@ahmad.arrendy: Hobby yang menguntungkan 😍😍 #berandatiktok #pyfツ #investasiemas

Huda Rdyani ✨
Huda Rdyani ✨
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 02 January 2026 04:13:19 GMT
921467
67900
458
4098

Music

Download

Comments

ayuputriningsih72
Ayu Putriningsih :
Ampun dah aku ip inter fine saja sii napa emang kalo ip inter ? (Bertanya dengan nada rendah)
2026-01-10 02:13:53
385
mislaa11_
Mislaa :
Klo bisa semuanya jgn yang murah 🫣
2026-01-09 07:32:38
535
bae_suzy19
Bae suzy :
Mereka pikir kalo inter palsu🤣 inter tu asli guys dr luar negri yg harus daftar imei pas di indo kek bayar pajak🤣
2026-01-15 16:03:09
110
anothersideofmmm
Mifta Huljana :
daripada kw mending local brand #izinnn #prinsipp
2026-01-28 02:19:15
31
meriandani073
MeryNutra :
beli apapun itu selama buat dirimu bahagia dan gak ngerepotin orang lain
2026-01-09 14:59:59
75
kejuunyuss
kejuuumaniss :
lah hp guee inter nih boss tapi gue mampu bayar imei di imigrasi aman2 aja tuhhh😜 sama aja dengan iBox gak ada beda ya antara inter sama ibox
2026-01-21 03:22:58
20
goldenhourrrrrr1
n i a 🍓 :
no kw😭
2026-01-09 17:44:41
5
putrisinda
Putri sinda :
tpi iphone ku inter kak😭
2026-01-02 13:55:19
25
user4238562249216
aCandu🕊️✨ :
Gamau tas KW, mending sekalian yg lokal terjangkau, sudah banyak yg bagus. Iphone jg yg ori wkwk, emas jg wajib 99😭🙏🏻
2026-01-04 11:41:27
27
grdonspink
Pigmoo'🐷 :
Emang knp kalau inter? Org aku kerja diLN sahsah aja dan mampu bayar cukai jg lok whyy gabole inter???
2026-01-13 07:45:05
22
sitiewsitiewfatimah21
sitiew aja :
inti belii semampu aja tidk memaksakn apa sampe utang demii beli tas kw atau pun ori mb salam kenal kalimatan😁
2026-01-02 09:38:37
23
el_sari8
el_sari :
sedang ku perjuangkan🤲💪
2026-01-02 09:00:17
16
uniyulianti94
Uni yulianti94 :
terserah yg penting gue gak punya utang ke per orangan atau ke bank, anti kredit. soalnya malu klw bergaya tapi utang dmn2.😅
2026-01-12 07:38:08
13
deck_dwiiiii77
Deck_dwiiiii77 :
Buset , inter jg gak masalah kali , apalagi terdaftar imeinya . Kecuali HDC baru protes masih pantes ,
2026-01-18 06:05:42
10
nymmma
rfrima :
ga ah tas gaboleh kw
2026-01-25 21:06:18
6
riskasalsa02
Mba Riiss Aaa 🍭 :
Duit 11-12 jt wahini cuma dapat 5 grm😂
2026-01-02 23:01:45
21
wahyukurniawanx
WK24🐍 :
Hp inter= internasional jdi gada bedanya ya .. cuma beda di cukai
2026-01-13 06:28:26
6
r14h_7
Itsm.r :
bnrrr 🔥
2026-01-13 11:30:11
1
yeregoodboy2006
Y E R E :
nice sayang
2026-01-20 12:40:41
2
frenchfriesyumyyy
🍟 :
tp aku ga suka make emas😭
2026-01-13 12:08:57
0
laylafha8
Laylaaa :
Ip walau inter tp asli lo, yg palsu itu yg hdc ga si
2026-02-08 03:41:33
4
sunflowerr12197
s u n f l o w e r🌻 :
Inter itsok sama sama resmi apple kok yg jgn tu HDC ampunn deh🤧
2026-03-27 07:30:43
1
defi.domani
Defi Domani :
Mending inter drpd tas kw wkwkw
2026-01-30 23:22:31
1
_dita951108
Dita_amindri :
Inter gakmasalah sih, yang penting gak hdc.
2026-02-16 11:48:13
2
justcallmenaswa.aja
Nyildut :
Hallo2 aku datang dan aku disini😁
2026-01-21 07:33:24
1
To see more videos from user @ahmad.arrendy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About