@enorthusa: tee ini kyknya tipe yang harus dkt bgt sama orang baru keliatan kayak cerewet atau banyak ngobrol, klo ga deket dia nunggu diajak ngobrol dlu baru nyaut😂 #tee_vtp #teeradechvitheepanich #starlympicgmmtv2025
Nongsi👶🏻
Region: JP
Monday 22 December 2025 07:27:22 GMT
Music
Download
Comments
ɓicã :
ga nyangka bgt Tee nyempil diantara joss gawin😭
2025-12-22 10:02:56
1611
An :
kamu ngapain di tengah sayanggg 😭🤣
2025-12-22 10:44:47
1300
teera :
tapi emang kmrn tuh TEE banyak nyempil sama jossgawin, rill anaknya ini mah 😭🤟🏻
2025-12-22 11:57:02
1067
UL Teeradech 📌 :
mana duduk di tengah2 lagi bolsu ku 😂
2025-12-22 11:46:17
273
imyourlifee :
joss : iya dek iya
lucu amat tee😭
2025-12-22 11:47:07
265
🍡 :
kalo mau nyari Tee, harus nyari JossGawin dulu kata gua mah 😭 soalnya dia selalu bareng JossGawin 😭😭😭
2025-12-22 14:38:04
58
tee vitheepanich🌸 :
kirain gada gawin bjir🤣
2025-12-22 13:10:58
14
imfinathankyou :
seneng banget setiap kali liat interaksi tee sama anak gmmtv yang lain🤍
2025-12-22 11:07:10
132
user90793476065 :
tee apa mau sama joss [hehe]
2025-12-22 15:43:46
25
J :
jossgawin kek ngemong toodler yang lagi aktif aktif nya nanya ini itu😭
2025-12-22 13:39:42
71
S.H :
bisa2nya si tee di tenggah2 Jossgawin🤣
2025-12-22 11:23:08
54
G🧸 :
iya, kayaknya kalo bisa duduk sendiri dia juga bakal milih sendiri deh. kemaren pas nntn dew futsal kan ada moments dia duduk sendiri
2025-12-22 11:27:02
138
ayass :
tee gx nyangka kmu di situ
2025-12-22 10:42:41
37
R🌙 :
dimana ada JG disitu ada Tee
2025-12-22 10:47:16
29
gin. :
joss kynya 'iya dek iya'
2025-12-22 12:53:49
12
t :
tee selalu jadi orang ketiga, joss gawin ga pengen nambah anak kah??😭😂
2025-12-22 11:08:52
23
hyn :
akhirnya si introvert itu mengobrol dengan joss
2025-12-22 11:22:21
56
TokotokaanCuteShib :
Rata-rata introvert kayaknya gini kalau ngk akrab banget ngobrol pas di tanya😅
2025-12-22 13:41:38
18
αѕтα :
lucu banget dia nyempil di tengah gitu
2025-12-22 11:36:49
7
ayss :
harus bgt sitengah²😭
2025-12-22 11:35:43
9
Kim Jiwoong :
Bapak abang sama Koko 😭 kangenn
2025-12-22 13:13:50
7
Mrs. Kim :
introvert mah gtu ka.
2025-12-22 10:21:00
10
truffly🌷 :
cutie introvert 🤌🤣❤️
2025-12-22 10:49:04
6
woomin :
i understand him😭
2025-12-22 10:28:13
6
𝓖𝓻𝓮𝔂_𝔁𝓲𝓪 :
YEYEYEYEYE TEE PUNYA ORTU 😭
2025-12-22 13:46:12
6
To see more videos from user @enorthusa, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.