@imranelaari: Roberto Carlos' shots ☠️#robertocarlos #realmadridcf #brazil #edit #viral

in chad
in chad
Open In TikTok:
Region: IT
Wednesday 31 December 2025 20:38:19 GMT
2479
67
1
1

Music

Download

Comments

imakhou_
✞Funa✞ :
The Guy and the Madman
2026-01-01 00:50:02
0
To see more videos from user @imranelaari, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

What if
What if "Abe no seimei" adalah main villain di dark gathering? pertama, gw menyadari dari Abe no seimei atau ans mulai diberi panggung dia benar benar berpengaruh besar. contoh pengaruh ans : 1.Keitaro & Eiko yg tidak mati Ketika di T tunnel, zenki muncul saat keitaro hampir terkena serangan dari T tunnel ghost alias dia menyelamatkan keitaro dari kematian. di F park, kini giliran goki yg menolong keitaro dan eiko dengan melawan sang F park ghost atau Yoriko. di saat melawan marbas ashura membuat hujan yg dapat membuat segala hal menghilang jika terkena, tetapi kenapa keitaro dan eiko tidak? 2 kemungkinan 1) KataShiro pengganti 2) Pelindung zenki zenki sendiri memiliki pelindung yg dapat membakar segala hal yg bersentuhan, seperti di saat melawan marbas. 2.Selalu menjadi dalang dari suatu hal contohnya seperti ketika yayoi hampir membunuh seorang biksu entah darimana datangnya si ans tiba tiba berada di situ dan meng stop yayoi untuk membunuh bikus trsbt. ada juga seperti dia yg menyuruh tamamura untuk pergi ke daerah yg jauh untuk menemukan segel kepala sang siluman monyet legendaris "sun wukong" yg akan berguna untuk menyegel taisai. 3.Evolusi nya taira menjadi new emperor penyebab evolusi taira adalah karna teknik yg diberikan oleh ans di "book of suffering" yg teknik ini bisa menyalurkan energy satu ke energy yg lain, dan dengan energy taisai tercipta lah sang "new emperor" 🗣️"Bukannya udah baik itu namanya bg?" emang, awalnya gw nggak ada curiga curiga nya. tapi gw keinget dengan scan yg memperlihatkan patung ans yg mengeluarkan energy yg sama dengan "evil spirit". nah, dari situ gw curiga kenapa ans ini selalu terlihat "tersenyum"? dan gw juga teringat kalo beberapa manipulator memiliki wajah yg murah senyum dan terlihat baik baik saja (di awal) dari sini gw ber tanya tanya. "kenapa ans memberikan shikigami nya ke keitaro/yayoi?" 🗣️"ya buat bantu keitaro/yayoi bg" tapi kenapa cuma ke keitaro? sedangkan yayoi tidak? kan dia punya 2 shikigami 🗣️"kan itu nggak sengaja bg" nah, awalnya gw mikir gitu juga... tapi gw teringat dengan kemampuan mencolok nya ans, yaitu "penglihatan masa depan" nah karna teknik ini gw mulai curiga dengan ans. "apakah ans emang niatnya baik atau jahat?" "kan dia punya penglihatan masa depan seharusnya itu shikigami nggak bakal jatuh dan ditemuin keitaro dong? apa dia udah setting biar keliatan kalo itu kek kebetulan doang?" nah gw juga teringat beberapa scan nya ans. seperti : 1.Ans tidak membunuh shuten douji kalau ans mau membunuh shuten douji, seharusnya dia bisa melakukannya ketika shuten douji tinggal kepala nya saja, tapi kenapa dia malah membiarkannya dan ketika dia melihat Old F tunnel memakan sebagian kepala shuten douji dia malah panik?, pertanyaannya kenapa tidak dibunuh? dan malah dibiarkan hidup?. 2.Ans yg mengambil 12 shikigami taisai dan melakukan "summon" terlihat setelah peperangan antara graduate dan taisai, ans seperti melakukan ritual yg sama dengan ritual pemanggilan "demon marbas" tapi di sini dia memakai shikigami, apakah yg di summon ini lebih kuat dari "demon marbas"? dan kenapa dia secara "diam²" mengambil shikigami nya? dan bagaimana caranya? padahal shikigami² tersebut seharusnya sudah terbunuh semua. #xuhuong#animetiktok#darkgatering#xuhuon#tiktok#darkgatheringmanga#darkgateringfyp#darkgatheringanime#animefyp#animeedit#anime#xyzcb#darkgathering#darkgatheringedit

About