bingung nih aku rencana beli tab budget 3 jt biar bs buat ngajar ada ppt word excel dan bs buat jualan ada aplikasi oren n tokped , tapi bingung mau rekomendasi yg mana? 😭 disaranin infinix xpad tp liat riview kebanyakan kena layar item ga idup
2026-03-22 15:10:36
1
ismalusyu :
sarann pliss mending Samsung tab a11+ /Infinix pad 20??
2026-02-28 14:02:05
0
Ig: Naffmhmd__ (Naff) :
Diemmm gaa,ga usah lewat ini lagi nabung iss
2026-04-25 22:27:29
5
Peter Parker🕸️🕷️ :
aku lagi nabung bismillah ya
2026-06-08 07:00:29
1
tamtam🐯 :
semoga bulan depan bisa beli tab ini, aamiin ya Allah
2026-07-15 10:40:11
1
army☺️Cancer🫵🖕🖕 :
mau tp buat apa tp mau 😭😭
2026-02-02 13:33:34
0
Sofie :
Aku ada samsung tab A11+ kondisi masih mulus jarang dipake, aku beli dari samsung store. Siapa tau ada yg minat
2026-06-09 11:20:15
0
Meimeiilie :
Udh 6jtaan skrg yg sim card🥲
2026-06-13 05:18:44
1
Tian GLRG :
Dapat keyboard dan SPen nya juga kah ini om ?
2026-01-05 11:25:57
1
YourMineee :
buat game mobile legends bisa ga
2026-01-05 10:53:58
1
Style.Outfit :
untuk editing video dan lainnya lemot gak kk
2026-01-10 06:28:00
0
@opik_28 :
aman gak, pas di pake nye leg gtu gak, trus klau udah agak kelamaan di pake keluar sendiri gak, soalnya aku pernah beli tablet tpi sudah aku pake hasil nya kayak yg aku sebutin tdi
2026-01-06 18:55:34
0
Shalma Farah :
aku beli pas hari pertama launching 😅 terus gak lama muncul seri yg 5G woyyy lah😂😂
2026-01-05 18:06:52
1
blaaarrr :
ada sim cardnya ga min?
2025-12-31 13:12:32
1
Calvin.only :
doain biar bisa tercapai tablet itu di tanganku
2026-01-23 13:45:46
3
To see more videos from user @serupakesamsung, please go to the Tikwm
homepage.