@natasha.surya: mungkin video ini algoritmanya bisa "tidak didukung", tapi aku yakin kalau minat kita baik semua ada jalannya. Happy holidays, everyone! Aku ijin menggunakan platform yang aku miliki untuk bersuara dan berusaha untuk kita bs share apa yang MASIH happening di Indonesia. Walaupun skrg sepertinya banyak isu2 baru, jangan sampai dilupakan kalau teman2 kita masih BANYAAAAAK sekali butuh bantuan di sana. Betul apa yang aku lakukan juga ga seberapa dibandingkan teman2 relawan dan perusahaan besar, tapi setidaknya mungkin ada dari kalian yg tergerak juga untuk ikut bs bantu dr rejeki yang kita punya. Because why not? Dr pengalaman pribadi aku perasaan bs bantu org itu sesuatu kebahagiaan yg ga bs d beli. And it means a lot more than the bills spend. . apresiasi untuk @Le Minerale yang bs membantu lgs air2 mineral di sana, dan bs merayakan para Ibu disaat situasi yang sulit ini.