bener banget, karena aku ngerasain banget jadi anak kedua yang bener bener dibedain sama saudaraku 🥺
2026-01-17 01:11:24
530
strooberrrryy :
Bener banget aku anak ruju, cewek tapi menurut aku ,aku ga pernah di usahain ortuku misal aku minta sesuatu 😭
2026-01-16 11:45:04
188
Dwisa Diana :
setiap keluarga beda2
tapi dari sudut pandangku pribadi
ortu berat ke salah satu anak itu bener banget..
walau mereka selalu mengusahakan sama, tapi ada hal yg akan selalu berbeda
ini pribadi aku ya,, dari anak kedua dari 3 bersaudara 😅
2026-01-16 22:47:37
236
Kakak_Millo&Moli🥰 :
salah satu alasan tidak ingin punya anak lebih dari 1,.takut tidak bisa adil. karena berlajar dari pengalaman sekitar🙂
2025-12-26 14:22:51
158
𐌂𐋅𐌄𐌄 :
bner.aku adalah seorang anak yg selalu dibedakan selalu dsru mengalah,tidak diusahakan,bahkan tidak ditanyain
2026-01-16 15:54:39
129
Vanilla.301 :
Aku lagi hamil anak kedua, karna emang kebobolan😭 aku sayang kali sama anak pertama, aku takut bgt gabisa adil sama anak ke dua, karna anak pertamaku cinta pertamaku dri rahimku, aku sangat2 sayang dan ketakutan anak pertamaku kurang kasih sayang setelah adeknya lahir, aku juga takut aku gabisa sesayang itu juga sama anak keduaku😭😭aku galau bgt
2026-01-17 04:37:53
14
Al ZAHWA🌾 :
setiap orang punya sudut pandang sendiri².aku anak tunggal gak enak banget kesepian.gak ada yg di ajak imbangan apa² sendiri.apa lagi kl lebaran sepi.beda cerita dgn yg banyak saudara kl lagi ngumpul kelihatan bahagia....
2026-01-16 12:08:09
72
nyonyalinda3 :
Tapi gk punya saudara jg gk enak bgt lho kak saat nanti sdh gede. Jd aku sekarang aku sll bilang ke anak adil tdk hrs sll sm Dan maaf mgkn mm gk akan bisa sll adil jd tolong tegur mm klo kalian merasa tdk adil spy kita bisa saling perbaiki😇
2026-01-16 23:57:18
75
🤍 :
faktaaa😭😭😭😭.aku mau nambah lagi takut gk bisa adil😭.satu saja masih sering aku marahin apalagi kalau dia punya adek😌..itu yg ada di bayanganku😌😌
jd aku dan suami sudah sepakat satu saja yg penting orangtua KAYA RAYA AAMIIN🥰🥰
2026-01-19 03:45:53
12
quenberry :
bner skli sebaik apapun kita seusaha apapu kita klo bkn ank kesygn ttp aj kalah😁
2026-01-16 11:36:01
15
kopi susu💫 :
bener banget karna aku udah ngerasain, maka dari itu sekarang aku cmn pengen punya satu anak aja!! biar anakku nggak ngerasaain apa yg aku rasain dulu😊
2026-01-17 01:48:46
15
Riana Mbet :
ya Allah aku seorang ibu yang punya 2anak perempuan semoga hamba bisa adill ke 2anak"ku 🤲🤲🥹
2026-01-16 23:21:14
10
Suryaaaiya :
Adil itu emang susah. Tapi aku percayaa, semua org tua psti berusaha untuk adil. Tidak ada org tua yg sempurna, begitupun anak, semua harus belajar menjadi lebih baik, aku sadar setelah menjadi org tua juga
2026-01-16 22:56:45
12
kyy🌻 :
kayak bpkku lebih berat ke abang sama adekku daripda sama aku anak perempuan satu satunya
2026-01-16 13:13:37
5
krs07 :
betul bgt kak, aku jg merasakannya, bukan hal materi, anak jg butuh keadilan kasih sayang 🥺🥺
2026-01-16 11:50:09
8
Lina Woles :
Iya g ada satu pun manusia yg bisa adil🥺
2026-01-16 21:48:15
11
juniarti9403 :
ygjelass jangan dengerin omogan orang
yg tahu lelah dll kita sendiri😁
klo sudah nyaman 1 ya di pertahanin jahh
soalnya skrg dalam segi biaya mahal semua 😅
2026-01-16 22:26:56
5
Kamayang wiyar :
ini ketakutan ku. aku nunggu anak pertama lama pas dapet happy bgt dan aku pingin anak ke 2 sehappy anak pertama. ke anak pertama setotal ini aku juga pingin ke ajak ke 2 setotal ini juga tapi gimana manusia hati gak bisa di bagi ke banyak hal. 😭
2026-01-17 01:59:06
7
mamanya_shaquille :
mau tak buat story tp ngko piye2🤭🤭
2026-01-16 22:41:14
2
Buna Ceisya :
kak, tp jadi anak tunggal ga enak bgt apa' sendirian😭🙏🏼
2026-01-16 23:46:27
1
Rani Aprilianasari :
aq anak tunggal,ga enak banget,pengen punya teman cerita
2026-01-17 01:09:49
1
amelhartati381 :
tergantung org tua kk
aku 3 bersaudara alhamdulillah org tua ku adil tinggal kita sebagai anak menyikapi ny
2026-01-16 11:57:29
2
aida🦩 :
dan aku mimilih tidak mempunyai anak lagi🥺
2026-01-17 02:16:14
3
@Tsania_Rahma :
bener kak...AQ anak ke 2,Kakaku dulu minta motor di beliin sesuai keinginannya.adikku apa yg dia mau selalu di usahain,sedangkan aku PGN motor apa aja yg penting bisa di pake.tp TDK belikan,PGN hp jg tidak di belikan😭😭tp itu udah 10 Th yg lalu..tp AQ ngrasa dibedaiin
2026-01-16 12:36:57
3
To see more videos from user @lupippppppppp, please go to the Tikwm
homepage.