@haneyhungry: uh oh im fallin in love, maaf sempet geser ke 002 tp kyknya 006 is my top tier shade sih

hanny
hanny
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 22 December 2025 09:17:13 GMT
6481288
64640
453
5679

Music

Download

Comments

maharani.rani20
Maharani00 :
Cepat ilang bangetttt nyesel belinya
2026-06-25 03:48:18
85
310723aa
anisya :
ringan di pakai kurang ny cm gampang hilang
2026-08-26 11:19:23
2
tole.artt
Tole Artt :
cepet ilang gak sih
2025-12-28 07:16:06
93
cicayyy10
cicay :
bagusan ini atau wardah?
2026-04-09 06:51:04
50
user120008748282891
24houroses :
pl shade neorose 06 baru nyoba ga 1x cocok shade 75k aja gas
2026-01-01 07:26:24
27
strawbeyeri
sv sugeng :
mending ini apa liptint mop si, liptint mop sih udah jelas stainnya enak gitu tpi mau cobain timephoria
2026-03-17 01:39:12
195
user548266958
🌺🌸kk hfiza 🦋🌷 :
awettt ga
2026-08-11 23:56:23
0
indahholland
indahholland :
pd blg cepet ilang, kenapa aku pakemya pagi plg kerja msh ad y😁apa krn pas pake aku kipasin dlu 5-10.jd hbs mkn ttp stay dan ga keriny
2026-08-15 05:14:15
1
twinkiwinki_
Winniethepooh :
Di aku kok dia mayan merah gitu ya bold ngt😩
2025-12-28 08:17:34
45
serlinyntsr
linzzz :
Udah beliiii warnanya cpt ilang huhu
2026-07-08 16:00:08
4
lindaanjarr
ndaa𐙚 :
aku pl shade 06, masih baru banget belum buka box🙌🏻
2026-01-16 18:04:57
8
imadengo
🌸 :
06 apa 006 sih?
2026-08-25 07:48:01
0
ai06075
🍦 :
ini buat cool tone ccok ga ka?
2025-12-25 23:08:27
6
lliikhaaa
eL𐙚 :
Ada yg mau gaa aku pl 06 nerose
2026-07-07 13:46:19
0
_winananaaa
hay :
ada yg mau aku mau pl 06 nerose
2026-06-14 00:53:04
1
putucik
putuck :
Sawo matang cocok pake ini gak?
2025-12-30 00:05:36
9
teyooo_o
teyo :
rekomen yg cakep stain nya awett isinya banyak 😭🙏🏻
2026-08-23 09:12:44
4
inimileakkk
mil :
ini cocok gak ya buat warm tone? two tone lips
2025-12-22 11:25:14
5
tirrrrrnf
Sayurlodeh :
inget ya ga semua 06 wrna nya sama di bibir kalian, untuk kulit neutral kyk gw wrnanya natural bgt kyk ga pake lipstick
2026-01-06 08:24:24
7
khairunisarahmanadia
Nadia :
awet ga kaa
2026-07-05 11:28:05
0
mamaabrar4
MamaAbrar👨‍👩‍👦 :
Bagus ini atau make over?
2026-06-01 02:13:31
0
kirun.mdh
Cheesecake :
Yuyur, di aku shade 07 quanta jadinya agak keunguan🥺 btw kulit aku sawo matang
2026-06-29 22:07:52
0
eimessh
imssrh_ :
guyss ada yg mau jualin punya ku gaaa, shade 06 aku dibekasii yhhh
2026-07-02 16:40:42
0
debbyfahricaa_
unknown :
kering ga kak di bibir
2026-06-04 15:32:31
0
hyme057
hi :
sumpahhh cepet ilang bangettt gilaa mahalnya doang berat lagi dibibir menang diglosy doang
2026-08-18 09:15:43
1
To see more videos from user @haneyhungry, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About