ini sendal buat di pakai seharian cocok bang sama awet gak
2025-12-31 02:15:45
2
b :
sz normal / up size?
2026-01-09 04:18:54
0
handoko :
gue udah co dan hasil nya memuaskan dapet harga 84 ribu pas klik vocer mantap memang👍👍
2026-01-05 08:58:29
0
Nuke Ariesta :
Suamiku ngamuk dibeliin sandal ini, ga suka karena gede 😂.
padahal kan bagus, tebel juga jadi awet.
2026-01-13 19:45:16
1
AK₿AR :
gaada ukiran 45 ?
2025-12-31 09:44:58
0
Rendy Aja :
buat kerja bisa ga bang?
2025-12-30 04:33:33
0
wirax :
sz 43-44 nya di adain dong bang
2026-01-02 15:40:55
0
sihakgumel :
sumpah aku sudah ambil,memang bagus
2025-12-31 13:26:04
0
Icekray :
Bang biasa pake 42 cocok yg maan ya
2026-01-08 07:01:25
0
cihuyyy :
woii sumpah enak banget sendal ini ga nyesal gua beli😭😭
2026-01-07 15:29:20
0
kang bakso :
kok beda yang sampai sama di vid. simple sih karna di vid tulisannya sport dan yang sampain fashion tapi jujur dari jenis bahannya nya juga beda saat sampai dan bentuk nya juga beda
2026-01-12 08:24:32
0
OM HAM :
yg kamu pakek UK brapa bang?
2026-01-11 14:47:40
0
𝙀𝙍𝙄𝙆𝘼𝙊 :
di keranjang bedanya yg biasa sm yg upgrade apa bang
2026-01-11 01:14:08
1
DEDI 2H⚡️ :
Bg itu licin ngak
2026-01-07 17:23:22
0
𝙕𝙧𝙞𝙡 :
bedanya yang biasa sama upgrade itu apa bang🙏
2026-01-14 10:28:15
1
K.Widiartana00 :
ukuran 45 ndak ada ya
2026-01-10 08:57:40
1
brlynbayu :
yang upgrade sama engga tinggi nya sama ga bang?
2026-01-04 06:37:36
0
Arif Fiansyah :
kalau kena panas mengecil ngga ya?
2025-12-28 13:07:47
0
. :
aku beli salah ukuran jdi nya harus dipake itu talinya kebelakang🥲
2026-01-08 08:20:55
1
æ :
itu plastik bukan busa 😭
2025-12-27 05:46:56
0
nafasss :
bedanya yg upgrade sama yg biasa apa bang?
2025-12-25 18:12:02
1
Bagus Wijaya :
pengen tapi kok ngga ada size 44
2026-01-01 04:56:11
0
aldi :
sz apa yang lu pake bg
2025-12-24 07:59:20
2
To see more videos from user @semuakitaspill, please go to the Tikwm
homepage.