berry sparkling sandrinna seger bgt kek abis mandi cocok bwt sklh biar bdn ga bau apek
2026-02-09 04:04:29
4
rayz :
jujurly wanginya paling enek menurut aku juga sandrinna botol ungu. wanginya semerbak seharian bejirrr....
2026-02-13 02:46:22
1
sofa :
rela ga ikut main biar bisa beli sandrinna rose tuh siapa yaa? YAP AKUU LAH ORANGNYAA😭☝gabisa banget pliss kalo udah abis ni parfum dirumahh
2026-02-11 08:33:12
2
eazy :
absen duluuu😋 yang belom kenal sandrinna kata gua nyesel banget sih
2026-02-12 03:33:04
1
nateskyy :
Menurutku yg ungu wanginta seger centil gitu sii tapi berubah jadi yg soft trs lama kelamaan kalau udah nempel makin wangi las kecampur keringet makanya cocok dipake pas aku olahraga
2026-02-09 03:35:07
1
sunshine :
parfume yang bikin olahraga pd gerak banyak wkwk soalnya bikin seger terus walaupun keringetan
2026-02-09 07:11:53
1
myminnie :
kalau yg bagian ungu aman ga si kak dipakai siang panas gitu? atau lebih cakep malem?
2026-02-09 03:10:55
1
dwiisna :
first sprayyg langsung kerasa freshhh juicy berry gitu, tp ada lavendernyaa yg bikin calm pluss classy
2026-02-09 03:30:21
3
arianaa :
EH SAMA GASIHH? gw dikasi kaka w g
btw katanya buat parfum di sekolah, rill wanginya emang seger pliss😭
2026-02-11 04:03:56
1
haiyas :
demi sandrinna berry sparkling aku rela ga jajan sehari doang. auto kebeli parfum ini xixixixii
2026-02-13 04:21:02
1
draftiee :
berry sparkling sering gw pake buat olahraga sih krna pas udah nyampur sama badan tuh wanginya semerbak poll asli
2026-02-09 05:32:46
1
seungkim :
lebih awet disemprot di kulit atau di baju ya?? sama gmn si caranya biar lebih tahan lamaa wanginya??
2026-02-09 03:18:29
1
ianie :
diajak jajan fancy nanti nanti dulu..tp kalo urusan parfum ya harus nomer satu IZINN[flushed]🙏🏻 trauma bau keringet soalnyaa
2026-02-13 03:59:33
1
inow :
yg coklat wanginya konsisten sejauh ini soalnya bener² dari awal wanginya karamel yg sampai ending pun tetep konsisten wangi manis yg bikin aku pengen makan dessert manisss trs trsan
2026-02-09 03:43:15
1
selalally :
mnrtku ini vibesnyaa cewe rapi yo wangi sepanjang hari, openingnyaa fruity fresh makanya aja banyak anak sekolah yg sukaa
2026-02-09 03:56:04
1
mingyugf :
parfume yang gak boleh di skip setiap bernhkay sekolah biar bikin mood bagus terus ya Sandrina
2026-02-09 07:59:35
1
lanara :
ini tuh vibesnyaa effortless yg pretty girl, ada fruity sparklingg yg happy, floral creamyy yg elegant
ini sih tipe parfum yang bikin keliatan jadi extrovert ga si soalnya tiap abis pake tu bawaannya pengen gerak terus saking semerbaknya
2026-02-09 04:07:45
1
arummanis :
wanginya tugg smooth bgt plus ga nyegrak, perfecttt buat dipakee sehariann karnaa amann and easy to like
2026-02-09 04:21:54
1
relaxa :
gak heran kalau bakal jadi keroyokan, soalnya kakaknya pake parfum sandrina yang wanginya tuh ke notice banget sama orang orang disekitar soalnya wanginya enak seger manis dan semerbak banget😭
2026-02-09 02:47:59
1
arummanis :
mnrtku ini wanginyaa clean girll aestheticc bgt, freshh fruitynyaa kerasa sm lavendernyaa jg, cocok buat daily use
2026-02-09 04:17:03
1
meomi :
hm ngga heran lagi bakal jadi pusat perhatian kalo pake tu parfum krna gw juga pake yang berry sparkling dan temenku pada nanya aku pake parfum apa kok bisa wanginya seenak itu
2026-02-09 04:28:21
1
abel :
@she 𓇼 mau dong…
2025-12-24 11:45:55
1
ney :
emang sewangi itu🔥🔥🔥❤❤❤
2025-12-19 13:41:40
0
sunseanina :
parfume sandrinna sewangi itu woyy
2025-12-26 02:21:26
1
sisi :
lucu banget dekkk, pengen SMA lagi biar bisa pamer parfum sandrinna
2025-12-23 03:59:47
0
sal :
hii kak, kindly check my dm yaa💕
2025-12-20 09:22:32
0
🥨zay :
beneraann wangi bangeett plss 💕
2025-12-19 16:07:12
0
she :
sukak bgt sama wanginya 🩷
2025-12-19 13:51:19
0
To see more videos from user @chersvia, please go to the Tikwm
homepage.