@dr.ziee: Sebenernya sah aja sih pake spf booster bukan kriminal, cuma yg problem itu banyak campaign ngejelekin chemical sunscreen trus bilang 100% physical atau mineral tapi di dalam formulasinya itu ada SPF BOOSTER, which is itu tu mirip sama chemical uv filter. Jadinya kita harus teliti aja apalagi kalo dipakein ke baby atau anak, atau kalo kulit ultra sensitif. #physicalsunscreen #purespf #uvpure400
Mauuu sunscreen, dok. Mau nyobain physical sunscreen npure, soalnya beberapa kali coba physical sunscreen malah bikin kusam dan peeling 😩😩
2025-12-31 02:42:44
7
evii :
mauuuu dok 😍
2025-12-30 23:44:47
1
Tan :
Lagian dok costumer bnyk mau ny, mau physical tp gk mau toneup. Ya gmn namanya juga titanium sma zinc oxide ya ada toneup ny kyk bedak juga gtu. Makanya skrg agak worry misal wardah yg putih biru itu bner2 gk ada toneup tkut ny overclaim. Agak gatel juga d muka
2026-01-13 04:19:44
1
k :
mau sunscreen 🙌
2025-12-30 14:33:09
1
c :
Mau sunscreen dokk🥹
2026-01-04 10:23:01
0
🍒cheol🍒 :
ini aman buat kulit kering yg acne prone ga dok?
2025-12-31 01:29:13
0
matchalatte :
untuk bumil aman kah dok?
2025-12-30 22:14:45
0
aksaraa :
Mau Sunscreennya Dokk ☺
2025-12-31 02:08:33
0
vhiaaaa :
dok mau nanya, kantung mata bisa ilang pake skincare ga si sebenernya??
2025-12-30 16:09:38
0
A220391 :
mau sunscreen plisss...thank youuuu
2025-12-30 17:44:03
0
syapa loo :
aku mau sunscreennya dokkk 🥰
2025-12-30 22:53:50
0
ceritarissa :
ada yg berbeda dari wajahnya tapi apa ya?
tambah cantik
2025-12-31 03:16:05
0
user245111999777 :
mau sunscreen🥰
2025-12-30 14:39:26
0
naa's :
mau sunscreen🙌
2025-12-31 02:08:58
0
Pyeonan gallery :
Mau sunscreen
2025-12-31 02:07:27
0
Nin🍀 :
Mau sunscreen dok😍
2025-12-30 15:46:31
0
a :
MAU SUNSCREEN
2025-12-30 13:36:52
0
Bintang :
MAUUU SUNSCREEN DOKK❤️
2025-12-30 13:15:29
0
zwt_zzh🌷 :
aku suka bingung pake ss yg mana, soalnya ada yg manjur tapi bikin kusam😭. " mau sunscreen dok"🥰
2025-12-31 02:08:18
0
theresaaa :
dok, kalau lagi bruntusan, apa boleh pakai tinted sunscreen?
2025-12-30 15:51:15
0
Es Jeruk Manis :
Waedah physical sunscreen juga ngga pake spf booster dan no whitecast hehe secinta itu sama wardah physical sunscreen
2026-01-20 10:18:03
2
feliciajovani :
Bingung mau cari physical ss buat acne prone skin 😭😭 mauu sunscreen dok 🥺🥺
2025-12-30 14:28:01
0
a :
Karna ss ini ada panthenolnya, kalau dilayer sama moist panthenol jg aman tidak dok? Untuk kulit kombinasi cenderung oily & acne prone, semoga dijawab 🙏🏼
2025-12-30 13:39:18
0
bubukazain :
Dok sekalin itu physical sunscreen yg bagus yg mana? Kalo tinted sunscreen yg physical yg mana?
2026-01-06 02:30:09
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm
homepage.