gpp bg demo kan kalo saldo abis otomatis keisi hehe
2025-12-17 00:40:54
69
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠ :
jan fomo masbro, pake mm aja penting untuk margin + risk
2025-12-17 01:17:24
5
PUTRA NIAGA :
senam jantung😁
2025-12-19 01:28:29
1
Edo.08 :
ini pake broker apa ya ?
2025-12-17 04:02:27
2
mipmaimopmai :
Hallo, boleh bantu isi kuesioner penelitian skripsi ku mengenai cryptocurrency? Terima kasih banyak 🙌🏻
2025-12-16 23:40:58
8
Pierrrrrrrr :
perbesar modal perkecil lot🙏🏻
2025-12-21 14:16:00
4
DaNi :
sama bang aku juga semalem kena mc 😌
2025-12-17 02:39:44
4
KAMINARI :
6 juta hilang percuma cuma, beh
2025-12-16 20:28:27
2
A-D :
di dunia trading ada yg namanya MM 😏
2025-12-17 00:59:47
3
☆ㅤ𝐗ㅤ𝐈ㅤ𝐎ㅤ☆ :
wkwk gua juga kemarin profitnya udah 109jt ga nyampe 5 menit lenyap di telan market 😆 baru cuan malemnya paginya malah amsyong 🤣
2025-12-17 03:04:33
8
𝐀𝐬𝐭𝐫𝐚𝐥𝐢𝐬 𝐇𝐂 𝐅𝟐` :
terusin bg full marginnya😹
2025-12-17 02:14:01
1
Dill.013Fx :
Akun standar ka bang?
2025-12-17 13:28:48
1
Dúké Àrdý🐣🐣 :
terus lah FM bro jangan pernah nyerah, mc depo lagi🗿💪
2025-12-17 04:56:43
1
youlife :
izin post bang
2026-03-25 14:21:03
0
ADIK BANG JOLIE :
Levearge brp bang 1:2000 k
2025-12-19 06:40:40
1
Tony Jayanata :
maaf bang saya koreksi .. ini loss karena kebayakan OP coba klo cuma 1 posisi gabakalan loss total
2025-12-17 04:16:27
3
Hanzs 11 Official :
tunggu konfimasi dulu bang kalau mau ngmbil rites kalau gak ada konfirmasi biasanya yaa keserett😁 salam trader broww
2025-12-20 06:22:39
2
Tobi__r :
apa yg susah. dr treding.. ? kalo tujuan ny Tp segala cara bisa masuk. kalo tujuannya fsikologis .atau MM .gue rasa ga ada pengajaran fskologis di trd .B aja .tinggal gedein modal ikutin trend snr snd udh.🤣
2025-12-17 03:48:50
1
RendyAdi :
abis MC langsung Fly 🤣
2025-12-17 11:32:25
1
Nasrul Trader 📈Store & Clip. :
tetap semangat bree ingat selalu Alasannya kenapa kamu memulai untuk apa dan untuk siapa.
2025-12-17 02:23:47
4
Saiful :
bukan begitu bang, cobalah jangan mengejar keuntungan yang terlalu besar dengan modal yg sedikit.
intinya jangan tamak dan jaga mm bang.
kau keren bang, menyadarkan aku dan trader yang lain jangan tamak di market.🔥🔥🔥
2025-12-18 17:06:04
2
dedeq 104 :
4336 itukan pantulan sel knpaa di buy bang , butuh alasan nih knapa
2025-12-17 02:22:52
2
To see more videos from user @okeguru_99, please go to the Tikwm
homepage.