jkeyy 𓃹 :
Hai moa 👋🏻
aku tau kalian pasti sedih, tapi kita gaboleh ngeluapin semua emosi ke idol lain. apalagi cortis dan txt satu agensi, mereka juga pasti gamau kalau fans nya dipecah belah gini. kalian boleh protes ke agensinya, tapi jangan ke idol nya. karena cortis sampai dititik ini juga perlu perjuangan, sama kaya txt. biarin orang lain bilang apa aja ke kalian, nanti kalian pasti bisa balas pakai cara lain. kalian harus buktiin ke dunia kalau txt dan moa itu bisa. nah sekarang kan banyak tuh vote di mana-mana, nah kalian harus bisa kompak.
ingat ya, mungkin sekarang txt ga se-bersinar itu, tapi... kalau kita berjuang bersama, itu pasti bisa. gaada salahnya mencoba, dan kegagalan itu awal mula dari kesuksesan. semua orang pasti pernah terjatuh sebelum akhirnya mereka bisa sukses kaya sekarang. aku yakin txt pasti bisa terkenal dan bersinar dimasa depan, kita juga harus do'ain mereka dan dukung penuh. semangat moa, kalian pasti bisa 🤍
Dan untuk coer, kalian juga jangan berlebihan ya. kalau mau dihargai, kita juga harus bisa menghargai orang lain. ingat ya, txt sama cortis itu satu agensi. jangan cuma karna satu masalah kita jadi dipecah belah gini. suka boleh, tapi jangan sampai kalian memuji idol kalian dengan cara menjatuhkan idol lain. jadi kalau ada masalah yang hampir memecah belah kalian, kalian harus bisa berpikir dengan kepala yang dingin dan tenang, jangan kebawa emosi. emosi gabisa nyelesain masalah. jangan mau dimanfaatkan sama orang lain.
2026-01-02 22:20:11