@.elorielle: he is down bad for her 😍 best episode so far and this scene topped it all ✨️ Copyright © SBS. All rights reserved. #dynamitekiss #jangkiyong #ahneunjin #kdramaedit #koreandrama

ʀɪᴇʟʟᴇ
ʀɪᴇʟʟᴇ
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 18 December 2025 04:52:42 GMT
665340
102797
180
3564

Music

Download

Comments

danielleluguemenon
Danielle :
Anyone noticed his ears turning red in all these scenes? 😍
2025-12-18 10:57:37
2307
dsyaml30
Ameliaa🌸 :
kiyongg menjiwai bgt saltingnya🤣🤣
2025-12-18 10:09:17
1696
ann.a0958
Anna :
kek nih drama nggak ada episode yg ngebosenin menurutku, setiap episode baru tayang selalu lbh bagus dr sebelumnya. nggak peduli byk yg komplen di episode2 sebelumnya, menurutku ini drama pace-nya pas bgt, semua emosinya jg nyampe ke penonton, terutama dr Jihyeok, frustasinya dia, longing, pining, yearning, sampe akhirnya ngiklasin orang yg tercinta yg penting dia bahagia itu sampe bgt ke penonton. juga kita jg bisa lihat dr sisi Darim juga, her reasoning is valid, dia nggak bisa jujur jg valid, pokoknya yang semuanya bakalan indah pada saatnya. cinta bgt sama ini drama, pinginnya nggak mau ketemu end😭
2025-12-18 11:54:04
381
strawberrypineapple_2264
strawberrypineapple_2264 :
Him with his hair down 😭😭♥️♥️so handsome
2025-12-18 16:19:26
480
bliss10163
bliss101 :
You can tell the moments that is just ki yong 😂
2025-12-18 11:49:20
203
kimminriri
NunaRiri🦩 :
he looks red
2025-12-18 07:59:32
152
ryazhnn
rax- :
BANGUN WOII DYNAMITE KISS 2 EPS LAGI
2025-12-18 16:29:39
220
ayhrill
ෆ :
I always repeat this scene cuz its saurr cuteeee
2025-12-18 17:40:24
47
brunag99
B :
He’s so pleased being there to care and protect her
2025-12-27 14:19:49
6
yasminbecofh
yasminbecofh :
Pacaran ga loooo gw sumpahinnn kalian tuhh nyambung bgtt taukk in real liyfeee jg 😭😭😭
2025-12-18 14:51:28
91
wheresmatute
Martu :
THE FIRST CLIP IS EVERYTHING😭
2025-12-21 03:44:49
8
moachoigyu
txt_love_moa :
di episode ini entah kenapa mereka kerasa natural banget pacarannya wehhh😭😭😭 apalagi pas bercanda2 di cafe pas makan burger😭💙 pas pelukan di perpus gitu juga natural woiii
2025-12-18 16:28:32
60
yourbaddie10715
yourbaddie10715 :
2025-12-20 05:20:36
19
blackestskies
403 :
Kuping kiyong kenapa merah bgt yong😂😂
2025-12-18 13:00:23
22
ayunamal_
Ayunamal :
Benerin rambut segala aaa itu kiyong mah bukan jihyeok 😭🫵🫵
2025-12-18 13:24:45
13
scrtppl99
noname :
bismillah the next tiffany & yohan
2025-12-18 23:55:14
7
sweetgmini
clodyyy :
saltingnyaa real bgt tembus layar
2025-12-18 16:28:56
10
dalbichie
ℛ𝒶 :
tapi emang scene nyender itu tuh saltingnya salting bangettt 😭😭😭
2025-12-18 15:20:59
7
_oopspau
Pauuü :
I want a guy like him hahaha 🤭
2025-12-18 10:18:25
73
favourabatam
FavourAbatam_ :
Nah they both have my entire heart ♥️
2025-12-18 15:31:26
28
innby_
inn :
gua gila nonton pre release ep 13 🙂😭
2025-12-19 01:23:40
5
apayainilah
lah :
gemesss bgtt ihhh jdd ikutann saltingg🤸🏻‍♀️🤸🏻‍♀️🤸🏻‍♀️❤️❤️
2025-12-18 13:58:13
6
bluberryis
amora :
EP 11 & 12 GOT ME GIGGLING!!! 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2025-12-18 16:39:41
5
212718lia
Lía :
Sooooo cute 💕😭
2025-12-18 17:05:01
10
hana.harpiana
hana🐿️ :
sukaa banget sama cengengesan nya 😍😍😍😍😍😍
2025-12-18 10:18:58
9
To see more videos from user @.elorielle, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About