@pilihanmomi: kalo kulit kering paraah pake yang tipe cream, kalo normal/kering normal apke yang tipe lotion ya. dijamin bakal bantu kulit kering kamu sembuhh dan moist #cerave #mousturizer #skincare #pejuangkulitsehat
cerave paling best sih.. asliii. waktu itu kulitku lagi bermasalah, bingung banget karena sudah coba Ina Inu dan macem-macem, tapi nggak membaik. akhirnya capek dan mutusin buat simpel aja: cuma pakai sabun cuci muka + satu moisturizer cerave. ternyata muka aku beneran jauh mendingan. nah dari situ aku jadi yakin kalau simplicity is the key.. nggak perlu layer-layer skincare, kadang cuma marketing aja 😭😭
yg penting tuh emang double cleansing + moisturizer + sunscreen = healthy skin
2026-02-02 01:20:51
20
🐻🐻🐻 :
Pas usia 40 saya mulai auto pilot in kerjaan jd bisa dibilang mau hidup santai. Tapi jadinya males skincare dan parahnya pas pagi aku pergi2 serum ku semua bahan aktif. Muka ku rusak skimbarrier rusak. Gatel panas ngelupas 😭😭 aku sembuhnya pake illiyoon tp pengen juga coba ini. Krn sometime berasa illiyoon kurang nampol lembab nya
2026-03-10 09:17:52
0
cakegurls :
aku disarankn sama doktr kulit ku make ini🥺🥺krna sensitif gmpng merah nglupassss dan yesss berhasil
2025-12-27 01:01:03
6
abcdefhi :
ini teksturnya lotion apa cream ka??
2026-02-02 22:14:02
0
d.daren :
Itu kemasan 1liter?
2026-02-02 01:09:10
1
Ivi :
loh kok ada yang segede itu?
2026-01-31 23:44:51
0
Greenbean :
plis buatkan yang segede ini untuk mois oily skin
2026-01-01 06:05:05
1
kikuk :
aku sekarang dari wajah sampai body care pake ini produk. kulitku kering banget. pakai ini jadi cerah ga kusam sama ga kering.
2026-03-12 13:03:55
2
PernahBoboSini :
ak pake buat body lotion krn kakiku banyam bekas gigitan serangga, bagus cepet pudar bintik2 itemnya krn lotion ini ada ceramide-nya
2026-01-29 23:30:35
1
mentrovert.id :
buat cowo bisa ga
2025-12-16 05:02:52
1
dim_.31 :
Moist ter best, rosacea ku terkontrol,muka jd alusss
2026-03-25 15:47:22
1
fathina2104 :
Mksdnya ini yg warna biru bisa untuk badan kaki tangan, dan wajah juga ? Seriusan
2026-02-02 01:15:53
0
ainullskin :
Bagus banget ituuu kk 🥰🥰
2026-02-05 15:01:26
1
cerita online :
CeraVe sama labore oke mana sih?
2026-03-27 01:55:36
0
Ades MUA Rangkasbitung :
Kak enakan ini apa pyunkangyul nutrition cream kak?
2026-03-07 21:18:37
0
emma di rumah :
rekomended ini baguss
2025-12-16 05:01:42
1
Faraaa :
baru tau ada yg segede ini
2026-02-02 08:05:34
0
gulalemon :
🥰
2025-12-16 05:03:50
1
To see more videos from user @pilihanmomi, please go to the Tikwm
homepage.