@adaaaayofficiel: from 2jt to 2m in less than 2 years? ini cerita gua di tahun 2019-2021. Ada 3 hal yang gue lakuin. Simak videonya sampe akhir! #fashionbrand #bisnisfashion
Alhamdulillah dari modal 1jt dalam 6bulan bisa tembus omset 200jt kak, semoga terus bertumbuh dan meluaskan manfaat, terimakasih untuk insightnya
2026-03-23 16:06:55
249
IceConeMekdi :
Sama banget, modal produk dulu sekitr 2/3jtan dengan masing2 pcs nya di bawah 5 karena cmn mau cek pasar. Allhamdulillah sekarang tiap bulan bisa dpet omset 3 digit. Btw ada info konveksi untuk daerah cirebon ga ya?😁
2026-01-05 04:43:42
238
Dedevvvvvvvv :
Salah satu bisnis gw, modal 2jt, get 1m dalam 2 th. Cuma bisnis kecil2an aja pdhl hihi
2026-03-08 17:49:31
45
Aditya Putra :
Langsung stok banyak pdhal awalnya cuma coba2 ternyata laku di pasaran masya allah
2026-03-14 15:51:34
46
nesart.id :
gw juga lagi ngerintis bang, pecah telur di 3 bulan pertama... semoga bisnis gw bisa sesukses bisnis lu bang 🤝😁
2025-12-26 09:56:30
48
Customproject.id :
Mau ga percaya tapi sendiri pernah ubah dari 200rb jdi 20jt dalam setahun😭
2026-01-02 02:33:25
97
Nemuberdua :
Kalo ga ambil apa apa , buat hidup pake uang apa kak? Sedangkan tabungan udah terkuras semua🥺
2026-01-06 12:00:57
10
kzR :
aku blm ngerti gimana caranya modal kecil bisa jd besar. contoh kasus jualan di tik tok kita ngemodal produksi. barang terjual kan uangnya masih diluar tuh blm cair, sedangkan barang habis. itu gimana bang?
2026-03-08 00:29:43
4
reee :
kalo awal2 ambil dari supplyer, cuma rebranding works ga ya ka?
soalnya kalo nyari bahan dan konveksi sendiri msh takut karena aku G punya modal banyak, mahasiswa soalnya
2026-03-09 17:00:34
2
anake pak likin :
one day punya bisnis modal under 1 jt jdi omset 100 jt aamiinn
2026-01-15 01:11:29
19
Fida_rf :
lagi bikin brand fashion dan hijab wanita ka
2025-12-26 08:05:26
2
Ma_One :
bang, berarti bisnis clothing ini harus beli bahan mentah terus di produksi sendiri ya bang? kira² ada gak ya bahan jadi tapi bisa di rebranding gitu?
2026-02-23 17:00:35
2
reeza :
boleh info vendor bang?
2026-04-02 08:36:22
1
galerianindita_wedding :
selama 1 tahun buat bertahan hidup dpt duitnya drmn kak kl gak ambil dr bisnis?
2026-04-13 07:19:58
0
Herris Firmansyah :
Apa ada Konveksi di Malang ???
2026-03-20 03:21:45
0
gadisku14 :
mau kak.. ajarin kak
gmna caranya
2026-03-25 10:19:34
0
friscael14 :
sama banget modal kecil bukan krn ga berani mulai langsung besar.
tapi emang modalnya ngepas 😂.
karena cuman punya niat buat punya usaha biar ada pemasukan tambahan selain gaji karyawan.
Dan berdoa usaha tersebut suatu saat bisa jadi peluang besar pendapatan tetap saat sudah masa2 tidak menjadi karyawan lagi 😁
2026-01-11 02:58:53
7
ZiiTradePreneur :
info vendor medan binjai dong
2026-06-30 08:08:50
1
Ogiiikk :
Kak ku cum punya uang 4 juta an aja mau bisnis fhsiom dan buat brend sendiri
2026-03-29 04:46:04
0
hi mawar🌹 :
Info konveksinya dmn ka? Aku lg cari🥲
2026-02-12 03:18:19
1
toko nachele :
kau aku punya modal cuman sgtu kk.. gimana crnya kk.. nyari bhn dlu atau konveksi. krena aku belum paham sama bhn kain sih.. baru. pingin ternun. untuk desain nya aku dha punya..
2026-03-25 01:45:48
0
catwomennnnn1 :
Bg boleh info supplier kainnya gak?
2026-02-03 12:53:23
2
liffiar :
baru mauu bikin brand hijab kak
2025-12-26 01:55:20
1
K.h.a.q :
😥2 juta bisnis baju ga bisa mikir aku,kain aja mahal ,gimana sampel aja paling itu 2 juta bang,koq keren sampean
2026-03-08 04:41:02
2
Platform AI Operasional Bisnis :
setujuu🔥 bangun sistem dan konsisten
2026-03-09 06:09:49
1
To see more videos from user @adaaaayofficiel, please go to the Tikwm
homepage.