@athena_399: Top 5 War Terbaik Mpl☠️🔥 #mplindonesia #MLBBXSpongeBob #MLBBFriendFest #MLBBSORA #MLBB

ATHENA
ATHENA
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 December 2025 08:25:59 GMT
73085
3066
105
23

Music

Download

Comments

jak66_4
jak💨 :
no 3 ngantuk
2025-12-31 07:45:31
138
masroziq2
|Zikk🥷 :
anda melupakan rrq vs navi playoff
2026-01-01 05:17:11
47
fifteen.desember
RIL :
pdahal war mpl ph lebih banyak yg seru daripada mpl id
2026-01-01 04:57:10
5
perrzzz07
Wong edan :
jaman jamannya Skylar rrq
2025-12-30 09:04:54
0
riyan.syah701
RRQ Riyanz🇮🇩🇲🇾 :
no2 rrq vs onic kocak ngantuk kah yang buat
2026-01-01 15:04:48
0
naufal.naufal.ali
Naufal Naufal Alif :
no 5 biasa aja ngak ada perlawanan
2025-12-30 11:26:04
6
tahutempe_12345
hehe😹😹 :
no 4😹😹
2025-12-31 07:54:22
2
ozyaputra
EKSAM :
mas frezxya bunga lafifah anndya
2026-01-01 07:24:57
1
ozyaputra
EKSAM :
DYT FYG CYW
2026-01-01 07:26:56
1
ozyaputra
EKSAM :
sancy masuk radar delta force linka
2026-01-01 07:26:38
1
ozyaputra
EKSAM :
ipci
2026-01-01 07:26:05
1
ozyaputra
EKSAM :
pelatih stk
2026-01-01 07:25:49
1
ozyaputra
EKSAM :
Aeter rex
2026-01-01 07:25:33
1
ozyaputra
EKSAM :
ceseter aoc
2026-01-01 07:25:10
1
ozyaputra
EKSAM :
bom esprot nafika nanda zyabila acintya agre melani acintya rehan
2026-01-01 07:24:09
1
ozyaputra
EKSAM :
1753 vs 1927
2026-01-01 07:23:03
1
ozyaputra
EKSAM :
smk thyland vs smk brunei
2026-01-01 07:22:48
1
roja_alwafi
f1 :
no 4 tuh salah naro
2026-01-01 07:20:11
1
thotau0
orang jahat :
kalo di luar mpl paling seru war onic vs echo msc yang ga ada yang tumbang itu loh wah gila itu😭😫
2026-01-01 03:40:45
1
miftaharrasyid16
Mifta_A _R_ :
no 2 g salah tuh kan harusnya onic vs rrq?
2025-12-31 12:43:20
1
primeultrakillers0
Ultrakillers prime :
rrq AE s6 pas AE wipe out di menit 41 paling keren sih warnya
2025-12-31 07:01:35
1
jenllllllllllll
ncp277 :
2 kocak
2026-01-04 04:10:23
0
1dillll_31
❄️ :
No 3 Caster nya ngantuk
2026-01-01 12:37:29
0
vikaharianbawang
Zzal spoken :
ini bukan panas atau GK suka onic tapii jujur no 5 sama 4 lebih layak di atas no 3 ini bicara apa adanya emg no 3 kureng
2026-01-01 12:50:05
0
akuitumanusia26
MAS :
tetep pas pak pulung ngerap sih jadi efeknya naju. keren 🗿
2026-01-01 13:19:57
0
ahmadhrmwan
BIMMMMM :
rrq vs onic season 9 gak masuk
2026-01-01 16:14:07
0
nabilanabila2379
nabilanabila2379 :
tapi tetap sih rrq vs ae season 6
2026-01-01 16:31:42
0
danski_3
. :
no 1 malah kalah Ama no 2
2026-01-01 21:13:20
0
riski.rakaina
Riski rakaina :
noa 2 nya knp kan evos vs rrq napa ae🗿
2026-01-01 21:50:03
0
dms.45
Dimas. :
lari ada xin
2026-01-03 01:22:34
0
dapp_soft_spoken1
dapp🤓☝️ :
geek vs blacklist pas m5 pas game terakhir bagus lo war nya
2026-01-03 11:05:28
0
ahmad.aja529
Ahmad Aja :
tambahin teks nya bang "my opini" gituu
2026-01-29 06:27:55
0
k4esbizar1
kaesbizar :
onic pulang gesssssssss
2026-01-22 10:55:02
0
ezhar20
zarr🇵🇹 pelenger😜 :
gw kira menang geek pas lawan rrq
2026-03-04 04:48:01
0
tqzyxx
Kosong :
no 5 waktu ada Skylar😹😹
2026-02-11 07:28:21
0
gndjsptrarthur
Aji Sasa Santan :
No 4 Roamnya Sama Sama Ngerjain Jobdesknya Dan Berhasil
2026-03-04 09:55:01
0
carramel_l1
carrramel🚨🦕 :
war RRQ VS AE gf mpl s6 keren juga
2026-02-08 00:35:03
0
rhsm_04
RHSM :
no4 ada dua
2026-02-06 16:10:02
0
ucok123873
Angg@Gntng :
war terbaik tuh menurut gua war yang team fight nya panjang
2026-02-04 21:27:37
0
christy.375
Takeshi :
lebih seru RRQ VS AE S9 pas grand final
2026-01-01 08:19:15
0
petersatoru
spayderpeds :
😂😂😂
2025-12-31 01:27:09
0
aab_peih_kadek
CONK AB⚡🐊 :
komen ah biar 1 tahun yg lalu
2025-12-31 08:39:01
0
hbly_45
BLY_hably🏂 :
bro lupa grand final fcap vs tlph s13☠️☠️☠️😏☠️
2026-01-01 04:28:33
0
r4ngga67
r4ngga :
no 1 serangan balik
2026-01-01 04:51:25
0
reyy10293
rey :
no 5 baloy ko kayak 2x ULTI ya
2026-01-01 05:18:40
0
lenatheaf14
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
war terbaik apanya kocak ini mah keunggulan tim
2026-01-01 06:41:17
0
cam1_2509
T.N :
ad juga clint gua masuk mpl hehe
2026-01-01 07:09:09
0
koich20
Lannn :
no 4 jungler nya malah adu retri😅
2026-01-01 07:40:15
0
To see more videos from user @athena_399, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About