bisa ga sih di remake biar matanya ga gitu,mau nonton tapi aku pertimbangin lagi jir karena grafik nya
2025-12-27 03:13:45
32
Lord Liev :
s1 😂
s2 💀
2025-12-27 15:12:39
25
. :
awalnya ga tertarik sama ini anime, setelah menontonnya, saya merasa ini anime yang paling bagus yang pernah saya tonton.
2025-12-27 13:36:01
20
Flugel :
nyari fandom clannad di indo kaya nyari harta karun
2025-12-28 05:03:09
16
Eldao :
mau nonton tapi mandang ending
2025-12-29 08:39:33
3
Abarr :
padhal nonton udah lama, sakitnya masi sama ya😭
2025-12-27 13:12:25
36
JAMES 🤓☝️ :
Clannad the best anime I could have seen 🙏
2025-12-26 16:20:00
11
𝙎𝙚𝙧𝙤𝙯𝙯 :
gw drop anim ni di ep 7 ga berani
2025-12-29 02:00:04
3
𝓚 ai :
pasti anime sakit
2025-12-29 05:12:02
0
IFAN | Toyota Jakarta :
nih ya bukan GRAFIK/GRAPIK tapi GRAFIS dalam bahasa Inggris GRAPHICS. Ini anime Clannad Rilis tahun 2007 lanjut 2008-2009. Style artnya jaman segitu udah bagus. Grafisnya juga bagus. Jangan bandingin sama tahun yg skrg ya jelas beda bujang 🗿
2025-12-28 02:29:26
4
Himeno zrill :
jadi takut buat nikah😌
2025-12-27 06:00:38
1
Saa`ダ :
anime yang gak mungkin gua tonton ulang bukan Karana jelek tapi......🥀
2025-12-29 12:51:29
1
caps :
mana kata "bersama" yg kau janjikan itu wok🤭
2025-12-27 05:19:57
7
Tachyon :
nama lagu ny min
2025-12-29 12:04:56
0
Dikzan :
laki-laki tidak menangis dan hanya bisa berkata.
when ya
2025-12-28 05:14:56
5
qiy :
sakit jiwa ini anime, gw nonton pas smp dan sampe sekarang masih inget keseluruhan ceritanya. MASTERPIECE
2025-12-29 19:25:41
2
clips pemula- :
biasanya kalo Anim artstyle kek gini ceritanya peak🗿,
2025-12-28 00:22:18
4
😁 :
gausah nonton guys, aku lebih kuat nonton film horor sumpah
2025-12-27 08:51:44
0
tired :
siapa sih yang buat ni anime.
2025-12-29 10:27:32
3
Deril :
singkat saja siapa yg mti?
2025-12-28 00:48:27
1
Van der linde :
perempuan seperti dia langka gak yaa di jaman sekarang? 🥀
2025-12-27 05:08:34
0
페니스 :
rugi kaga nonton clannad
2025-12-29 10:45:41
2
To see more videos from user @han_ggbat, please go to the Tikwm
homepage.