nih ku Spil aku di kasih obat dokter spkk ku ini terus biar hemat aku cari tuh di oyen eh lumayan lah lebih berhemat . gongngya kulit jdi licin pori pori kecil tapi nafsu makan kek mau mukbang 😂😂😂
2026-01-08 08:51:30
136
🐈 :
ada yg bilang purging, apa benar minum ini purging?
2026-01-13 08:40:25
28
mylifeismykyungsoo :
Aku minum ini ok tp buat aku pngen makan molo😳 jdi ndut akuh huhu
2026-01-05 08:31:11
37
r selly :
jrwatku smbuh smnjak mnum ini
2026-02-10 12:47:32
2
Dwi 🌸 :
aku minum ini jerawat hormon aku hilang,, sekarang muka aku bersih licin, dan lebih cerah,, btw aku bukan buzzer ya
2026-01-13 08:41:23
21
awaaa :
ehh tapi beneran mencerahkan ihh
2026-01-03 09:05:29
19
Anjun :
aku nyobain ini minum jg bolong" ga begitu rutin. awal bulan april muka ku breakout bgt ,bnyak jrwt mendem, jerawat kecil". skrg ga da lagi ,sisa jerawat musiman krna muka kena polusi aja . tiap pagi mulus terus muka ku.
fyi ini by experience ku yoh🙆🏻♀️
2026-04-10 08:42:13
0
bungabankai :
di aku ko belum ada perubahan samsek,udah mau 2 keping
2026-05-22 10:43:54
0
ytta :
Di barengin samaa natur e yg brightening boleh ga ka?
2025-12-31 10:40:57
6
XXT :
engga ngaruh sma skli😏
2026-06-25 06:43:20
1
Anna :
Sumpahh ini bagus bngett😭 jerawat cepat kering dan ngebantu cerahin .cintaaa bett dehh💗. Purgingnya di aku cuman sbentar kok. Bukan buzzer ya tolong🙏🏻😒
2026-04-10 05:45:17
1
0_o :
kak plis butuh review jujur, kalo misal kulit udah bagus dan stop konsumsi obatnya, bakal balik kayak awal lagi gak ya kulitnya? takut malah jadi ketergantungan obatnya padahal katanya gak boleh jangka panjang kan...?
2026-04-25 04:58:25
0
Tita :
aku pakek ini malah tambah jerawatan
2026-04-21 13:51:53
2
Aura cinta 🔥 :
emmm pntesan kok mukaku cerah lembab gtu aq pkir2 Pa mungkin minum kapsida ini. soalnya g pkek skincare selama aq jerawatan. tiap bangun tidur dn hbis mndi berasa cerah
2026-06-18 09:15:53
2
nabilaa :
riview jujur dari aku ya,aku habis hampir 2 box jerawat bandel nya alhamdulillah bener bener hilang,skrg tinggal bekas doang, makasih huaaaa😭💋
2026-04-22 12:58:12
1
Crabiosa__ :
konsumsi jangka panjang aman gak?
2026-01-20 09:10:19
0
sugar bunny :
bisa buat busui ga si??
2026-01-14 06:57:18
1
aullia💫 :
tpi di aku ampuh udh jln 3 hari pke serius ngaruh aku bukan buzzer
2026-06-02 04:24:28
2
a :
jangka panjang aman?
2026-04-07 05:41:31
0
sayain :
ini di minum berapa kali sehari kak
2026-03-09 08:22:28
0
Wulan S M :
aku udah coba jerawat mengempes
klo lagi haid masih di minum ga
2026-03-15 06:01:36
0
N-🩵 :
aq lg mnum, krn jerawatan, capek pakai sikncare buat jerawat gk ilang2
2026-05-04 09:16:09
0
Azzam13 :
di aku malah purging ka, harus lanjut apa berhenti, pemakaian 1 minggu
2026-03-25 08:29:26
0
lia~~ :
plisss pgn nyobaa tapi g bisa nelen kapsull😭
2026-04-21 04:28:21
0
To see more videos from user @kapsida_beauty, please go to the Tikwm
homepage.