guis? bayangin aja ... abis ujian nilai langsung di sebutin... dan nilai yang ak dapet 98/96 gtu.. tpi? di raport 80 💔💔
2025-12-24 11:27:40
125
Mell💫 :
Menahan Untuk tidak memposting ulang🥺
2025-12-25 09:40:14
66
𝖒𝖔𝖗𝖎𝖓 𝖊𝖓𝖌𝖌𝖊𝖑𝖎𝖘𝖆 :
apapun yg ku lakukan pasti selalu salah
2025-12-25 12:12:44
17
⠀᠌ :
katanya kerjaan dinilai dengan kerapian tapi kenapa punya ku rapi malah nilainya kalah dengan yg hanya mengandalkan posisi gambar🥺
2026-01-15 17:21:34
10
rhie :
menahan diri untuk tidak posting ini. karena anakqu mndpatkan yang tidak sesuai dgan kemampuannya.
2026-06-22 18:12:21
0
E🥀 :
hahaha nyesak banget sumpah
2026-06-30 04:00:45
0
Amenggg :
Sakit bgt💔
2026-01-31 11:31:04
2
Lyy🦢 :
cape' perbaiki nilai nyatanya lebih anjlok,nilai yg seharusnya ny lebih dri 80 itu jd 77 apaa ibu gatau usaha yg sy lakuin buat perbaiki nilai selama ini? pdhl diri ini sudah merasa nilai itu lbh tinggi krn di absen nilai harian jg tinggi,knp di absen jd segitu?
2026-06-20 12:41:28
3
~°•nacxz•°~ :
aku ga posting ulang tapi aku di sini😔🥺
2026-01-07 07:05:44
18
not found :
gw jadi lulus melengkapi nilai padahal udah tuntas semua
2026-06-02 17:25:48
2
i'm bilaaa :
ka?🥺
2025-12-24 05:38:12
5
★𝓰ℯ𝒂🫧♡ :
akuuuu disiniiii
2026-01-25 02:35:30
1
afaa (cewek) :
udah sekuat mungkin berusaha untuk mendapatkan nilai yang tinggi agar bisa masuk univ yang bagus,tapi guru bilang nilai dengan angka 8 itu udah besar😭
2026-01-26 16:00:54
2
250526_ :
@nratnfaizaaa_:aku ga postingulang tp ak di sini😇
#izinn
2026-01-16 12:44:03
1
k. :
keduaa kk
2025-12-24 05:41:09
1
Huini🌷 :
@nratnfaizaaa_:aku ga postingulang tp ak di sini😇
#izinn
2026-01-17 15:02:24
1
el :
fr
2026-01-10 12:15:11
0
*fikxzz_stecu™* :
sakit hati banget💔
2026-02-06 10:17:01
0
💫🐥 :
@PAK DAY AT
2026-02-16 02:28:25
0
GRATCHEL 🙌🏻 :
yahhh.
2026-01-29 09:23:27
0
ℓιαα ˙𐃷˙ :
2026-01-18 07:10:18
4
elinn :
gak akan gue maafin
2026-01-11 14:42:44
1
To see more videos from user @dya21127, please go to the Tikwm
homepage.