@konsultanlaktasi: Lapor gue, DM gue sini!! Kalau nemu yang kayak begini. 5-5nya jg lu jalanin!

Breastfeedo.mom
Breastfeedo.mom
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 31 December 2025 10:20:30 GMT
21519
905
34
224

Music

Download

Comments

bunayna
bunayna :
Plis banget ya buibu yg udah rutin kasih vitamin d 600iu setiap hari, abis mandi sama sebelum tidur olespijit pakai calming rub expertcare, buat jaga kesehatan nanti malam anaknya jangan ikut fomo begadang💙
2025-12-31 10:50:29
3
mama.bananana
BaNa-NaNa Kids :
Setuju banget sih dok Shane.. aku buat anak anak, double perlindungan dr makanan.. vitamin D kudu wajib banget semua anggota keluarga.. kalo calming Rub dr Abang, kakak, bayi ✅ semoga sehat2 semuanya. makasih dok🥰
2025-12-31 10:41:22
4
cliyyyyy
calalily :
setujuu dok, anakku juga rutin konsumsi vitamin D 600iu setiap hari habis sarapan alhamdulillah imunnya lebih kuat. klo pas bapil selalu aku oles calming rub sebelum tidur dan sesudah mandi
2025-12-31 17:59:12
0
bloomwithstefani
Stef_ :
Sejak rutin konsumsi Vit D 600IU, anakku kelihatan lebih sehat dan gak gampang sakit. Udah jadi andalan banget sih. anakku pakai VitD Expert Boost.
2025-12-31 23:07:50
0
fadlillanr
Umma BieZy :
Setuju banget dok. Mau garis bawahi yg vitamin D itu penting bgt. Apalagi diimbangi dgn makan prohe yg ada lemaknya. Karna vit D lebih mudah larut dlm lemak. Skrg tiap hbs sarapan aku ksh vitamin D yg model Gummy yg dari ExpertBoost dilanjut berjemur. Malemnya oles calming rub sebelum bobok biar kualitas tidurnya bagus jd imun jg kuat. Alhamdulillah skrg anak bisa lebih “bakoh” gak gmpg sakit kaya dulu lagi ✨
2025-12-31 15:53:37
2
dyrasyyy
inidyra :
Aku sampai sekarang masih pakai masker klo kemana2, biar aja orang mau blg apa. Klo vitamin D wajib sih ini, sekeluarga konsumsinya vit D 600iu🤌🏻
2025-12-31 13:00:26
1
lakasi.nuntun
Lakasi Nuntun :
naaah ini niih malam tahun baru pasti ada yg begadang🫠kalau konsumsi vitamin D 600 IU alhamdulillah semua org rumah uda rutin konsumsi biar g mudah kena sakit
2025-12-31 12:53:20
1
akuibu111
Happy :
komennya vitamin 600iu semua
2026-01-15 11:11:32
0
mrsjinsi
yL :
Dok kelas mpasi di bulan Januari akhir adakah??
2026-01-02 07:36:56
0
moccalisa
Moccalisa :
dok boleh dibeli sndiri gak tanpa resep dsa utk vit d3
2026-01-28 12:14:02
0
capungg888
capungg :
benerrr, sering bngt di public space ada orang atau anak anak bersin, batuk, gak pake masker, depan orang pula. mksd gue, ya emg virus mah emg ada diluar tp tolong bngt tutupin kek kl bersin ato batuk yaampun nangis bngt dah
2026-01-01 08:39:27
0
user6311484050333
melisa :
sejak usia anak brp dikasih vit D bunda²🥰 maaf aku new mom
2026-01-01 05:38:48
0
fajarwati1611
Toko Chessy27 :
dokkk aku gk telaten kalau harus cuci hidung, mangkanya aku mending rutin vitD 600iu aja
2026-01-01 05:27:07
0
nidadhilah
Zoy dan Mamam :
Aku punya anak usia 15 bulan, terus tante aku malah ngebiarin anaknya yang lagi bapil main d rumahku, ga ngerti lagi,
2026-01-01 05:03:32
0
mommysyifarara
mommysyifarara :
Dok aku terhibur banget dengernya. Udah paling bener ya tiap bapil jangan langsung kasih obat, nasihat dokter Shane nih 1. Cuci Hidung 2. Konsumsi Vitamin D 600 IU 3. Oleh calming rub lavender wajib kata aku magh ini pertolongan pertama, 4. Istirahat jangan begadang. Liburan pada sehat
2025-12-31 10:38:55
0
auliaalfiani92
Aulia Alfiani :
sejak anakku bapil tiap bulan, waktu periksa sama dokternya dianjurkan buat minum vitamin D anak dok. Alhamdulillah skg udah rutin vitamin D 600iu, jadi kalau kumpul2 gak khawatir, sudah bentengin diri
2026-01-01 04:51:19
0
harsaitingibo
Harsakiting :
jaman sekarang emang kita harus kuatin imun anak² kitaa, dimana mana ada aja deh yg bapil lah, yg ini itu, makin seremlah mamak² ini. iktiar aku sih sebisa mungkin makan bergizi, minum vit D anak yg 600iu , sama banyakin minum sih
2026-01-01 04:29:56
0
serafinawuland
serafinawuland :
apalagi mode liburan gini, banyak orang, keluar pakai masker, pagi pagi jan lupa dah itu vitamin D 600iu expert boost buat orang serumah biar ga gampang tumbang
2026-01-01 04:26:45
0
elisaokbskr
Elisa Octaviana Baskara :
bener dok, setuju juga pake Vit D tuh ngaruh di anakku menjaga imunnya .. selalu konsumsi Vit D dari Expert Boost karena bentuknya gummy tuh anakku sukaaaa banget😍
2025-12-31 16:28:47
0
vanovarina
vanovarina :
dok.. sini saya temenin lawan org yg msh bandel flu tp tetep gak pake masker!! puji Tuhan dok keluargaku udh ikutin semua dari cuci idung, vit d 600iu, pake calming rub dari expertcare. makan sehat,tidur cukup jadi imun keluarga makin kuat jadi gak gampang oleng. kalo oleng pun recovery nya lebih cepet ✨✨
2025-12-31 14:20:45
0
fitricicitwins
fiNa :
duh dok paling susah cuci hidung ini klo pas kena pilek paling gampang saya oles2 pake calming rubs sebelum tidur dan habis mandi klo habis sarapan vitamin D 600iu utk sekeluarga 👍
2025-12-31 13:39:17
0
rezkyfs2
tibatibadimsum :
semingguan ini lagi musim hujan dok dari pagi aku kasih doping anakku vitamin D 600iu tiap hari rutin biar imun tubuhnya kuat ga boleh skip pokoknya biar mencegah bapil
2025-12-31 13:35:54
0
swara2732
swara :
bener dok. suka kesel sama org yg lagi batuk tapi gapake masker. tulung dong itu virusnya kemana mana huhu. anak aku Alhamdulilah gapernah begadang, tidur selalu di jam 8 malam dan selalu rutin konsumsi vitamin d 600iu 🥰
2025-12-31 13:13:25
0
isthemostbeautiful_
isthemostbeautiful :
wah benerr banget dok kalau minum vit D 600iu beneran bagus banget uat kuatin imun. bukan cuma anak tp emaknya jugaaa . oiya aku sih sukanya merk expert boost
2025-12-31 12:56:19
0
yunipratiwi0519
mama kiarra :
bener dok aku juga selalu rutin kasih anak konsumsi vit D anak nih biar imun nya strong dan ga gampang sakit apalagi kan cuaca suka ujan terus yah ini rawan bapil bgt
2025-12-31 12:51:10
0
fikfikaa62
피카 💜 :
Aduhh yang pertama aku belum berani dok 🙏🏽😭 Kalau yang minum Vitamin D, pake calming cream, makan protein hewani udah dilakukan, dok. 😁
2025-12-31 10:50:19
0
To see more videos from user @konsultanlaktasi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About