apa dew segaja ya pura2 salah ngajakin makan, pdhl emang udh niat dr awal.... Hmmm... apa krna itu dia yg selalu cerita yaa hmmm
2025-12-31 15:06:35
4381
nong tee :
pantes dijebak pake ajakan makan siang dari day 1
2025-12-31 11:55:42
5696
tarrashira🪽 :
baca komen ,bener bener dew udah di tahap di fitnah dan di curigai anjay😭😭
2025-12-31 22:54:00
2515
jaywife :
rugi dew day 1 cuman ajak makan siang, gua day 1 udah ajak dia nikah kalo jadi elu 😭🙏
2025-12-31 14:40:23
1448
gitarhiu :
ada yg bilang kalo Dew sebenernya emg udah naksir Tee dr sblm dia salah ngajakin makan, soalnya dia komen di postingan Tee yang bintang kampus itu, dan Dew selalu inget detail detail pas dia salah ngajakin makan itu😭 alah Dew akal-akalan lu boleh jg
2025-12-31 19:09:23
1106
omg :
kuliah lagi ayo tee, aku yg ngajak lu makan bukan dew
2025-12-31 16:12:46
1017
kiya (👨🏻🎨👮🏻 ver.) :
bolsu waktu masih gadiss 😝😝
2025-12-31 23:31:20
602
yoonie_Jsuvtp :
tee blonde mantep amatt🥵
2025-12-31 11:52:03
352
Miranti, S.Akun :
Tee imoet kali 😔🤏
2025-12-31 14:18:49
251
Dellia :
diaaa nih imut nya tanpa di buat buat udah nyimuttt dengan sendirinya
2025-12-31 15:33:54
185
jnnseolli_ :
ya pantesan kecintaan😭
2025-12-31 11:08:10
142
🧸 :
baru ngeh dewtee emang gk saling follow di x ya, tapi dew follow akun lamanya tee yg suka di tag sama akun cute boy swu, jadi keliatan kalau dari awal dew emang ngincer tee ini ma☺️
2026-01-01 05:27:57
103
Marsela>°))))彡 :
Awali thun 2026 dengan curigai dew😭
2026-01-01 01:56:42
80
DNL :
kakak teezab
2026-01-01 23:31:55
11
✧Elyxion Aerie✧ :
pesona cowok yang dijebak dengan embel-embel diajak makan siang
2026-01-01 07:00:49
29
renjunnn :
baca komen ketawa bgt wkwkwk, deww ini beneran lu naksir duluan dari sebelum salah ngajak makan kah😂
2026-01-01 09:21:18
36
naddgyu :
cakepp bnggtt
2026-01-24 12:19:21
5
rill :
pande juga lo deww nyari pacarr
2026-01-01 08:01:23
11
re 🥕 :
gua kalo gay juga pasti demen ama bolsu anjirrrr secakepp iniii😫
2026-01-01 00:44:03
19
dexamenous :
gue kalau jd dew juga naksi day 1 anjir orang segacor ini
2026-01-01 10:18:50
14
s :
bolsu wktu msih pdkt ama si plenger😋❤️
2026-01-01 19:31:53
17
yuuta :
pengen ada series dari kisah mereka ga sih??
2025-12-31 15:42:32
25
jejenaa :
oh ini blonde blonde kesukaan phii diuw itu? inimah aku juga suka maap udah siap banget tawuran sama phi diu🙏
2026-01-01 04:52:47
12
geminianay :
JAGO BGT LU DEWWWWW😩🙏🙏 BENERAN
2026-01-01 04:20:17
13
hi;3🍒 :
ohh ini yah yg katanya tee era pirang🤭🤭
2025-12-31 15:23:28
25
To see more videos from user @diuwtee, please go to the Tikwm
homepage.