Cocok bgt di aku emg ga instan sih 2 minggu baru keliatan di aku tapi lama lama makin cerah bersih dan pori poripun nutup woee. Sungkem ma skintific😭❤️❤️
2026-01-13 14:12:50
5
marymesee :
kok gw bangun ga gitu😭😭
2025-12-16 07:02:19
4
Maranny :
Jujur ini bagus banget.meski ngga segloweng kakak ini juga. Tapi emang bikin skin tekstur lebih halus dan pori2 mengecil
2026-04-19 12:56:11
0
kakaeka :
Tp bnran gue jjur brnibsumph bru pke smngguan udah cerah bngt itu d kulit aku y klo d kulit yng lain gk tau cocok2n
2026-01-11 17:29:54
0
maymun933 :
bagus banget
2025-12-22 13:47:51
0
. :
Pas uda ga pake yea balik kusem lagi 😮💨🥹
2026-05-05 17:25:14
0
Mahen04 :
wiiihh wajah nya glowing cukup gtu cantik kk
2025-12-16 17:09:38
1
Ikkyy :
gw bngun tidur pake itu bruntusan di mana mana🥲
2026-02-12 00:08:37
0
Pino_cemplukkk910 :
bagusan mana sm vit c erha
2026-01-11 14:37:59
0
PUKIS RAYA :
bagus bnget kak
2025-12-16 06:49:14
2
PESAN TIKTOK :
hoki pertama
2025-12-16 04:01:50
1
nadid :
Bagus bgt mukanya i wish🥺🥺
2025-12-16 07:03:32
1
sona arlia :
skincare nya pk apa kak
2025-12-28 06:19:18
0
SOOBINshii :
😂😂😂
2026-01-19 10:17:01
0
dapaawaw :
😂
2026-01-03 10:28:05
0
PUTRI :
😁
2025-12-29 14:50:03
0
👑🅿🆁🅸🅽🅲🅴🆂👑 :
🥰
2025-12-30 13:04:34
0
Jenjip :
🥰🥰🥰
2025-12-17 15:49:28
0
K 4121 55 :
😘
2026-01-03 16:38:05
0
Jro Ayu Jegeg :
saya sdh hbs 2 botol,kok blom seglowing itu😂😂😂
2025-12-28 03:53:08
0
nino :
mending ffy😳
2026-01-01 17:47:30
1
To see more videos from user @bukancecil, please go to the Tikwm
homepage.