@jastitiaarifania: kalo rame cerita cerita lagi😋 #storytelling #bullying

Jastitia Arifania
Jastitia Arifania
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 28 December 2025 10:47:11 GMT
107979
4436
49
42

Music

Download

Comments

seliyani44
SELIYANI :
iya bener banget smp menyeram kan itu loh pembulian nya kalo SMA mah ga ada malah masa masa indah SMA mah
2025-12-28 11:01:06
298
tujuhajaa_7
Lalaapooww :
Jgn” skrg si pelaku lg nonton vt lu jas😁
2025-12-28 11:33:08
111
creamyaren_latt
creamyaren_latt :
salfok soflennn spill
2025-12-28 10:52:20
5
happyterus012
Daraa_ :
Gue pernah di bully sampe di kunciin di kamar mandiii 🥵 sekarang yg ngebuly gue ga jadi apa apa wkwkw mamposs
2025-12-28 13:32:44
6
azarara6
سفیرا :
gue klo jdi lo gue tonjok jas😔🙏🏻
2025-12-28 11:31:15
0
canceridamanmu
Titaaaku 🧚‍♀️ :
Terus sekarang yang ngebully jadi apa jas? 😭
2025-12-28 14:24:12
18
syhla.skz
Leo :
bnr tuhh smp tuh kaya apa gituu
2026-02-04 13:50:57
1
i.tn4y_
nyn4y 𐙚✨️ :
aku juga pernah pas smp😭😭
2026-01-01 02:53:57
0
xyibahh
ibah :
gw jga prnh pas SMP paling enak SMK asli dah
2025-12-29 05:33:05
1
zaraaavp
zaraaa :
JADI PENEMPATAN NYA DIMANA JAS
2025-12-28 14:54:50
1
samiah516
.. :
kamu pas SMP pernah di kepruk ga ?
2026-07-14 16:09:13
0
_rtnaa.sarii
𝘙𝘢𝘵𝘯𝘢 :
💗
2026-01-01 03:46:26
0
strawberryyyy954
💖 :
smp adalah labrak melabrak isi nya😭
2025-12-28 12:55:01
8
iyem2307
iyem :
😞🫶
2025-12-28 11:05:05
5
ifalesty2
ifa lesty :
bneran. aku pas msih smp sering bgt ada ank yg dibully. kka ku bntuin ank yg d buli mlh kena pukul. aku smpe ngadu ortu besoknya lngsung lapor ke guru.
2025-12-29 13:20:38
2
kamaniyar
warungibuaban_ :
gue dulu di SMP di bully abis2an makanya smpe skrg gue gpernaaa mauuu reuni2,ngapus tentang SMP gsuka bgt.
2025-12-29 03:16:51
1
nazma_2525
nazma_2525 :
Spill lah ka orngnnya😭🙏🏻🤣🤣
2025-12-29 02:06:21
1
iwansyaputralubis21
Bayo Lubis218 :
pas nyalurin tangan emg ada cinematik nya ya😭
2025-12-29 16:56:24
0
yunusalfariansyh46
Yunus Alfariansyah :
❤❤❤
2025-12-28 10:52:21
0
kyuti0
user6752379083024 :
😂😂😂
2026-01-05 01:10:52
0
nviiazahraa
vii :
jadi keinget masa² aku dibully pas SMP, yang sampe skrg pun kalo ngebayangin nya masii sakit,dulu aku sekola di SMP tp berbasis islami atau Mts gitu, nah singkat ceritaa pas kelas 7 satu smester itu masii aman²aja ya nah pas mau smester 2, disitu aku mulai ngerasain yg namanya pembulian, dimulai dari mereka yg klo lagi jlan trs pas²an sama aku mreka kaya minggir mepet tembok gitu sambil bilang "najis" ya Allah mksdnya Kya emg aku hewan apa smpe dikatain najis gitu, trus kalo ada temen yg ga sengaja nyenggol aku itupun sama dia bilang "najis" kaya gitu, fyi yg ngebully aku itu satu kelas cuman ksni² mereka makin bergelombolan sampe ampir satu sekola bully aku karna yg aku rasain kalo aku lewat lorong sekola, kantin dll, disitu mau ada tmn kls, yg beda kls, atau KK kelas tu ya aku pasti di bully depan mereka, truss tangan aku pernah di cakar sama tmn cewe aku sampe berdarahh, trus aku pernah kaya di film² gtu disuru kerjain tugas, truss seinget aku pas aku kelas 8, waktu itu kelasnya di gabungin kena kls aku mau di renov dlu nah dstu makin², bahkan sampe detik ini pun aku masii inget siapa org²nya, waktu itu kan kalian tau lah ya suka ada kaka²mahasiswa yg PKL gtu, nah mereka tu nyuruh tiap kelas tu Adain satu karung bekas itu buat sampah khusus botol gituu, nah singkat ceritaa aku kan lg nulis klo ga salah tb² tmn aku yg cwo ngelakuin hal ini, si karung itu kan bekas ya trus apa coba dia kudungin badan aku pake karung itu yg isinya sampah semua yg tdinya itu karung buat botol doang ko jd banyak sampah yg lain gtuloh ngerti kan, dstuu aku kaya pasrah bgt abis di kudungin itu aku di lempar² in kertas SM mreka, klo kalian tanya masa gadaa yg bela, emg gada guys ya emg yg cw² ga ngebully aku kaya anak cowo cuman mereka tu ngetawain aku kalo aku lagi di bully tuh, itu masuknya masih sama ngebully apa gmn ya? nahh dari kejadian itu aku bnr² ke di film gtu aku prgi ke toilet aku ngurung diri di sana sambil nangis nah pas aku sblm masuk toilet tu ada kakel aku cw mreka liat aku nangis tp gada yg hirauin kena dstu aku udh bnr² nangis kejer karna kaya sakit hati aja ko bisa sih aku di perlakukan kaya gtu, cuman karna perihal fisik aku, karna aku hitam aja mereka kaya
2026-01-01 19:20:23
0
amaliailoveu_
Anak Tunggal🍰 :
padahal kamu anaknya pak pol kok yg bully ga takut ya 😩😩😭
2026-01-01 02:14:57
0
grenteamatcha23
Adeeee :
😌
2025-12-31 13:40:28
0
nikh970
pineapple_ :
kak kok sekilas kaya Nisa sabyan😭
2025-12-30 05:43:08
0
iyacantik
Issaaabbbb :
Benar lagi, apasih itu kating sesuka dia😡🤮
2025-12-30 01:28:26
0
zakiiwaw
zakiwaw :
lagii dong
2025-12-28 12:29:34
0
_arrumsaa
hollarrumm :
kek aku SMP kelas 7 njir kek semua satu kls jadinya musuhin aku gr" bacotnya temen ku yg bully krna iri sama aku😭
2025-12-28 11:06:22
0
nidamarifatul750
Nidaaaa💓🫶 :
Ak pernah posisi itu d bully pas masih SD,d mintain uang sama Kaka kelas,sama sepatunya d pinjem sampe ak engga bisa jajan😭
2025-12-29 10:34:04
0
restii___0
resti :
😍
2025-12-29 10:05:03
0
azizfakhruddinnn
Aziz :
TURUT INJI😭😭😭😭😭😭
2025-12-29 10:02:32
0
thirdglour
s :
smp mana jasss
2025-12-29 04:41:17
0
wdyslove
windi :
pertama
2025-12-28 10:51:50
0
adrianaaszh
adrianaa :
anjay grcp
2025-12-28 11:34:18
0
dianasss792
dianaaa✨ :
😭
2025-12-29 01:39:36
0
tidoorrrrrrrrrrr
056 :
lagiiiiii😁🥰
2025-12-28 12:23:16
0
To see more videos from user @jastitiaarifania, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About