kartun zaman kita sebenarnya bagus bgt buat anak anak dibanding cocomelon , durasi per scene nya itu ga langsung berganti karna pergantian footage bagusnya minimal di 5 detik supaya otak anak bisa mencerna dulu , kalau kartun zaman sekarang banyak bgt per footage nya 2 detik doang jdi setara dengan konsumsi layar untuk anak 5tahun keatas 🥲
2026-07-23 11:59:16
549
kbmrskemandoran8jakartaselatan :
info umur 😂
2026-04-23 12:24:57
95
kacel :
aku suka banget sama Teletubbies mereka lucu banget
2026-07-30 02:45:28
26
Takis_ :
Kartun gua 20thn laluu 🥲
2026-07-08 04:03:26
132
*★vikaww≈ :
Dulu aku suka banget sama Pow
soalnya dia lucu mini suaranya lembut