@dy010402: แทยง misfit คือดีมาก!! 🔥🔥 @TAEYONG #OneBangkokCountdownCelebration2026 #taeyong #แทยง

DY
DY
Open In TikTok:
Region: TH
Thursday 01 January 2026 02:46:04 GMT
602735
190581
415
4622

Music

Download

Comments

mosawho
rini :
MISFIT SOLO ??! 😭
2026-01-06 03:56:39
6589
dyoien
ඪී :
nyawa nct ada di dia🔛🔝
2026-01-06 02:48:13
13447
devinoviaa12
j'sgf🦋 :
keknya rata rata leader punya aura yg disegani semua orang😭
2026-01-06 01:13:00
20254
im.winterrrrz
im.winterrrrz :
mau manggil bubu agak canggung padahal biasanya dirumah aku manggilnya mas
2026-01-06 02:36:16
5446
raequelune
rae :
segan bgt mau manggil bubu lagi
2026-01-05 14:46:43
4263
teardrop1226
teardrop1226 :
"misfit never fit in.." iconic
2026-01-07 02:00:31
651
brambled0
Brambled :
He came back sturdy.
2026-01-06 18:40:04
87
xwaynzi
xwaynzi :
ini part-nya Mark ya? gilsss keren
2026-01-06 04:00:02
1092
talita1708_
kakak_TAL :
lagu rap ber 7 di gendong sendirian 😭
2026-01-06 04:33:19
317
milk.choco29
Dyl :
Memang udah ga cocok dipanggil bubu😓
2026-01-06 08:57:22
557
hc.adip
2007 :
dia laeder tersibuk sih guys, lagi wamil aja jungwoo jaehyun sempet sempet nya ngadu kalo lagi tengkar masalah jabatan
2026-01-31 08:49:51
365
wonwoobaby_
Istri Wonwoo :
Taeyong tuh NCT yg NCT banget😭
2026-01-06 13:00:40
495
naneun434
~unknown~ :
Taeyeong walopun Tanpa musik suaranya kek udah ada musiknya 😭
2026-01-06 03:16:52
221
nhayynn
blablablue :
bangga bgt gua bisa nge-rap ini awowkwk😭🤭
2026-01-05 10:54:36
317
kaknazel__
nazelnut🦥 :
MISFIT SOLOOO?? yg nonton aja ikut engappp😭
2026-01-06 04:33:49
91
xoxovell2
echanieshop4 :
misfit di garap sendiri, keren bgt leader pusat nya nct ini😭😭
2026-01-06 07:47:00
71
rosettaarose
rosettaa :
orang yang sama kah 😭
2026-01-06 05:29:23
93
alifaifa289
Pacarnya CHANYEOL :
gegara mimpi Taeyong gua jadi demen Taeyong 😭 maaf Chanyeol gua doain dlu ya 🤭
2026-01-25 17:34:05
7
chotipiee
auliyaa⋆.˚🦋༘⋆ :
keren ketuaa misfit misfit ini di garapa sendirian😭😭
2026-01-06 03:37:51
32
zzattii
ఇ ◝‿◜ ఇ :
taeyongggg is backkkk ❤️‍🔥
2026-01-07 17:13:43
35
nenk.ayu072
OTX |ayu⁰⁰ :
member nct yg bener" neo ya beliau ini, taeyong, mark, ten top3 member yg jiwanya neo banget
2026-01-08 00:45:43
18
4mericvn0
. :
seonggok misfit dinyanyiin sendiri, gw yg engap liatnya bu😭
2026-01-06 12:52:28
14
nsyaafff
nasyaa :
ohh my rapper😍
2026-01-05 17:33:24
36
yutaslefteye
🔆S̥̊t̥̊e̥̊p̥̊h̥̊ Ḁ̊n̥̊i̥̊🔆 :
yall talking about him rapping. im talking about him looking GOODT. he looks sooooooo good omg 🥵🥵🥰🥰🥰
2026-01-15 23:18:08
13
noe_stoyaki
noe_stoyaki :
dios es q dioooos TIENE EL TOKW EXACTO
2026-01-06 01:19:02
17
To see more videos from user @dy010402, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About