia wkwkwk
2025-12-15 14:17:00
372
To see more videos from user @haansyie, please go to the Tikwm
homepage.