kak cara kamu ga salah ko, km cm perlu ktmu org yg satu energi sm kamu biar kamu ngedapetin feedback yg sama. mayoritas orang emg berubah seiring berjalannya waktu apalagi setelah tau ttg kita lebih banyak, km tinggal pilih mo segimana berubahnya. tp kalo itu ngebuat kmu makin kehilangan diri km sendiri harusnya km tau harus ap
2026-01-07 12:27:07
1076
raa :
ternyata marah ku bagi nya terlalu kekanak-kanakan
2026-01-06 13:48:17
732
leoo.match :
aku mulai belajar buat ga ribut, buat ga marah sama hal yang menurutmu sepele, masih kurang yaa?
2026-01-13 04:49:21
294
ayaaaaa :
Sebenarnya ga salah kya gitu, tapi itu malah bikin diri kita cape sendiri
2026-01-09 22:58:35
190
pikmut :
maap banget aku terlalu egois jika setiap hari ngeributin soal kabar, marah" karena lama bales chat, ovt karena ngerasa dicuekin, nangis gajelas, ngajak ribut, padahal tudep aja aku gamau feeling lonely sama terlalu takut ditinggal seseorang, sayang banget, maap kalau caraku salah dan berlebihan, bahkan kadang bikin risih
2026-03-30 13:32:30
26
cca :
di fase ini cape bgt jujur
2026-05-27 12:28:58
9
a :
"jangan dibikin rumit, masalah spele" ternyata aku suka ngerumitin masalah spele😄
2026-01-08 18:37:02
139
d⋆. 𐙚 ˚ :
pdhl hdup dia isinya ga sllu tntng aku🥹
2026-01-07 16:05:40
88
jaxxp14 :
trlalu egois jika stiap hari ngeributin soal kabar , marah marah kerana lama bls cht , ovt krna ngerasa d cuekin , nangis gjls seolah dgn sgja mancing emosi , ngajak ribut , padahal to the point aja , aku cuman gamau feeling lonely sma trllu takut d tinggal , sayang bnget , maaf kalau caranya salah dan brlebihan , bahkan kdng bikin risih,kedepan nya akan aku ubah sikap aku yang berlebihan ini and semua yang kamu lakuin gabakal aku permasalah kan
2026-06-28 19:57:23
14
Devyyyy :
bahkan ketika aku marah pun aku ditinggal
2026-01-09 18:23:19
50
. :
tiap hari ribut cuman karna butuh waktu mu aja?
2026-05-26 00:42:58
5
:
semua sikap sayang aku dan bawelan aku katanya kekanak kanak an🥺pdhl itu bahasa cintaku🥺
2026-01-10 19:03:01
28
egaa :
2026-01-14 17:42:49
7
Rookie :
aku cowo. aku sikapku kyk gitu aneh ya? soalnya aku sering di bilang alay sama cewe
2025-12-19 12:32:46
23
Amel :
bales doang apa susanya si, aku juga mau di cht banya banya☹️
2026-01-11 15:37:28
11
aureL :
ini lagi belajar kok buat nggak selalu mempermasalahkan kabar ✌🏻
2026-04-15 13:49:23
7
raraaa :
aku mulai belajar buat ngertiin kamu setiap kamu sibuk, tapi apa aku salah kalo minta kabar kamu?
2026-01-18 05:34:03
6
ferisadl :
"maaf, lagi clingy aja, ga lagi" sakit banget aku cuma mau di kabari, di balas chatnya.. aku menggebu gebu saat tau kita di daerah yang sama, dia baru balas saat aku sudah di jalan pulang menjauhi daerah itu..
2026-01-10 18:40:26
14
fey :
baru kejadian, aku takut dia bakalan berubah gasuka aku lagi
2026-01-11 14:54:48
7
blublubies237 :
mau nangis
2026-06-13 17:38:09
5
jaxxp14 :
trlalu egois jika stiap hari ngeributin soal kabar , marah marah kerana lama bls cht , ovt krna ngerasa d cuekin , nangis gjls seolah dgn sgja mancing emosi , ngajak ribut , padahal to the point aja , aku cuman gamau feeling lonely sma trllu takut d tinggal , sayang bnget , maaf kalau caranya salah dan brlebihan , bahkan kdng bikin risih
2026-06-28 19:55:17
1
✿anisyaa✿🌺 :
udah nungguin dari pagi sampe malem,disela¹ itu ada vc an nya si tapi cmn sebentar giliran udah mau ngobrol berdua eh ternyata temen¹ tongkrongannya mau vc an juga,akhirnya vc dipatiin dan dia vc an ama temennya,jujur aku gpp soalnya baru LDR psti temen¹nya juga kgn sm dia,tapi jujur ko aku nyesek ya dihati,kaya udh nungguin dari pagi ampe malem tpi ujung¹nya ditinggal,kaya seolah¹ aku yg gila komunikasi🥺
2026-07-06 13:39:52
1
سيلۏا :
terlalu egois jika setiap hari ngretibutin soal kabar, marah marah karena lama bales cht, ovt karena ngerasa di cuekin, nangis gajelas seolah dengan sengaja mancing emosi, ngajak ribut, padahal to the point aja, aku cuman gamau feeling lonely sama terlalu takut di tinggal, sayang banget, maaf kalau caranya salah dan berlebihan, bahkan kadang bikin risih
2026-07-18 05:57:36
3
To see more videos from user @trysspti, please go to the Tikwm
homepage.