@sangwonstar: please don't change their positions in these parts cr HIT IT. cr ONIX @ALPHA DRIVE ONE #sangwon #leo #이상원 #이리오 #leowon #alphadriveone #ald1 #알파드라이브원 #leesangwon #leeleo #fyp #fypage #foryou #xyzbca #masukberanda

sangwonstar
sangwonstar
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 23 December 2025 15:51:17 GMT
31824
7481
21
100

Music

Download

Comments

dthechy
🐧 :
dear wek1: part hao - chains jangan diubah, part sangleoz - never been 2 heaven juga jgn‼️
2025-12-24 11:01:07
151
thv__1930
Leo_ :
tolong wek1 pengertiannya ya🙏, kita ga mau war antar fandom, ujung2 nya leowonist y bakal dikatain. Tolong banget jangan ubah part intro nya chain😭🙏🙏. kalo nb2h keknya ga bakal diubah si, soalnya pas 8, chains ini yang bikin was2😭😭
2025-12-24 02:29:35
93
amian__17
Ima🪼 :
wake1 as much as I hate u I can't stop asking smth from u don't u dare change chains leowonhao not all parts but the iconic ones also nb2h
2025-12-26 14:41:53
7
cerainity
dianindah :
leo ganteng bangett disini 😭
2025-12-24 11:49:42
6
joyfulputt
putt :
nyengir lo sangwon 😭❤
2025-12-24 02:03:56
31
lululhadid
mahalulu :
kalau mau di ganti mending semuanya di ubah sih kata gua 🤣
2025-12-23 23:17:55
11
notsogwin
gwinie :
JUSEYOOOO WEK1😫😫
2025-12-24 03:36:21
2
dao2226
Daosai :
คนที่แพ้เสียงในหัวแห่งปี😂
2025-12-25 21:32:25
0
lily0809200
💫Sunflower🌼💫 :
🤭
2026-01-01 01:41:15
0
chris_01180
Vierrrr :
@Theo_Marvelo:GUYSSS! kalian mau dapet moment leo sama sangwon? jadi stop pakai hastag leowon yh! dan kalo di akun ofc ald1 juga bilang nya jangan leowon tapi sangleo, gamasalah nama nya sangwon yg di kiri ya guys! biar tetep dikasi moment sama wekwan
2025-12-26 10:42:53
1
leebulaadalee
ámoree :
kira kira nanti dapet ending fairy leo uyel pipi sangwon lagi gak ya😭
2025-12-27 14:11:02
7
underthesun_
vidanry :
kita minta begini aja dihujat gaes 😭
2025-12-24 07:31:05
2
nayar_j
saturn :
pokoknya intro chains tolong wakeone tolongg berbaik hatilah pada kita leowonist/sangrioz inii tolong
2025-12-24 11:19:53
1
sangwonie77
sangriooo :
Apalagi pas akhir yang si leo gemes sama sangwon harus ada part itu
2025-12-24 05:05:36
1
honestlyuuuu_
bunnykook🎀 :
salting kan lu awonn😭😭
2025-12-24 03:41:35
1
lovedchrollosince2013
ဖန်းမလီးဒစ်စပွိုင့်မန့် juju :
they changed Arno and Anxin part in Chains so they probably change this one too as you know W1 is a literal evil useless entertainment 😭
2026-02-09 14:39:56
1
waihiniset2
❤❤(ဘိုကလေးသူလေး )❤❤🇲🇲 :
❤❤❤
2025-12-28 04:31:43
0
zinmin.shwe2
Zinmin Shwe :
🥰🥰🥰
2026-02-21 11:42:41
0
To see more videos from user @sangwonstar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About