@yawnttaa: martin and deja vu ❤️‍🩹 this is shit but hey !! one of my fav yeonjun looks and my fav txt song ugh i had to . . . #txt #cortis #yeonjunedit #yeonjunfancam #fyp

an⁷
an⁷
Open In TikTok:
Region: HR
Friday 26 December 2025 16:06:02 GMT
562992
159197
320
3355

Music

Download

Comments

mounsaurus
Molang :
gais?? tolong jadilah COER yang juga menghormati BTS TXT seperti MOA selalu ikut happy dengan pencapaian BTS meskipun TXT runner up. Aku berharap tradisi ini terus berlangsung ke fans CORTIS. I'm quite sad that their fans praise CORTIS so much while disrespecting TXT's reputation 🥲 w yg dari dulu jadi army aja sedih bgt bjir gara2 cover ini tiba2 bbrp akun ngasih opini "dibawain martin jadi lebih blabalabla". gimana yang MOA :((
2026-01-02 09:36:16
4650
meri_queen_zora
★queen_Z0r🅰️★ :
Martin yang nyanyi vibes nya beda ihh😭😭😭
2025-12-27 10:43:34
9390
pipinlovi
lovii` :
buat coer yg bukan hybe stan apalagi bighit stan, tolong jangan bikin war satu agensi :(( sedih banget liatnya, txt dan moa udah sabar ngadepin karena dicap sukses 'adik bts' sekarang jangan terulang lagi ya.. aku bighit stan nangis banget ngebaca komenannya :((. Kalo emang kalian benci sama txt dan bts tolong jangan bawa nama coer dan cortis, bawa fandom kalian yg aslinya😞😞
2026-01-03 10:43:54
1415
cantikalailatulqo3
Cantika :
Dejavu divorce version..
2025-12-29 08:56:12
3219
ayttii17
⋆˚࿔𝜗 𝑎𝑦𝑡 𝜚˚⋆ :
MARTIN!!
2025-12-30 20:09:54
958
calicocat______
🐈 :
jujur pas dinyanyiin Martin bagus pas cortis nge cover juga bagusss kerenn. tapi jadi sadar kalo lagu ini emng nyawanya di yg punya lagu, emosinya keluar bgt pas dibawain txt kaya abis cerai. trs baru sadar klo vokal nya txt tuh nadanya tinggi2 ya, pantes jarang ada yg ngecover lagunya txt 😭. semoga dengan lagu txt yg dicover juniornya, fans juniornya yg toxic dan suka ngeremehin txt jadi lebih bisa respect dan menghargai
2026-01-02 00:11:19
669
siffraav
fii~ :
banyak yg bilang dejavu versi asli ga ada sedih sedihnya. kok aku yg dengerin pertama kali, apalagi sambil liat mv udh kerasa banget sakitnya, pdhl ga tau artinya😭 ikily yg seceria itu aja aku pertama denger juga udah kerasa sakitnya pdhl beat nya ceria gituu😭😭
2025-12-31 05:35:24
391
user0187256340
alek :
vibesnya ngemantan banget
2025-12-28 07:30:37
2495
ajskajkaily
kthv :
vibes nya jadi sakit banget bjill😭😭
2025-12-28 16:18:39
2318
abfdjksny
jkeyy 𓃹 :
Hai moa 👋🏻 aku tau kalian pasti sedih, tapi kita gaboleh ngeluapin semua emosi ke idol lain. apalagi cortis dan txt satu agensi, mereka juga pasti gamau kalau fans nya dipecah belah gini. kalian boleh protes ke agensinya, tapi jangan ke idol nya. karena cortis sampai dititik ini juga perlu perjuangan, sama kaya txt. biarin orang lain bilang apa aja ke kalian, nanti kalian pasti bisa balas pakai cara lain. kalian harus buktiin ke dunia kalau txt dan moa itu bisa. nah sekarang kan banyak tuh vote di mana-mana, nah kalian harus bisa kompak. ingat ya, mungkin sekarang txt ga se-bersinar itu, tapi... kalau kita berjuang bersama, itu pasti bisa. gaada salahnya mencoba, dan kegagalan itu awal mula dari kesuksesan. semua orang pasti pernah terjatuh sebelum akhirnya mereka bisa sukses kaya sekarang. aku yakin txt pasti bisa terkenal dan bersinar dimasa depan, kita juga harus do'ain mereka dan dukung penuh. semangat moa, kalian pasti bisa 🤍 Dan untuk coer, kalian juga jangan berlebihan ya. kalau mau dihargai, kita juga harus bisa menghargai orang lain. ingat ya, txt sama cortis itu satu agensi. jangan cuma karna satu masalah kita jadi dipecah belah gini. suka boleh, tapi jangan sampai kalian memuji idol kalian dengan cara menjatuhkan idol lain. jadi kalau ada masalah yang hampir memecah belah kalian, kalian harus bisa berpikir dengan kepala yang dingin dan tenang, jangan kebawa emosi. emosi gabisa nyelesain masalah. jangan mau dimanfaatkan sama orang lain.
2026-01-02 22:20:11
67
rangrangg_25
zhang lurang :
baru kali ini liat moa murka, biasanya koa ni chill terus loj😭
2026-01-04 10:12:37
178
seonny_j
seonny_J :
gapernah sesakit ini dengerin deja vu
2026-01-03 13:02:58
101
ahn_yj
Just you. :
mng thực sự thấy giọng này hay hả =))))
2026-01-07 16:04:23
7
michaelkaiserl
Michael Kaiser :
drama permusuhan pasti ada, tpi plis lah jngn sma grup adik kakak gni, perasaan ak army dri 2016 smp skrg turun txt, coer ga seribut skrg..
2026-01-03 03:09:28
103
_al1mira_
starlove🎀 :
jujur salut sama MOA yah mereka tu salahsatu fandom yg kalau di hujat/war selalu diam dan damai ngadepinnya.aku MOA bukanya aku mau bangga"in tpi bnr"
2026-01-04 08:35:16
201
haphapzz
🦋 :
yg bilang deja vu ditangan txt gaada sedih-sedihnya keknya harus liat live vocalnya mereka deh, apalagi yg versi it's live beuhh nyeseknya bngt
2026-01-05 05:06:41
10
rara.bluee
rαrαrr :
NOOO JANGANN PECAH BELAHH, MAJU LO YANG ADU DOMBA KAKAK ADIKK INI😡😡 cepat baikann yaaa, aku tau ini kesalah pahamann, keep hug moaa coerr😞😞
2026-01-04 07:32:12
25
_raraa72
ดวงฉิน :
DEMI APAPUN GARA GARA MARTIN NI LAGU JADI SAD ANJIR 😭
2026-01-23 04:01:07
8
justmineys
jeje :
moa kuat bgt anjim, sehat sehat buat moa, coer jugaakk (yg waras)
2026-01-28 12:17:19
5
jiminshikyut
jiminshikyut :
WE NEED A FULL VERSION OF THIS MARTINN 😩🙈
2026-01-01 16:33:54
60
2004jungwon11
🍓white🍫 :
gyusss emang produser nya Martin tapi di sini juga ada rasa lelah nya txt ingat coer moa itu sunbaenim kalian jangan kayak gini diributin kita seagensi berarti kita sodara, martin ada txt juga ada di lagu ini, kalian ngk boleh gitu itu yg memicu keributan, sebagai hybe stand Jadilah fans yg dewasa biar idol tetap nyaman sama fans nya, ingat yaa coer dan moa sunbaenim
2026-01-04 07:21:55
18
ditisyaya
ra :
jujur sebagai army dan moa dari jaman mereka debut gue ga sanggup liat komen🙂🙂 my poor little baby txt :(🤍
2026-01-04 07:14:43
8
another_didip
TeenGirl🌀 :
pls stop ngebanding¹in kaka ade ini pls yaallah nnti ujung¹nya malah sling hujat🫂🫂💔💔
2026-01-03 16:42:00
8
soratiny_26
soratiny :
kek ngemantan bgt😭
2025-12-29 07:51:47
191
j3neets
jrzayaa :
vibes nya kek nyakitt bangett
2025-12-29 03:44:34
98
To see more videos from user @yawnttaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About