@hyeonwav: #martin this is the part, where our whole lives collide | 2112 martin edit #seonghyeon ver : @⌗ #cortis #kpop #edit #realityclub

se
se
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 25 December 2025 04:02:06 GMT
323628
92311
211
6979

Music

Download

Comments

hyeonwav
se :
member yg lain tahun depan ya guys….. #izin
2025-12-25 09:21:05
1704
itchyocha
Çinnɑmor-oll𝗂͟e! :
INI SEMENJAK DIA DEBUT, GUE JADI TERGILA GILA BNGT SAMA BOY GROUP & MEMB NYA (Martin)...DIA BENERAN "THE FIRST" BAGI GUE KARNA SPESIAL BNGT GITU LOHHH, TYPE GUE BNGT YA TUHANNN...gue tiap hari makin cinta smaa dia, perasaan gue gabisa dijelasin secara kalimat tapi kalau ditanya berapa besar cinta gue ke dia, mungkin cinta gue udah bisa nutupin bumi & seisinya 🤭🤭 tapi itu cuman gue yang bisa liat, martin gabisa ngeliat itu karna dia gatau kalau gue cinta bngt smaa dia...nasib 💔💔
2025-12-25 12:20:58
871
hyeonnaaa4u
Taa :
editan u bgus bagus🥺💗
2025-12-25 09:25:39
261
jeimszh
kai :
could you do james ver pls?
2025-12-25 06:20:29
69
awofqbe
simi¹⁰⁰⁹ :
i absolutely love these kind of edits
2025-12-26 00:23:59
12
itzmehennn
hennn⁷⟭⟬☆🐣 :
vibes mantan yg putus baik²
2025-12-25 11:21:00
100
chae.rlee
lee.chae.ri :
juhoon ver please....
2025-12-25 04:13:29
29
neverzland
deadas :
MAYBE YOU WEREN'T MADE FOR MEEEEE
2025-12-25 09:59:21
33
defton2s
𝒻 :
oh god ilove him somuch 🙁
2026-01-15 13:00:43
6
tehtawartiga
jeruklmao :
dia dengerin reality club ga ya.. btw love the edit!! 🥹
2025-12-25 12:42:28
36
ciaapacihini
Tunaa si manusia 🍀 :
duh duh dek martin kenapa vibes mu tuh mantan sekali yg terpaksa putus karena beda agama😭
2025-12-25 09:41:21
53
xoalxoxx
win :
BEZIR
2025-12-25 11:45:37
1
artefsun
artefsun :
THIS IS SOOOOO GOOOOOODD!!! may i ask wheres the first clip from?? :O
2025-12-25 09:27:31
0
chocomacha.jpg
aksaa :
dia klo serius cakepnya nambah+++
2025-12-27 09:25:37
3
babyylilies
prettycorn♑🔮 :
VER KEONHO SEKARANG JUGA KAK KELAMAAN TAHUN DEPAN😭😭
2025-12-26 03:45:29
0
user1818692417227
intan :
COCOK BGT LAGI PAKE LAGU INIII😭😭😭🤍🫰🏻🫰🏻😍😍
2025-12-25 14:09:49
3
n0._024
️ :
Kak izin save 😭,mau masukin sw😍🥺🥰
2025-12-25 05:05:13
11
ashfiuya
^᪲᪲᪲fiya :
kak ak follo soalnya km ngedit lagu stress ini dengan keren🤗
2025-12-25 17:12:42
0
sha127__
zardoya :
MARTIN X RC IS SO GOODDDDD
2025-12-25 06:28:47
4
caezdty
destin’t :
SIAPA YANG NGIDE?! SIAPA HA?!!!!!🫸🏼😭🫷🏼
2025-12-27 01:48:22
1
juhoonuary
buniise ༊ :
aduhaduh ngena bgt
2025-12-25 16:25:47
1
maturelie
y๑yon 🐾 :
ini serius 2112 w/martin...
2025-12-25 11:43:42
2
rrembullann
Bulan. :
anjer gabisa gw gabisa... inikah mantan yg putus baik baik itu
2025-12-30 00:30:03
1
sahsyalafiza
pidipipopop :
my mine gueh
2025-12-25 10:23:03
2
To see more videos from user @hyeonwav, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About