@dr.ziee: Sebenernya sah aja sih pake spf booster bukan kriminal, cuma yg problem itu banyak campaign ngejelekin chemical sunscreen trus bilang 100% physical atau mineral tapi di dalam formulasinya itu ada SPF BOOSTER, which is itu tu mirip sama chemical uv filter. Jadinya kita harus teliti aja apalagi kalo dipakein ke baby atau anak, atau kalo kulit ultra sensitif. #physicalsunscreen #purespf #uvpure400

dr. Yessica Tania,dpl AAAM
dr. Yessica Tania,dpl AAAM
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 December 2025 12:00:59 GMT
66620
1650
204
58

Music

Download

Comments

potapotatow
beehive :
Mauuu sunscreen, dok. Mau nyobain physical sunscreen npure, soalnya beberapa kali coba physical sunscreen malah bikin kusam dan peeling 😩😩
2025-12-31 02:42:44
7
evii68318
evii :
mauuuu dok 😍
2025-12-30 23:44:47
1
rumaish65
Tan :
Lagian dok costumer bnyk mau ny, mau physical tp gk mau toneup. Ya gmn namanya juga titanium sma zinc oxide ya ada toneup ny kyk bedak juga gtu. Makanya skrg agak worry misal wardah yg putih biru itu bner2 gk ada toneup tkut ny overclaim. Agak gatel juga d muka
2026-01-13 04:19:44
1
xyz.gvnb
k :
mau sunscreen 🙌
2025-12-30 14:33:09
1
cii17i
c :
Mau sunscreen dokk🥹
2026-01-04 10:23:01
0
cupcake.252
🍒cheol🍒 :
ini aman buat kulit kering yg acne prone ga dok?
2025-12-31 01:29:13
0
alvi20932
matchalatte :
untuk bumil aman kah dok?
2025-12-30 22:14:45
0
aksaraa56
aksaraa :
Mau Sunscreennya Dokk ☺
2025-12-31 02:08:33
0
viaaaasan_
vhiaaaa :
dok mau nanya, kantung mata bisa ilang pake skincare ga si sebenernya??
2025-12-30 16:09:38
0
elarrow2
A220391 :
mau sunscreen plisss...thank youuuu
2025-12-30 17:44:03
0
awsplo
syapa loo :
aku mau sunscreennya dokkk 🥰
2025-12-30 22:53:50
0
ceritarissa
ceritarissa :
ada yg berbeda dari wajahnya tapi apa ya? tambah cantik
2025-12-31 03:16:05
0
user245111999777
user245111999777 :
mau sunscreen🥰
2025-12-30 14:39:26
0
ninaas246
naa's :
mau sunscreen🙌
2025-12-31 02:08:58
0
pyeonan.gallery
Pyeonan gallery :
Mau sunscreen
2025-12-31 02:07:27
0
mwn.curated
Nin🍀 :
Mau sunscreen dok😍
2025-12-30 15:46:31
0
notfragilee
a :
MAU SUNSCREEN
2025-12-30 13:36:52
0
bintaangggg
Bintang :
MAUUU SUNSCREEN DOKK❤️
2025-12-30 13:15:29
0
zwt_zzh
zwt_zzh🌷 :
aku suka bingung pake ss yg mana, soalnya ada yg manjur tapi bikin kusam😭. " mau sunscreen dok"🥰
2025-12-31 02:08:18
0
theycallme.reee
theresaaa :
dok, kalau lagi bruntusan, apa boleh pakai tinted sunscreen?
2025-12-30 15:51:15
0
trsrlh
Es Jeruk Manis :
Waedah physical sunscreen juga ngga pake spf booster dan no whitecast hehe secinta itu sama wardah physical sunscreen
2026-01-20 10:18:03
2
feliciajovani
feliciajovani :
Bingung mau cari physical ss buat acne prone skin 😭😭 mauu sunscreen dok 🥺🥺
2025-12-30 14:28:01
0
notfragilee
a :
Karna ss ini ada panthenolnya, kalau dilayer sama moist panthenol jg aman tidak dok? Untuk kulit kombinasi cenderung oily & acne prone, semoga dijawab 🙏🏼
2025-12-30 13:39:18
0
bubukazain
bubukazain :
Dok sekalin itu physical sunscreen yg bagus yg mana? Kalo tinted sunscreen yg physical yg mana?
2026-01-06 02:30:09
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About