minusnya ga romantis dan gatau fungsi kamera belakang 😏
di HP gua banyak bgt candid dia sama anaknya sedangkan gua kudu ajak fotbar baru ada muke gue 🤧
2025-12-22 07:10:35
175
tikaaa🦄 :
Kadang jg dia yang masak dan dia yang beberes🥹💗
2025-12-21 22:40:42
236
LarakiyombShop :
sebelum itu terjadi, tau kan ujiannya dimana🥰
2025-12-22 13:53:23
78
Nia queenza :
setelah baca aku jd sadar klo suamiku juga sma kya gtu.. 🤭
2025-12-21 13:23:54
75
Mellyy :
semua love language diborong sama dia, tapi kita diuji lewat jarak 🥹🥹 sehat” ya suami ❤️
2026-01-17 15:21:39
6
nay✨ :
aku berani membangunkan suamiku tidur tapi suamiku tidak berani membangunkan aku tidur..
pernah suatu hari aku bangun kesiangan..
bangun" suamiku udah berangkt kerja , anakku sudah mandi dan sudah makan , trus aku mau tlpon suamiku pas aku ambil hp dapet notice dari suamiku " aku udah berangkt Kanaya udah mandi dan udah makan , diatas lemari ada uang buat beli sarapan💗"..
pas pulang tak tanyain tau jawaban dia apa?
" aku liat kmu kecapean ngurus semuanya , kmu lebih capek daripada aku jadi aku gatega bangunin kamu" nangis dong aku..
pdhl aku dirumah ga cape" bgt . persis seperti yg divt atas dia tidak pernah menuntutku untuk ini itu , lakukan saja sesukamu biar kamu tenang dirumah ,. kadang suamiku juga bantu" urus rumah pdhl dia hbis pulang kerja🥺
sehat sllu suamiku hidup lebih lama ya 💗🤲
2026-01-30 13:26:27
21
I'm.lly⑅•ᴗ•⑅ :
kukira setelah jdi istri harus selalu bangun pagi trnyata malah jadi temen bangun Siang hihi😂
2025-12-22 04:34:51
10
Nad🪼 :
sudah mendapatkan suami seperti ini..tapi ujiannya “PEJUANG GARIS 2”😭
2026-02-26 09:16:18
7
Candy.Muth :
Info suami bgni 🥺 Suami ku walau off, cuti, overship, pasti bangunin aku pagi, nyuruh masak, siapkan makan🥺kcuali aku plang krmh ortu ku😌 itu pun klo aku plng sndiri. tp jika sma suami, tdk ad bgtu🥺
kadang aku udah bangun buat sholat trs tidur lagi. suami mau berangkat kerja aku cuma dibisikin "ayo bangun". gitu aja. bekal udah disiapin ibuku. istri macam apa ini aku 😩
2025-12-22 16:43:47
5
butterscotchseasaltt :
suamiku juga gitu, minusnya tinggal sama mertua
2025-12-24 03:20:44
6
Dinna Hardiyanti :
Kadang yg nyuci dan beberes malah suamiku dan lebih sering suamiku 🥹
2025-12-22 08:52:30
11
Nasya store tlogoagung :
Kalo males masak dy yg masak, klo males nyuci dy yg nyuci, kalo males beberes dy yg beberes😭😭😭 terima kasih ya allah udah kasih aku suami yg baik.. masyaallah tabarokallah, allahumma baarik🤲🏻🤲🏻
2025-12-23 09:12:43
11
iminara :
ngga kebayang nanti kalo Allah udah kasih keturunan buat aku sama suami ku gimana tambah perhatian nya sekarang masih di uji keturunan aja suami ku sebaik ini 🥺
2025-12-22 03:32:06
11
Taurus🐝 :
setiap ngeluh capek di selalu bilng "jangan dipaksa,bawa istirahat aja sayang" 🥺💗
2025-12-22 03:48:39
24
dee :
love language kita berdua quality time, bedanya suamiku selalu mau aku ikut dan nemenin di aktifitasnya, sedangkan q-time versiku cuma mau berdua sama dia😅
2025-12-22 03:30:07
5
S :
real, pernah suamiku lapar tp krn aku msh tidur dia rela tdk ganggu tdrku dan tunggu sampai aku bangun untuk masak dan makan bersama:)
2026-01-21 11:18:00
8
Jangan Banyak Mau ! :
love language suamiku. Charger in hp aku, bersihin sendalku, nurutin ke bman aku...
2025-12-22 15:29:21
6
W 🌝 :
love language suamiku tidak bolehkan aku antri. Mau liburan kemanapun aku tinggal duduk manis aja. Dia yg susun planningnya sampai penginapannya jg
2025-12-22 06:48:01
18
Syifa Collection :
Apakah semuanya akan sama jika ada masalah di keuangan 🥺😔
2026-03-17 06:53:40
1
Mamayoga shop :
Trimkasih suamiku,tp aku yg gak bisa bangun siang,kl rmh kotor gak diberesin,malah gak suka kl mau dicarikan art untuk bantu beres2 rmh biar gak capek😁
2026-02-04 23:38:05
1
Astri Yamaha Abepura :
Minusx ngga tau fungsi kamera😌
2025-12-23 18:06:12
4
widyaaaputrii :
Syg terimakasih banyak🥹❤️
2026-01-24 02:03:20
1
To see more videos from user @ainuncs_, please go to the Tikwm
homepage.