@ainunfp3: Membalas @lutfiyarahman Maybelline 535 wildcard emang hampir mirip dengan hanasui 08 fancy sama sama real orange 🥰💋💄✨ . . . #maybelline535wildcard #wearemaybelline #maybellinesuperstay #cumamatteinkyangbisa #lipmatte
serius mirip hanasui fancy😭 aku mau beli tapi raguuuu
2025-12-17 12:18:38
13
koko :
ini yg aku cari,,tapi aku belinya shade 135 kek tua bgt dipake
2025-12-18 09:40:14
4
mochi mochi :
csntikk nye tp kod ni belom masuk Malaysia..cmna nk order dr indonesia ya??
2025-12-18 14:44:12
0
hujanpesanan :
assertive baru ada oren orennya
2026-01-22 03:49:15
0
sari :
adalanku nih , bikin cerah muka, akhirnya nemuin shade yg mirip fancy 🥰
2025-12-17 09:34:15
3
𝐆𝐡𝐢𝐢𝐧𝐬𝐞𝐢𝐫 𝐌𝐆 ♍︎✨☘️ :
KK PLEASE JAWAB PKE VT
FOCALLURE BASE OMBRE YANG 2 IN 1 NO W10 UDAH PRESTASI NYARI SANA SINI G ADA🥺🥺🥺🥺🥺
2026-01-09 04:08:27
0
Desikarnasari :
serius kak. soal ya aku everyday pake hanasui 08 tapi tu kek yang harus pake terus kalo abis makan atau udah lama banget makenya. ga tahan lama gtu huhu. mau cari yang lebih tahan lama tapi yang warnanya sama😭😭😭😭