@sasasintya: #amortals #sponge

sasa ʚଓ
sasa ʚଓ
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 31 December 2025 00:41:04 GMT
2824891
9973
101
603

Music

Download

Comments

inisial_i45
Inisial i 🐿️ :
gw pake itu muka jadi perih takut skin barrier rusak 🥺
2026-01-09 18:06:54
10
nadira.lathifa
Sur Yanii :
Aku udah 2 mingguan pakek ini, enak bgt, muka rasa bersih, komedo berkurang. Jerawat apa lagi.
2026-01-14 02:44:15
6
humairahbeauty_
ky.ekpr_ :
gw kira cemilan tadi
2026-01-16 00:51:19
2
ydytri
(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ :
24 hehee
2026-01-23 11:47:17
1
aull_imutttbanget
kriukk :
aku 100 perak😭😭😭
2026-06-11 06:47:29
1
_xyzyun
Wahyuni💫 :
bjir kemaren Gua Bli dapet harga 40an sekarang cuma 23rb😭
2026-01-26 10:38:27
3
geniyeva
🫆👣Not Found🏃🏻‍♀️‍➡️🌪️ :
Bilang 20 diklik 39 🤣😝
2026-01-07 12:14:36
7
ayu.lia_
matchaholic🤙🏻🥴 :
dapet harga 28 dari 39 , Spil cara penyimpanan nya
2026-01-03 18:37:53
1
umbium3
lily :
26 rb woooii
2026-01-16 00:52:33
0
inihbby_
ash😝_ :
kalian tau kan handuk yang lembut dan agak berjarak / ada kayak jaring mini mini kek. marsello nah tadi aku pake itu nyoba nyoba buat cuci muka berhasil ih, mukaku jadi lebih mulus dari biasanya
2026-04-13 14:17:04
0
silvia_zigle
silvia :
Bukannya bikin kuman mengendap di spons yang di pakai berkali kali
2026-01-30 11:14:56
2
harlima27
Anaklanangku🫶🏻 :
bedanya apa ka. hijau kuning sama ungu
2026-01-03 16:03:42
0
iswansanjaya_
iswansanjaya_ :
Suka banget lihat orang tua yg suka jalan🥰
2026-03-10 02:35:40
0
richanamiah
richanamiah :
20 apaan 38 di aku😭
2026-01-21 03:03:37
1
agustiaayyara
agustiaayyara :
bisa pilih warna gak sih
2026-01-16 08:43:59
0
anjaaaaaja
Anja :
dan jumpa lagi.... LANJUTIN LAGU AJA🫠😭🙏
2026-03-07 17:01:39
0
dheasaan
Dheay :
Bagus emang
2026-04-23 16:07:19
1
putiambunsuri00
إنغرا هرياتمي أنس :
gw pakai ini makin bersih muka gw
2026-04-10 03:07:51
1
dini74436
dini :
Aku pake ini kulit” matiku pada minggat euy 😅.. keknya ini cocok buat yang kulitnya kusam” buat scrub gitu.. sedikit tips kalo pake jangan keras” kek marut ya pakenya.. biar gk iritasi guys. Bagus ini produknya di aku
2026-01-24 07:04:06
3
dm_070789
Si Posesif :
kok pas diklik 38rb kaa, yg bener mana kaa ???@
2026-03-30 09:05:07
1
xyxy291
xy :
bisa buat fw yang minim busa ga kak?
2026-01-04 06:24:15
0
77starlight0
Dianna WAU♊ :
ak ud beli baguss emng bwt pencuci muka
2026-01-02 04:55:49
1
ivonetam
Ivonetam🌸 :
pake ini wajahku bersihan gak gradakan. penyelamat bumil yg gabisa pake exfoliate
2026-01-25 12:21:35
1
bocilkembartiga
Alleaa girl :
tim yg pke ini gk tau efeknya apa? gw pke ini gk tau reaksi ny apa
2026-01-25 18:53:24
1
daynsphere
Jeng Dian :
ini ada di offline store ga si
2026-01-02 01:41:35
0
To see more videos from user @sasasintya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About