Anna :
kek nih drama nggak ada episode yg ngebosenin menurutku, setiap episode baru tayang selalu lbh bagus dr sebelumnya. nggak peduli byk yg komplen di episode2 sebelumnya, menurutku ini drama pace-nya pas bgt, semua emosinya jg nyampe ke penonton, terutama dr Jihyeok, frustasinya dia, longing, pining, yearning, sampe akhirnya ngiklasin orang yg tercinta yg penting dia bahagia itu sampe bgt ke penonton. juga kita jg bisa lihat dr sisi Darim juga, her reasoning is valid, dia nggak bisa jujur jg valid, pokoknya yang semuanya bakalan indah pada saatnya. cinta bgt sama ini drama, pinginnya nggak mau ketemu end😭
2025-12-18 11:54:04