@ainuncs_: Berkah selalu suamiku ❤️ #suamiistri #bahagia #marriageisnotscary #marriedlife #fyp

Ainuncs
Ainuncs
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 December 2025 06:38:14 GMT
2458326
154458
906
14282

Music

Download

Comments

putrisntkatr
hahahihi :
minus nya cuek,ga romantis lebih suka main hp😌
2025-12-22 04:14:38
914
dwinursyahfitri72
♈23 :
minusnya ga romantis dan gatau fungsi kamera belakang 😏 di HP gua banyak bgt candid dia sama anaknya sedangkan gua kudu ajak fotbar baru ada muke gue 🤧
2025-12-22 07:10:35
175
akutikaaa__
tikaaa🦄 :
Kadang jg dia yang masak dan dia yang beberes🥹💗
2025-12-21 22:40:42
236
shaviralusianaura
LarakiyombShop :
sebelum itu terjadi, tau kan ujiannya dimana🥰
2025-12-22 13:53:23
78
niaqueenza
Nia queenza :
setelah baca aku jd sadar klo suamiku juga sma kya gtu.. 🤭
2025-12-21 13:23:54
75
melly._______
Mellyy :
semua love language diborong sama dia, tapi kita diuji lewat jarak 🥹🥹 sehat” ya suami ❤️
2026-01-17 15:21:39
6
_nay0131
nay✨ :
aku berani membangunkan suamiku tidur tapi suamiku tidak berani membangunkan aku tidur.. pernah suatu hari aku bangun kesiangan.. bangun" suamiku udah berangkt kerja , anakku sudah mandi dan sudah makan , trus aku mau tlpon suamiku pas aku ambil hp dapet notice dari suamiku " aku udah berangkt Kanaya udah mandi dan udah makan , diatas lemari ada uang buat beli sarapan💗".. pas pulang tak tanyain tau jawaban dia apa? " aku liat kmu kecapean ngurus semuanya , kmu lebih capek daripada aku jadi aku gatega bangunin kamu" nangis dong aku.. pdhl aku dirumah ga cape" bgt . persis seperti yg divt atas dia tidak pernah menuntutku untuk ini itu , lakukan saja sesukamu biar kamu tenang dirumah ,. kadang suamiku juga bantu" urus rumah pdhl dia hbis pulang kerja🥺 sehat sllu suamiku hidup lebih lama ya 💗🤲
2026-01-30 13:26:27
21
sherli.ns08
I'm.lly⑅•ᴗ•⑅ :
kukira setelah jdi istri harus selalu bangun pagi trnyata malah jadi temen bangun Siang hihi😂
2025-12-22 04:34:51
10
nd_pronik
Nad🪼 :
sudah mendapatkan suami seperti ini..tapi ujiannya “PEJUANG GARIS 2”😭
2026-02-26 09:16:18
7
candy.muth
Candy.Muth :
Info suami bgni 🥺 Suami ku walau off, cuti, overship, pasti bangunin aku pagi, nyuruh masak, siapkan makan🥺kcuali aku plang krmh ortu ku😌 itu pun klo aku plng sndiri. tp jika sma suami, tdk ad bgtu🥺
2026-01-24 09:53:48
5
hmutiaraa_
hmutiaraa :
semenjak nikah udah gapernah tau rasanya nyuci baju, terimakasih suamiku masyaallah❤️
2025-12-23 05:16:06
9
uvii.ndk
uvi nidaan :
kadang aku udah bangun buat sholat trs tidur lagi. suami mau berangkat kerja aku cuma dibisikin "ayo bangun". gitu aja. bekal udah disiapin ibuku. istri macam apa ini aku 😩
2025-12-22 16:43:47
5
user7261787749669
butterscotchseasaltt :
suamiku juga gitu, minusnya tinggal sama mertua
2025-12-24 03:20:44
6
hardiyantina
Dinna Hardiyanti :
Kadang yg nyuci dan beberes malah suamiku dan lebih sering suamiku 🥹
2025-12-22 08:52:30
11
nasya_storetlogoagung
Nasya store tlogoagung :
Kalo males masak dy yg masak, klo males nyuci dy yg nyuci, kalo males beberes dy yg beberes😭😭😭 terima kasih ya allah udah kasih aku suami yg baik.. masyaallah tabarokallah, allahumma baarik🤲🏻🤲🏻
2025-12-23 09:12:43
11
iminara6
iminara :
ngga kebayang nanti kalo Allah udah kasih keturunan buat aku sama suami ku gimana tambah perhatian nya sekarang masih di uji keturunan aja suami ku sebaik ini 🥺
2025-12-22 03:32:06
11
taurus_april02
Taurus🐝 :
setiap ngeluh capek di selalu bilng "jangan dipaksa,bawa istirahat aja sayang" 🥺💗
2025-12-22 03:48:39
24
deefiii
dee :
love language kita berdua quality time, bedanya suamiku selalu mau aku ikut dan nemenin di aktifitasnya, sedangkan q-time versiku cuma mau berdua sama dia😅
2025-12-22 03:30:07
5
stefanyyyyyyyyyyy2
S :
real, pernah suamiku lapar tp krn aku msh tidur dia rela tdk ganggu tdrku dan tunggu sampai aku bangun untuk masak dan makan bersama:)
2026-01-21 11:18:00
8
azivadinanti
Jangan Banyak Mau ! :
love language suamiku. Charger in hp aku, bersihin sendalku, nurutin ke bman aku...
2025-12-22 15:29:21
6
23.wulannn
W 🌝 :
love language suamiku tidak bolehkan aku antri. Mau liburan kemanapun aku tinggal duduk manis aja. Dia yg susun planningnya sampai penginapannya jg
2025-12-22 06:48:01
18
boutique.by.me5
Syifa Collection :
Apakah semuanya akan sama jika ada masalah di keuangan 🥺😔
2026-03-17 06:53:40
1
nonie163
Mamayoga shop :
Trimkasih suamiku,tp aku yg gak bisa bangun siang,kl rmh kotor gak diberesin,malah gak suka kl mau dicarikan art untuk bantu beres2 rmh biar gak capek😁
2026-02-04 23:38:05
1
_astri98
Astri Yamaha Abepura :
Minusx ngga tau fungsi kamera😌
2025-12-23 18:06:12
4
helocityyyyy
widyaaaputrii :
Syg terimakasih banyak🥹❤️
2026-01-24 02:03:20
1
To see more videos from user @ainuncs_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About