@serupakesamsung: Seriusss tab 2jutaan punya fitur semantep ini?? Udah gitu kalo kamu beli Galaxy Tab A11+ auto dapet Trifold Book Cover loh! Jangan sampe kelewatan promo spesialnya yah, langsung join live dan checkout sekarang~ #SeruPakeSamsung #GalaxyTabA11+ #BrightandClearDisplay #SolveMath #SamsunginAja

Seru Pake Samsung
Seru Pake Samsung
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 31 December 2025 08:29:09 GMT
1027131
8162
234
717

Music

Download

Comments

cute.natadecoco
manusia :
ihhh pengen, tapi gabutuh, tapi pengenn, tapi ga butuh😭
2026-01-08 09:19:15
402
_ccoffiesl4ttee
Ayaask :
baru sampe hehe, beli yg wifi only di harga 2,8
2026-01-20 22:10:42
24
macarunser
macarunser :
Cuma buat netflix wakakakkak tadinya mau infinix, tapi takut indah di awal, jadi beli yg 11+ 5g di 3,8🥰🥰
2026-02-05 01:30:58
16
kentanggorengrebusgrill
pou :
buset 3,9 harganya. naik drastis banget..
2026-07-13 06:17:52
6
missfennnn_
msssfe :
ini buat pake word nya berbayar ya? yg tau infonya, please share here😂
2026-05-30 13:47:33
3
atarafam
Mutiara Ratna :
budget 2 jutaan tp butuh bisa support word dan excel, bisa cap cut dan canva dll.. mohon pencerahannya apa ya?? 😁
2026-02-21 04:33:42
6
nindhyy1
ᥒіᥒძᥡ іmᥙ⍴ 👧🏻🤍 #hiat :
ciss yang udah punya 🤭🤭🤭
2026-01-07 05:51:59
10
wahhyuuuunnnnn
HYunnnnn :
perasaan beberapa bulan lalu harganya 2,8 dah🗿
2026-07-25 03:04:56
1
javaresidencebywicak
wicak :
smnjak beli a11+ beneran Ndak rugi.... dah gass aja.
2026-01-15 12:42:03
3
nexrangers
honeyhun :
ini udah dpt spen nya blm sih?
2026-03-09 08:36:01
1
spalspilbyani
byani🌸 :
bingung nih aku rencana beli tab budget 3 jt biar bs buat ngajar ada ppt word excel dan bs buat jualan ada aplikasi oren n tokped , tapi bingung mau rekomendasi yg mana? 😭 disaranin infinix xpad tp liat riview kebanyakan kena layar item ga idup
2026-03-22 15:10:36
1
ismalusyuyu
ismalusyu :
sarann pliss mending Samsung tab a11+ /Infinix pad 20??
2026-02-28 14:02:05
0
naffmhmd_0
Ig: Naffmhmd__ (Naff) :
Diemmm gaa,ga usah lewat ini lagi nabung iss
2026-04-25 22:27:29
5
rafz1317ke2
Peter Parker🕸️🕷️ :
aku lagi nabung bismillah ya
2026-06-08 07:00:29
1
blue_stillness_0
tamtam🐯 :
semoga bulan depan bisa beli tab ini, aamiin ya Allah
2026-07-15 10:40:11
1
assifa549cancer
army☺️Cancer🫵🖕🖕 :
mau tp buat apa tp mau 😭😭
2026-02-02 13:33:34
0
soffiieess
Sofie :
Aku ada samsung tab A11+ kondisi masih mulus jarang dipake, aku beli dari samsung store. Siapa tau ada yg minat
2026-06-09 11:20:15
0
memeiilie
Meimeiilie :
Udh 6jtaan skrg yg sim card🥲
2026-06-13 05:18:44
1
ericshenrh
Tian GLRG :
Dapat keyboard dan SPen nya juga kah ini om ?
2026-01-05 11:25:57
1
netizendamai
YourMineee :
buat game mobile legends bisa ga
2026-01-05 10:53:58
1
style.ou
Style.Outfit :
untuk editing video dan lainnya lemot gak kk
2026-01-10 06:28:00
0
opik_282
@opik_28 :
aman gak, pas di pake nye leg gtu gak, trus klau udah agak kelamaan di pake keluar sendiri gak, soalnya aku pernah beli tablet tpi sudah aku pake hasil nya kayak yg aku sebutin tdi
2026-01-06 18:55:34
0
shalma.farah
Shalma Farah :
aku beli pas hari pertama launching 😅 terus gak lama muncul seri yg 5G woyyy lah😂😂
2026-01-05 18:06:52
1
blaaarrrrrr
blaaarrr :
ada sim cardnya ga min?
2025-12-31 13:12:32
1
melolo.short
Calvin.only :
doain biar bisa tercapai tablet itu di tanganku
2026-01-23 13:45:46
3
To see more videos from user @serupakesamsung, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About