kalian jangan tergiur, aku dah coba rasanya sakit banget. mana sudah di tempat pipi kanan kiri sama jenggot😭😭
2026-02-10 12:02:30
830
bee 🐝 :
Berani bgt wax kumis 😭😭😭
2025-12-30 07:48:32
402
agus :
waxing itu gunanya hanya untuk memperlama tumbuhnya jenggot dan kumis serta bulu lainnya bukan menghilangkan secara permanen klo mau hilang permanen ya oplas jdi stop tanya "tumbuh lagi gk ya"🗿
2026-03-04 05:41:00
84
️𝑽𝒊𝒂𝒂 :
itu cara lelehinnya gimanaa??
2025-12-30 11:09:40
151
babypink99💋805.D :
Mimew bisa ga atau g boleh
2026-05-26 13:59:18
4
Dao Qi_XY17 :
Gua yang cabut pake pinset menangis melihat ini 🤣🤣
2025-12-30 09:35:29
35
kingdom👑 :
kalo kumis tebel sakit GK bang
2026-02-10 15:06:14
8
idk :
buat jumpboad bisa gak
2025-12-30 08:44:22
49
South.icibos🐦 :
jngn pernah ngewax area muka, gw pernah 1x dan ga mau lagi. after nge wax demam seminggu njiiiir 😑
2025-12-30 13:31:24
8
Violet :
gw pakai yang sugar wax aja gak sakit
2026-04-10 10:11:23
21
Bg Qwin :
kok semua yg jual produk ini kok GK bsa cod
2026-05-23 05:59:08
0
jaliteng :
mantap coi
2026-01-01 12:56:44
14
amellss :
saran jangan nunggu sampe kering karena sakit, klo mau masih rada melempem baru angkat
2026-02-14 00:20:20
25
evaria sweety :
untuk bulu di betis apa bisa ka😂
2026-06-14 23:13:40
0
DAC🥑 :
kalau pakai di ketiak atau muka aman kah,mau nyoba masih awal, biasanya pakai yang sugar sih
tapi kurang bersih
2026-01-19 11:55:57
4
ejaaaaa🕸️🇦🇴 :
serius bang sampe akar' nya?
2026-05-29 06:41:54
0
𝑹𝒐𝒄𝒌𝒚 𝑰𝒅𝒐𝒍𝒛 🇮🇩 :
bang cara panasinya pke apa?
2026-01-03 13:01:19
6
TEGAR GANTENG :
di ketiak bisa gk
2026-05-07 04:52:22
0
Supra x :
gua dah beli emang kecabut tapi sakit banget
2026-05-27 13:51:21
0
Mas R :
ga sakit apanya anjir😭
2026-05-31 18:50:54
1
Puja Atmaja :
gak sakit tpi nya ber air jujur abg
2026-06-10 16:41:20
1
Meme:) :
waxing ke yg gaada bulu?
2026-06-04 07:39:20
1
papa muda :
apa akan numbuh lagi?
2026-05-12 15:36:41
1
"DIANATA💦 :
g kebayang gw tanpa kumis🙂
2026-02-16 08:07:37
1
imut :
cara manasin nya gmna bang
2026-05-16 06:32:15
1
To see more videos from user @zona.remaja_, please go to the Tikwm
homepage.