gw pake itu muka jadi perih takut skin barrier rusak 🥺
2026-01-09 18:06:54
10
Sur Yanii :
Aku udah 2 mingguan pakek ini, enak bgt, muka rasa bersih, komedo berkurang. Jerawat apa lagi.
2026-01-14 02:44:15
6
ky.ekpr_ :
gw kira cemilan tadi
2026-01-16 00:51:19
2
(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ :
24 hehee
2026-01-23 11:47:17
1
kriukk :
aku 100 perak😭😭😭
2026-06-11 06:47:29
1
Wahyuni💫 :
bjir kemaren Gua Bli dapet harga 40an sekarang cuma 23rb😭
2026-01-26 10:38:27
3
👣Not Found🏃🏻♀️➡️🌪️ :
Bilang 20 diklik 39 🤣😝
2026-01-07 12:14:36
7
matchaholic🤙🏻🥴 :
dapet harga 28 dari 39 , Spil cara penyimpanan nya
2026-01-03 18:37:53
1
lily :
26 rb woooii
2026-01-16 00:52:33
0
ash😝_ :
kalian tau kan handuk yang lembut dan agak berjarak / ada kayak jaring mini mini kek. marsello nah tadi aku pake itu nyoba nyoba buat cuci muka berhasil ih, mukaku jadi lebih mulus dari biasanya
2026-04-13 14:17:04
0
silvia :
Bukannya bikin kuman mengendap di spons yang di pakai berkali kali
2026-01-30 11:14:56
2
Anaklanangku🫶🏻 :
bedanya apa ka. hijau kuning sama ungu
2026-01-03 16:03:42
0
iswansanjaya_ :
Suka banget lihat orang tua yg suka jalan🥰
2026-03-10 02:35:40
0
richanamiah :
20 apaan 38 di aku😭
2026-01-21 03:03:37
1
agustiaayyara :
bisa pilih warna gak sih
2026-01-16 08:43:59
0
Anja :
dan jumpa lagi.... LANJUTIN LAGU AJA🫠😭🙏
2026-03-07 17:01:39
0
Dheay :
Bagus emang
2026-04-23 16:07:19
1
إنغرا هرياتمي أنس :
gw pakai ini makin bersih muka gw
2026-04-10 03:07:51
1
dini :
Aku pake ini kulit” matiku pada minggat euy 😅.. keknya ini cocok buat yang kulitnya kusam” buat scrub gitu.. sedikit tips kalo pake jangan keras” kek marut ya pakenya.. biar gk iritasi guys. Bagus ini produknya di aku