vii :
jadi keinget masa² aku dibully pas SMP, yang sampe skrg pun kalo ngebayangin nya masii sakit,dulu aku sekola di SMP tp berbasis islami atau Mts gitu, nah singkat ceritaa pas kelas 7 satu smester itu masii aman²aja ya nah pas mau smester 2, disitu aku mulai ngerasain yg namanya pembulian, dimulai dari mereka yg klo lagi jlan trs pas²an sama aku mreka kaya minggir mepet tembok gitu sambil bilang "najis" ya Allah mksdnya Kya emg aku hewan apa smpe dikatain najis gitu, trus kalo ada temen yg ga sengaja nyenggol aku itupun sama dia bilang "najis" kaya gitu, fyi yg ngebully aku itu satu kelas cuman ksni² mereka makin bergelombolan sampe ampir satu sekola bully aku karna yg aku rasain kalo aku lewat lorong sekola, kantin dll, disitu mau ada tmn kls, yg beda kls, atau KK kelas tu ya aku pasti di bully depan mereka, truss tangan aku pernah di cakar sama tmn cewe aku sampe berdarahh, trus aku pernah kaya di film² gtu disuru kerjain tugas, truss seinget aku pas aku kelas 8, waktu itu kelasnya di gabungin kena kls aku mau di renov dlu nah dstu makin², bahkan sampe detik ini pun aku masii inget siapa org²nya, waktu itu kan kalian tau lah ya suka ada kaka²mahasiswa yg PKL gtu, nah mereka tu nyuruh tiap kelas tu Adain satu karung bekas itu buat sampah khusus botol gituu, nah singkat ceritaa aku kan lg nulis klo ga salah tb² tmn aku yg cwo ngelakuin hal ini, si karung itu kan bekas ya trus apa coba dia kudungin badan aku pake karung itu yg isinya sampah semua yg tdinya itu karung buat botol doang ko jd banyak sampah yg lain gtuloh ngerti kan, dstuu aku kaya pasrah bgt abis di kudungin itu aku di lempar² in kertas SM mreka, klo kalian tanya masa gadaa yg bela, emg gada guys ya emg yg cw² ga ngebully aku kaya anak cowo cuman mereka tu ngetawain aku kalo aku lagi di bully tuh, itu masuknya masih sama ngebully apa gmn ya? nahh dari kejadian itu aku bnr² ke di film gtu aku prgi ke toilet aku ngurung diri di sana sambil nangis nah pas aku sblm masuk toilet tu ada kakel aku cw mreka liat aku nangis tp gada yg hirauin kena dstu aku udh bnr² nangis kejer karna kaya sakit hati aja ko bisa sih aku di perlakukan kaya gtu, cuman karna perihal fisik aku, karna aku hitam aja mereka kaya
2026-01-01 19:20:23