@okeguru_99: tunjukin saja losnya agar mereka pikir trading itu gampang🧠 #trading #forex #xauusd🔥🔥🔥🔥💰💸

~
~
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 16 December 2025 17:58:15 GMT
189884
4931
257
1262

Music

Download

Comments

miftah_s123
GOLDWIN👽 :
kalo profit pasti sounnya happy Nation😂
2025-12-17 00:03:43
79
aditafrianton2
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴￴ ￴ ￴ ￴ :
broker apa bg
2025-12-19 04:45:38
1
arda.ind
NetiJeN :
spill broker
2025-12-22 07:22:05
0
egii.il
no metter :
gpp bg demo kan kalo saldo abis otomatis keisi hehe
2025-12-17 00:40:54
69
exz_zo
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠ :
jan fomo masbro, pake mm aja penting untuk margin + risk
2025-12-17 01:17:24
5
faris05_prolink
PUTRA NIAGA :
senam jantung😁
2025-12-19 01:28:29
1
edo._.08
Edo.08 :
ini pake broker apa ya ?
2025-12-17 04:02:27
2
mipmop.mopmip
mipmaimopmai :
Hallo, boleh bantu isi kuesioner penelitian skripsi ku mengenai cryptocurrency? Terima kasih banyak 🙌🏻
2025-12-16 23:40:58
8
c1garettes4fterdrunk_
Pierrrrrrrr :
perbesar modal perkecil lot🙏🏻
2025-12-21 14:16:00
4
dwiyan17.03
DaNi :
sama bang aku juga semalem kena mc 😌
2025-12-17 02:39:44
4
lempok222
KAMINARI :
6 juta hilang percuma cuma, beh
2025-12-16 20:28:27
2
adekun88
A-D :
di dunia trading ada yg namanya MM 😏
2025-12-17 00:59:47
3
wibu_otaklu
☆ㅤ𝐗ㅤ𝐈ㅤ𝐎ㅤ☆ :
wkwk gua juga kemarin profitnya udah 109jt ga nyampe 5 menit lenyap di telan market 😆 baru cuan malemnya paginya malah amsyong 🤣
2025-12-17 03:04:33
8
astralis_hardcore
𝐀𝐬𝐭𝐫𝐚𝐥𝐢𝐬 𝐇𝐂 𝐅𝟐` :
terusin bg full marginnya😹
2025-12-17 02:14:01
1
idil.aja013
Dill.013Fx :
Akun standar ka bang?
2025-12-17 13:28:48
1
arkulbet33
Dúké Àrdý🐣🐣 :
terus lah FM bro jangan pernah nyerah, mc depo lagi🗿💪
2025-12-17 04:56:43
1
youlife_6
youlife :
izin post bang
2026-03-25 14:21:03
0
sagitarius.liv
ADIK BANG JOLIE :
Levearge brp bang 1:2000 k
2025-12-19 06:40:40
1
tonyjayanata
Tony Jayanata :
maaf bang saya koreksi .. ini loss karena kebayakan OP coba klo cuma 1 posisi gabakalan loss total
2025-12-17 04:16:27
3
hanzs11_
Hanzs 11 Official :
tunggu konfimasi dulu bang kalau mau ngmbil rites kalau gak ada konfirmasi biasanya yaa keserett😁 salam trader broww
2025-12-20 06:22:39
2
asdeeffffffffffff
Tobi__r :
apa yg susah. dr treding.. ? kalo tujuan ny Tp segala cara bisa masuk. kalo tujuannya fsikologis .atau MM .gue rasa ga ada pengajaran fskologis di trd .B aja .tinggal gedein modal ikutin trend snr snd udh.🤣
2025-12-17 03:48:50
1
rendyadi20
RendyAdi :
abis MC langsung Fly 🤣
2025-12-17 11:32:25
1
nasrullah.muhammad_
Nasrul Trader 📈Store & Clip. :
tetap semangat bree ingat selalu Alasannya kenapa kamu memulai untuk apa dan untuk siapa.
2025-12-17 02:23:47
4
saifulrizal189
Saiful :
bukan begitu bang, cobalah jangan mengejar keuntungan yang terlalu besar dengan modal yg sedikit. intinya jangan tamak dan jaga mm bang. kau keren bang, menyadarkan aku dan trader yang lain jangan tamak di market.🔥🔥🔥
2025-12-18 17:06:04
2
dedeq519
dedeq 104 :
4336 itukan pantulan sel knpaa di buy bang , butuh alasan nih knapa
2025-12-17 02:22:52
2
To see more videos from user @okeguru_99, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About