@dahood848: Ini fact ya adik adik, kalo ada yang gak senang langsung set aja gw knight #db #set #knight #deathbattle #dbanime #guardiantales #littleprincessguardiantales#lp . . . #saitama #sjw #sungjinwoo #garou #gojo #shadow
mentang mentang di game nya di perlihatkan lemah banget, jadi pada ga percaya anjir
2025-12-29 11:18:20
392
rian berjiwa kanekii :
gwe balik main gt malah jadi gem gonner jir😡
2025-12-29 15:50:46
218
𝙍𝙮𝙯𝙚𝙚`𝑮𝑷𝑻 :
kasih helm mewek🤭
2025-12-29 04:50:05
91
abil, :
Hadeh spite, Knight ada Always Active Fate Manipulation, Attack speed Immeasurable, Passive Plot manip Posibly AA, Acca 4
2025-12-29 07:39:07
28
gatausiapa :
reason?
gk terima personal konsep
2026-01-02 14:08:48
2
So gogi :
Gojo < Knight < Cid < Sung Jin-Woo < Garou Cosmic < Saitama < God.
.
menurut chatgpt 🗿
2026-01-23 18:28:10
2
Reyy :
average knight glazer🤡
2025-12-29 05:53:26
1
vicko199 :
knight masuknya high atau mid tier sih?
2025-12-30 02:02:41
8
𝙈𝙄𝙔𝙐 𝙎𝘼𝙏𝙊𝙍𝙐 :
kalo lawan akuto menang gak bg?
2025-12-29 10:58:40
4
>handsome pe’ople< :
rating karakter gua dong(cuman bikin bikin kebanyakan ambil dari powe fiksi lain)di bawah ya
2026-01-02 10:14:54
1
iky :
Hay🤓🤚
2025-12-31 15:31:14
3
Arzetiaja :
verse gt baru universe bjir🗿
2025-12-30 06:40:28
1
Ranxzt :
2-A lho ya🗿
2026-01-07 04:13:06
2
gray :
Boboiboy > all semua nya🥰🤭
2026-01-12 11:37:16
0
ini all bulan Justin Bieber :
power nya emang apa?
2026-01-06 07:18:42
0
don's not prikitiw :
goku gimana bang??
via kekuatan cosmic + ultra insting
2026-02-04 09:24:38
0
Dr. 𝘡𝘢𝘯𝘥𝘪𝘬 | Horizon :
Kekuatan Anomali Gk usah ditanya , dengan kekuatan murni little princess, ia dapat Riset/menempatkan waktu, Ruang Dan bahkan dimensi pada titik tertentu, Dan bisa mengurung suatu entitas pada Ruang Dimensi (Waktu) bahkan kekuatan sejatinya belum terungkapkan.
2025-12-29 03:35:03
6
遠Vinzz Gzn :
ragu di good doang🗿 yang lain knight slahs
2025-12-30 08:18:58
3
Lenn :
ketiban pm ini mah
2025-12-29 12:53:50
1
とづろ :
mentang mentang duo anomali, malah di adu sama yang lain 🗿
2026-02-03 12:01:46
1
zettyx :
singkat saja berapa gb🗿
2026-02-01 13:27:58
0
24xzz :
punya plot manip gaksih
2025-12-31 10:09:03
0
Vero :
reason di sjw?
2025-12-31 00:17:49
0
—Rìn d lýncìe's :
gua main gt kok mentok s1 yak? ada yg bisa jelasin gk para sepuh!
2026-01-01 00:53:49
1
To see more videos from user @dahood848, please go to the Tikwm
homepage.