@cayutrianaaa:

Hi, i'm mommy kalue
Hi, i'm mommy kalue
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 22 December 2025 01:26:42 GMT
1026498
45956
351
6182

Music

Download

Comments

kikikik894
kikikiki :
🥺 cucu dari ank perempuan di posting di FB mertua selamat ulang tahun, sedangkan cucu dari ank laki" Ny tidak sama sekali, mungkin ank ku tidak tau tapi aku🥺😭 sakit banget
2026-01-13 02:52:57
304
mimilmil95
orang kaya sukses Aamiin :
rata" di bedakan nya sama mertua ya, ada yg anak nya di bedakan sama nenek dari pihak ibu nya sendiri ga😭
2026-02-12 11:05:35
54
adeviaazzahra3
Shelly :
skrng yang penting suami nya berpihak ke kita🤣 itu udah paling aman 😁
2026-01-17 09:51:00
68
arditaa227
arditaa22 :
ankku juga mbak dibedakan sama mertua sm anak KK ipar ceweku sampe ankku sakit ga dijenguk katanya ngapain rawat inap katanya ngabisin uangnya suamiku aja palingan istrimu itu alesan aja mau ngabisin uangmu gausa dibawah dirumah sakit ya GPP ankku sama aku dikatain gitu sama mertuaku bilang ke suamiku sendiri kalau masih inget rasanya nyesek sendiri
2026-01-12 15:22:00
43
aalfatih.2
nasv❁ :
aku di asingin di lingkungan keluarga suami, aku bener² ky gk dianggap ada disini tapi aku pribadi gpp bgt. tp yg bikin aku sakit hati anak aku jg diperlakukan sm ky aku, anak sepupunya suami di sanjung² didepan aku dn anakku. jgn tanya perasaan aku saat itu, udh pasti SAKIT BGT!! dulu awal pindah ke sini semuanya baik² sm aku sm anakku tp dgn berjalannya wktu aku tau watak dan lingkungan mereka setoxic itu🥺 smpai skrg aku apa² berdua doang sm anak, kmna² sm anak kadang klo suami libur krja kita bertiga healing gajelas wkwk
2026-01-13 17:28:54
28
asrimauliana1
asri✨ :
cucu pertama dari anak nya yang pertama dari orng tua suami sellu di banggakan sayang banget kek nya tapi ,anak ku cucu ke 2 malah di bedakan yang cucu ke satu mah sellu di bawa kalo mau main mah tapi anak ku gak pernah dan kalo sama cucu pertama nya sellu di ajak buat jajan tapi anak ku gak aku sakit hati kalo ngedenger nya iya juga pernah ngasih uang gak nge ilang ilang, pdhl kata orng orng,, ortu nya suami pengen nya cucu perempuan tapi buktinya anak ku perempuan gak seberharga itu cucu pertama nya cowo,,, bukan iri atau gak mampu tapi aku pengen adil biar aku nya gak sakit hati,, dari dulu suami sellu ngalah buat kaka nya dan sekrng anak ku harus ngalamin pdhl gak ada mslh apa apa tapi anak ku di cuekin di diemin gak di tanyain kabar ,,, untung masih ada kluargya aku yang semua nya sayang ke anak ku sampe makanan jajan sellu inget ke anak ku dan aku kerja juga klurga ku iklas banget jaga nya 🥰
2026-07-28 13:04:30
1
sdm_jaya25
SDM_JAYA25 :
apa aku lebay ya, ak punya anak tp dr anakku bayi smpek skrg umur 5 thn, samsek gak pernsh iparku post anakku, ak gaberhsrap lebih, tp plis lah kalo mau beda"kan jangan didepan mataku, hatiku sakit duniaku hancur ,, tp giliran ponakan satu itu sllu dipost sllu diberi hadiah sllu diucap klo pas hr ultah, ya karna satu alasan dia udah gapunya ayh, but ak ngerti itu semua tp plis jangan di bedakan kasih sayangmu terhdap ponakanmu sndiri , 🥹🥹💔
2026-02-20 13:01:44
5
dheaoktavianti2
Dhea Oktavianti :
gue mah tife yg bodoamat gamau mikirin hal bgnian mertua cuek bodoamat kecucunya gue jg sama sbliknya,klau mertua skt gue gmau ngurusin
2026-01-14 04:10:06
13
setia_wati04
Eni setiawati :
selagi suami dan kedua orang tua dari si ibu masih ada dunia anak ku baik baik saja, selebihnya bodo amay
2026-01-14 04:46:59
5
raniaariefa
R.N :
akan ku jauhi sejauh"nya orng yg tidak baik pemperlakukan anak ku .sekali pun itu kelurga🥺🥺🥺
2026-01-18 08:13:03
16
fl_lijha
fl-lijha31 :
yang sebelah dibeliin stroller,di beliin mobil²an,sering di tengokin,sering di kasih jajan,tapi anaku?? jangankan dibeliin jajan,di gendong aja nggak pernah 🥹 sekalinya main kerumah cuma pengin di telvonin cucu kesayangannya 🤭 tapi gpp nak,kamu masih punya Mbah uty,Mbah akung,bude dan pade dari mama yang sayangnya tulus sama kamu🥰🥰
2026-02-15 04:53:09
10
gorengan512
mita :
cucu pertama saat diagung²kan , tapi ketika anak aku lahir sangat bertolak belakang. mereka benci aku dan anakku🙂
2026-01-18 11:34:44
5
andiniin5
Andini :
Dari keluarga suami aku belajar, cucu kesayangan adalah cucu dari anak perempuannya. Sedangkan cucu dari mantu perempuannya hanyalah cucu biasa saja
2026-01-19 02:55:49
17
semanisenja98
Hai~ :
pernah bgt ngerasain ini, kembali lagi harus belajar ikhlas banyak" meskipun ingatannya masih banget di kepala 🥺
2026-01-15 15:44:20
8
cekoutyuk77
yusranshop26 :
Sebagai seorang Ibu hati ini sangat hancur pada saat anak di anggap lain karena ASD , padahal anakku juga seorang manusia ..
2026-07-14 10:15:38
1
giron031
giron'z :
pernah banget d posisi ini hal yg paling sulit dilupakan bukan perlakuannya tp ketika anakku miliki trauma karena "orang lain" yg g ikut merawat
2026-01-12 06:42:02
14
ratna.sari5635
Naa🍂 :
aku mlh suami yg slalu di bedakn oleh orang tuanya
2026-01-12 14:24:16
8
phie_251
Adnawiah :
Aku terima saat aku diperlakukan berbeda, Tetapi ketika anakku ikut merasakan perbedaan itu, Hatiku merasakan lebih sakit seketika merasa runtuh.🥺
2026-01-13 06:17:16
5
eskopicapucino
mbakvirgo :
lg ngerasain bgt , posisi mama aku sndri yg beda bedain, sakit hati bgt rasanya
2026-05-11 02:04:04
2
ajengrwp20
Ajeng Syifa Faujiah :
anakku🥹🥹🥹
2026-01-15 07:56:56
1
intansarii31
Intan123 :
Ternyata banyak temenya😥
2026-01-17 14:49:31
1
rafkaarkana88
syulimah02 :
capek banget sumpah🥲
2026-05-04 07:30:17
1
zaharaaa37
GeminiGirl♊️ :
Anakku malah di bedakan di keluarga sendiri ayahku lebih sayang sama cucu anak pertamanya ketimbang anak aku di beliin ini itu di kasih duit 1 juta buat beli baju giliran anakku cuma di kasih duit 200 rb buat beli baju sakit hatiku untung ada mamah yg selalu menjadi garda terdepan kalo ayahku ga bisa bersikap adil ke anak cucunya
2026-03-17 16:14:58
0
desy.putri2
desy.putri2 :
Smaa kk aku cuma keluaga dari ibuku yang selalu nanyain anak ku 🥺
2026-01-14 12:59:46
1
onlyygege_
Onlyygege_ :
Kak adik nya berapa tahun?
2026-01-15 14:27:32
0
To see more videos from user @cayutrianaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About