@ainunfp3: Membalas @lutfiyarahman Maybelline 535 wildcard emang hampir mirip dengan hanasui 08 fancy sama sama real orange 🥰💋💄✨ . . . #maybelline535wildcard #wearemaybelline #maybellinesuperstay #cumamatteinkyangbisa #lipmatte

Ka Inunn💋
Ka Inunn💋
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 17 December 2025 07:49:23 GMT
392688
1964
85
177

Music

Download

Comments

meshfe_18
🫶𝓜✨ :
serius mirip hanasui fancy😭 aku mau beli tapi raguuuu
2025-12-17 12:18:38
13
sardoko0
koko :
ini yg aku cari,,tapi aku belinya shade 135 kek tua bgt dipake
2025-12-18 09:40:14
4
noorkhizan.icum
mochi mochi :
csntikk nye tp kod ni belom masuk Malaysia..cmna nk order dr indonesia ya??
2025-12-18 14:44:12
0
firdauss_91
hujanpesanan :
assertive baru ada oren orennya
2026-01-22 03:49:15
0
sarisarii_7
sari :
adalanku nih , bikin cerah muka, akhirnya nemuin shade yg mirip fancy 🥰
2025-12-17 09:34:15
3
ghiinseir
𝐆𝐡𝐢𝐢𝐧𝐬𝐞𝐢𝐫 𝐌𝐆 ♍︎✨☘️ :
KK PLEASE JAWAB PKE VT FOCALLURE BASE OMBRE YANG 2 IN 1 NO W10 UDAH PRESTASI NYARI SANA SINI G ADA🥺🥺🥺🥺🥺
2026-01-09 04:08:27
0
desikarnasarii
Desikarnasari :
serius kak. soal ya aku everyday pake hanasui 08 tapi tu kek yang harus pake terus kalo abis makan atau udah lama banget makenya. ga tahan lama gtu huhu. mau cari yang lebih tahan lama tapi yang warnanya sama😭😭😭😭
2026-07-27 04:18:16
2
pujihad88
MA4DAM Z1♎L1BR4 :
ini yg aku cari tp aq udh kebeli yg 135 😌
2025-12-21 15:28:00
0
your.midwife5
Rosyrahma :
akhirnya nemu yg mirip sama hanasui fancy😭
2026-06-07 05:56:40
0
pika.cing
🐱 :
Yg mirip hanasui matchaciano yg mana kak
2025-12-18 14:34:06
0
kartikaray30
Kartika Ray :
aku sudah co, tapi kegelapan di aku
2026-04-05 03:02:05
0
ninganik
Ning Anik :
Sama no 135 bagus mana kak
2026-07-28 03:19:58
0
nond.rasya
Nond :
kalo yg sma warnanya dg Hanasui boba Hazlenut shade brp ya??
2025-12-17 10:15:46
0
indah_checefei
indah_checefei :
nah ini dia yg q cari.... suka bnget hnasui no8 tp cepet ilng kl buat mkan... skrng maybelline udh ada yg oren seger... cuuus cek out....
2025-12-28 08:08:59
2
rimadaffarel
Rima Delima💙 :
lips kesukaan q nih 535😍
2025-12-17 08:16:29
0
azzaira_hcw
卂乙乙卂ㄚ尺卂 𝐇𝐂𝐖 :
side 350 juga bagus kok orange nya. aqu suka🥰🤭😁
2026-04-13 07:14:13
1
yuyundc
Yuyun Wahyuni :
kesukaan ku
2025-12-17 08:42:17
1
sitinahdiya5
Siti Nahdiya :
klu yg warna merah bata no brp ya
2026-08-05 08:33:26
0
putrii_malu16
Putrii malu :
yang sma dg dazelme 05 no brp kak
2026-02-16 11:25:50
0
andarti.darti
Andarti Darti :
habis😭
2026-06-20 07:40:11
0
vinamonika14
vinamonika :
udh beli hanasui tapi g enak di bibir , move maybelline deh
2026-03-17 22:04:52
0
taurusssatu
Taurussssaja :
Iya aku udh beli kak ringan dibibir , awet dan bkin cerah wajah
2026-03-13 14:18:33
0
henicosmetik
Heni Kosmetik2 :
cuma kalo hanasui 08 terlalu cair😭 jdi kalo di pake tipis susah nempel😭
2026-08-27 11:11:07
0
wikewicaksono
wike_888 :
katanya ini utk Langsat pucet dan cocoknya buat base ombre ya?
2025-12-18 10:02:13
0
To see more videos from user @ainunfp3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About