@rhiaagustina7: Cobain naik ini seru bangetttt ,,, Beli tiketnya melalui klik tag lokasi di video aku ya .... #boomerangroallercoater #rollercoaster #transstudiocibubur #wahanaextreme #liburanakhirtahun
pertama kali naik alien taxi udah dibikin trauma seumur hidup 😌😭
2025-12-21 23:31:46
206
AdissaPutri🌻 :
Naik ini duduk paling depan di hari Selasa pas di hari Sabtu ku testpack ternyata hamil udh masuk 5minggu. Berarti kemaren naik ini dalam keadaan lg hamil 😭
2025-12-23 15:11:42
102
Maulana :
Dari beberapa roller-coaster di Indonesia yang pernah aku coba, bagiku yang di trans studio cibubur ini yang paling serem
2025-12-21 11:59:46
41
Herii :
boleh pegang cam ya.?
2025-12-21 13:40:48
7
Soppppp :
udah pernah kak duduk didepan beuh rasanya jantung mau copot habis tu naik alien taxi 😭
2026-02-18 20:48:33
5
🍀Meeeiiyyy :
aku yg naik kora" aja jantung kembang kempis, apalagi naik ini langsung copot
2026-08-01 15:56:46
1
hi chell :
NGERI BGT WOI PALING BELAKANG AMPE NUNGGING
2026-02-06 14:52:57
5
Yushari :
Sampe sekarang gue belom berani ke trans studio karena wahananya lebih ekstrim dibanding Dufan 😭
2026-02-17 17:13:54
6
@★Zz4inaBB★(SEBLANG) :
kaya ada teriakan rama
2026-07-14 12:19:55
0
Laven~ :
kalau di suruh naek ini atau naek kereta misteri dufan mending kereta misteri 😭
2026-05-11 16:13:47
17
Tauroiré :
dibikin jantungan naik wahana ini😭
2026-03-12 03:04:52
2
vinzz :
aku naik ini waktu kemarin kemarinnya lagi jantung aku mau copot rasanya plis ga mau lagi naik ini trauma😭
2026-06-02 02:55:36
2
It’sbell ᥫ᭡ :
Sumpah stresss banget liatnya😭 mundur di kereta misteri dufan aja udh lemes😭
2026-01-02 15:57:46
13
:
Ngetest doa ibu😭🙏🏻
2026-02-24 21:13:33
1
M N L :
Diatas gedung itu ka?
2026-02-25 11:37:31
1
ntahlah :
gua naik ini dr awal sampe akhir madep belakang jirr 😭
2026-07-01 12:02:36
1
𝑓𝑙𝑂𝑤𝑒𝑟𝑆 :
pertama kali naik itu langsung gemeter seubun ubun😭
2026-06-23 15:34:04
1
Baddie Bada BoOm :
pokoknya selama naik ini gue cuma merem 😭
2026-02-25 16:53:16
1
here🦋 :
Kuat bgt megang hp😭
2026-02-25 04:22:44
0
Beautysoul :
Kak didepan mu uda rs 😅
2026-02-24 11:49:54
1
Putri Raya :
Aku pernah naik itu tpii crocs kuu lepasss
2026-03-03 05:44:18
1
@rndiandri :
itu videonya pake apa kak
2026-03-10 09:50:45
1
stwtrya :
aku dri alien taxi ke koster ini seharian kleyeng
2026-02-23 06:34:07
2
fans statehuman :
kok kayak di Transmart ya 😭😭
2026-04-11 06:47:43
1
To see more videos from user @rhiaagustina7, please go to the Tikwm
homepage.