@imfangirl__: #hearts2hearts #riize #nctwish #mma2025

𝒋𝒖𝒔𝒕𝒎𝒊𝒏𝒆ꨄ︎
𝒋𝒖𝒔𝒕𝒎𝒊𝒏𝒆ꨄ︎
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 December 2025 07:48:37 GMT
379074
26863
111
230

Music

Download

Comments

vinaoviliyani
vinaoviliyani :
mukanya lempeng semua😭
2025-12-21 08:06:46
1706
k3nnethh._kn
Kenth :
yg react ank esem semua😭
2025-12-21 08:20:06
1230
_gaada.namaa
Tiktokers Insecure :
mereka tau banyak kamera, jadi masang muka lempeng semua, pasti di belakang panggung dingakakin, liat aja foto bungsu SM sumringah banget😭
2025-12-21 08:49:18
483
jeeehaanzz
jeijeai :
akhirnya bisa liat reaction abang abangnya h2h
2025-12-21 08:04:25
494
quequzi162
Byffsrn :
Ketawa si anton😂
2025-12-21 08:16:05
541
juu9351
juu :
ngakak bgt mukany pada lempeng 😭 ya wajar sih takut terjadi huru-hara
2025-12-21 08:18:46
330
imfangirl__
𝒋𝒖𝒔𝒕𝒎𝒊𝒏𝒆ꨄ︎ :
NO SHIP!
2025-12-21 08:43:26
78
iamhellooww
^^iamhellooww :
ya gmana ya😂 genre hidup mrk kan komedi, mau se-serius apapun itu bkal ttp ada adegan lawaknya 😭🤣
2025-12-21 09:12:49
89
hcsf16
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀᠌ :
harus jaga muka lempeng lempeng dh tuh muka biar gk di shipin wkwk
2025-12-21 08:22:24
146
firzna623_
rz_acl00 :
anton mah memang selalu senyum kalau ada yang lucu ,soalnya member h2hnya pada jinjit 😂
2025-12-21 08:32:46
98
dyw0303_
Bali's girl Carmenita :
abang-abangnya pengen ketawa keras cuman takut di ship itu, apalagi member riize untung aja si eunseok gak nyembur tuh air keluar 😂
2025-12-21 09:50:28
31
pelngi13
tulipp :
akhirnya...dari tadi nyari reactionnya ga ketemu²
2025-12-21 07:58:07
102
aresaliehs
plume :
padahal mah gak apa loh kalian mau berekspresi 😔 agak gregetan aku liatnya (bukan h2h fan & bukan shipper ya) cuma agak menyayangkan sama gen 5 SM ini :(
2025-12-21 09:34:26
31
irfaput_01
fafa🌷 :
setiap award ada aja hal janggal nyaa wkwk😭
2025-12-21 08:42:36
48
lyaaaa153
recomendasicuuu🌻 :
omo omo akhirnya ada juga dari kemarin cari reaction Abang"nyaa 🤣
2025-12-21 08:22:15
37
jahdhxyus
naneun_nugu(?) :
ahaha diketawain abang anton sama abang shotaro🤣✨️
2025-12-21 08:37:14
47
vln_mrk
vln_dao :
idol cowok semua anjrr😭😭
2025-12-21 08:54:21
20
lyaaaa153
recomendasicuuu🌻 :
Anton ngakak we 🤣🤣
2025-12-21 08:24:23
14
_iraann
Lemontang🐬 :
akhirnya ketemu reactionnya
2025-12-21 07:54:48
16
ckayumawarni
Chika Ayu Mawarni :
padahal seagensi tapi mukanya lempeng bgt 🤭 ngeri emang yg pada ngeship² . padahal mah pengen bgt liat group² gen 4+5 SM banyak interaksi di depan kamera apalagi acara beginian..
2025-12-21 22:37:23
8
n0w_s0jj
Stnjj_4uka :
poker face semua, tapi bagus si biar ga di ship2😭
2025-12-21 09:43:56
5
cherrypaalm
teaa ˖࣪ 𐚁๋࣭ :
banyak bgt yg mau gue bahass akhhh, senangnyaa
2025-12-21 08:20:27
5
nazzmm_cut3
🍅 :
ganyampee mic nya😭
2026-03-07 23:02:35
2
To see more videos from user @imfangirl__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About