@lupippppppppp:

🦄
🦄
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 26 December 2025 11:58:03 GMT
853933
47421
928
3867

Music

Download

Comments

nuys05
できない💗🌷 :
takut banget ngga bisa adil😭😭
2026-01-16 23:05:22
791
permatayu.ap
Ayuuu :
bener banget, karena aku ngerasain banget jadi anak kedua yang bener bener dibedain sama saudaraku 🥺
2026-01-17 01:11:24
530
strooberrrryy
strooberrrryy :
Bener banget aku anak ruju, cewek tapi menurut aku ,aku ga pernah di usahain ortuku misal aku minta sesuatu 😭
2026-01-16 11:45:04
188
dwisa.diana
Dwisa Diana :
setiap keluarga beda2 tapi dari sudut pandangku pribadi ortu berat ke salah satu anak itu bener banget.. walau mereka selalu mengusahakan sama, tapi ada hal yg akan selalu berbeda ini pribadi aku ya,, dari anak kedua dari 3 bersaudara 😅
2026-01-16 22:47:37
236
ranikartina1610
Kakak_Millo&Moli🥰 :
salah satu alasan tidak ingin punya anak lebih dari 1,.takut tidak bisa adil. karena berlajar dari pengalaman sekitar🙂
2025-12-26 14:22:51
158
che_lely
𐌂𐋅𐌄𐌄 :
bner.aku adalah seorang anak yg selalu dibedakan selalu dsru mengalah,tidak diusahakan,bahkan tidak ditanyain
2026-01-16 15:54:39
129
vanilla.301
Vanilla.301 :
Aku lagi hamil anak kedua, karna emang kebobolan😭 aku sayang kali sama anak pertama, aku takut bgt gabisa adil sama anak ke dua, karna anak pertamaku cinta pertamaku dri rahimku, aku sangat2 sayang dan ketakutan anak pertamaku kurang kasih sayang setelah adeknya lahir, aku juga takut aku gabisa sesayang itu juga sama anak keduaku😭😭aku galau bgt
2026-01-17 04:37:53
14
zahwa88356
Al ZAHWA🌾 :
setiap orang punya sudut pandang sendiri².aku anak tunggal gak enak banget kesepian.gak ada yg di ajak imbangan apa² sendiri.apa lagi kl lebaran sepi.beda cerita dgn yg banyak saudara kl lagi ngumpul kelihatan bahagia....
2026-01-16 12:08:09
72
nyonyalinda3
nyonyalinda3 :
Tapi gk punya saudara jg gk enak bgt lho kak saat nanti sdh gede. Jd aku sekarang aku sll bilang ke anak adil tdk hrs sll sm Dan maaf mgkn mm gk akan bisa sll adil jd tolong tegur mm klo kalian merasa tdk adil spy kita bisa saling perbaiki😇
2026-01-16 23:57:18
75
hii.immanismu
🤍 :
faktaaa😭😭😭😭.aku mau nambah lagi takut gk bisa adil😭.satu saja masih sering aku marahin apalagi kalau dia punya adek😌..itu yg ada di bayanganku😌😌 jd aku dan suami sudah sepakat satu saja yg penting orangtua KAYA RAYA AAMIIN🥰🥰
2026-01-19 03:45:53
12
quenberry95
quenberry :
bner skli sebaik apapun kita seusaha apapu kita klo bkn ank kesygn ttp aj kalah😁
2026-01-16 11:36:01
15
dreee190120
kopi susu💫 :
bener banget karna aku udah ngerasain, maka dari itu sekarang aku cmn pengen punya satu anak aja!! biar anakku nggak ngerasaain apa yg aku rasain dulu😊
2026-01-17 01:48:46
15
riana.mbet
Riana Mbet :
ya Allah aku seorang ibu yang punya 2anak perempuan semoga hamba bisa adill ke 2anak"ku 🤲🤲🥹
2026-01-16 23:21:14
10
sxry4_
Suryaaaiya :
Adil itu emang susah. Tapi aku percayaa, semua org tua psti berusaha untuk adil. Tidak ada org tua yg sempurna, begitupun anak, semua harus belajar menjadi lebih baik, aku sadar setelah menjadi org tua juga
2026-01-16 22:56:45
12
bubbbbb7_
kyy🌻 :
kayak bpkku lebih berat ke abang sama adekku daripda sama aku anak perempuan satu satunya
2026-01-16 13:13:37
5
criesty0
krs07 :
betul bgt kak, aku jg merasakannya, bukan hal materi, anak jg butuh keadilan kasih sayang 🥺🥺
2026-01-16 11:50:09
8
linacollection16
Lina Woles :
Iya g ada satu pun manusia yg bisa adil🥺
2026-01-16 21:48:15
11
juniarti0194
juniarti9403 :
ygjelass jangan dengerin omogan orang yg tahu lelah dll kita sendiri😁 klo sudah nyaman 1 ya di pertahanin jahh soalnya skrg dalam segi biaya mahal semua 😅
2026-01-16 22:26:56
5
cukup_kamusaja
Kamayang wiyar :
ini ketakutan ku. aku nunggu anak pertama lama pas dapet happy bgt dan aku pingin anak ke 2 sehappy anak pertama. ke anak pertama setotal ini aku juga pingin ke ajak ke 2 setotal ini juga tapi gimana manusia hati gak bisa di bagi ke banyak hal. 😭
2026-01-17 01:59:06
7
mamanya_shaquille
mamanya_shaquille :
mau tak buat story tp ngko piye2🤭🤭
2026-01-16 22:41:14
2
_ariesgurll06
Buna Ceisya :
kak, tp jadi anak tunggal ga enak bgt apa' sendirian😭🙏🏼
2026-01-16 23:46:27
1
raniaprilianasari
Rani Aprilianasari :
aq anak tunggal,ga enak banget,pengen punya teman cerita
2026-01-17 01:09:49
1
amelhartati256
amelhartati381 :
tergantung org tua kk aku 3 bersaudara alhamdulillah org tua ku adil tinggal kita sebagai anak menyikapi ny
2026-01-16 11:57:29
2
aidiyach
aida🦩 :
dan aku mimilih tidak mempunyai anak lagi🥺
2026-01-17 02:16:14
3
tsania_354
@Tsania_Rahma :
bener kak...AQ anak ke 2,Kakaku dulu minta motor di beliin sesuai keinginannya.adikku apa yg dia mau selalu di usahain,sedangkan aku PGN motor apa aja yg penting bisa di pake.tp TDK belikan,PGN hp jg tidak di belikan😭😭tp itu udah 10 Th yg lalu..tp AQ ngrasa dibedaiin
2026-01-16 12:36:57
3
To see more videos from user @lupippppppppp, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

يُعد برج الساعة من أبرز المعالم المعمارية في العالم الإسلامي، حيث يقف شامخًا بجوار المسجد الحرام في قلب مكة المكرمة، ليجمع بين العظمة الهندسية والروحانية الإسلامية في مشهد مهيب يخطف الأنظار. ليس مجرد برجٍ شاهق... بل رمزُ ارتبط بمكة، وبالأذان، وباللحظات التي يعيشها ملايين المسلمين أثناء زيارتهم للبيت الحرام. يتميّز البرج بارتفاعه الضخم وساعته العملاقة التي تُرى من مسافات بعيدة، حتى أصبحت من أشهر الساعات في العالم. وفي الليل، عندما تتوهج الساعة باللون الأخضر المضيء فوق الحرم، يبدو المشهد وكأنه لوحة نورانية تملأ السماء هيبةً وجمالًا. ويُعد البرج جزءًا من مشروع أبراج البيت، الذي يضم فنادق فاخرة، ومراكز تسوق، ومتاحف، ومرافق عديدة خُصصت لخدمة الزوار والمعتمرين القادمين من مختلف دول العالم. وأكثر ما يمنحه تميزًا هو قربه الشديد من الحرم، مما يجعل الزائر يشعر وكأنه يعيش في قلب مكة نفسها. أما ساعة البرج، فهي من أكبر الساعات عالميًا، وقد زُيّنت بلفظ الجلالة والشهادتين بتصميم إسلامي مهيب، وتُضاء بأضواء قوية تجعلها واضحة المسافات بعيدة جدًا، لتبقى رمزا بارزا يلفت الأنظار ليلًا ونهارًا. ورغم كل مظاهر الفخامة والتطور، يبقى الشعور الحقيقي عند رؤية البرج شعورًا لا يشبه أي مكان آخر... شعور بالرهبة والسكينة معًا، وكأن المكان ختصر عظمة مكة وقدسيتها في صورة واحدة لا تُنسى.#تاحو #حارة #ذبات #اكسبلور #ذبات
يُعد برج الساعة من أبرز المعالم المعمارية في العالم الإسلامي، حيث يقف شامخًا بجوار المسجد الحرام في قلب مكة المكرمة، ليجمع بين العظمة الهندسية والروحانية الإسلامية في مشهد مهيب يخطف الأنظار. ليس مجرد برجٍ شاهق... بل رمزُ ارتبط بمكة، وبالأذان، وباللحظات التي يعيشها ملايين المسلمين أثناء زيارتهم للبيت الحرام. يتميّز البرج بارتفاعه الضخم وساعته العملاقة التي تُرى من مسافات بعيدة، حتى أصبحت من أشهر الساعات في العالم. وفي الليل، عندما تتوهج الساعة باللون الأخضر المضيء فوق الحرم، يبدو المشهد وكأنه لوحة نورانية تملأ السماء هيبةً وجمالًا. ويُعد البرج جزءًا من مشروع أبراج البيت، الذي يضم فنادق فاخرة، ومراكز تسوق، ومتاحف، ومرافق عديدة خُصصت لخدمة الزوار والمعتمرين القادمين من مختلف دول العالم. وأكثر ما يمنحه تميزًا هو قربه الشديد من الحرم، مما يجعل الزائر يشعر وكأنه يعيش في قلب مكة نفسها. أما ساعة البرج، فهي من أكبر الساعات عالميًا، وقد زُيّنت بلفظ الجلالة والشهادتين بتصميم إسلامي مهيب، وتُضاء بأضواء قوية تجعلها واضحة المسافات بعيدة جدًا، لتبقى رمزا بارزا يلفت الأنظار ليلًا ونهارًا. ورغم كل مظاهر الفخامة والتطور، يبقى الشعور الحقيقي عند رؤية البرج شعورًا لا يشبه أي مكان آخر... شعور بالرهبة والسكينة معًا، وكأن المكان ختصر عظمة مكة وقدسيتها في صورة واحدة لا تُنسى.#تاحو #حارة #ذبات #اكسبلور #ذبات

About