@bintanq_:

tanggg
tanggg
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 02 January 2026 10:53:38 GMT
417503
60390
392
2788

Music

Download

Comments

so.leyil
Kinich🌸 :
Murah
2026-01-03 03:57:50
1204
inmyown3l
dimsum matcha 𖥧 :
katanya gada niat gt bg
2026-01-03 04:10:07
498
emm__064
emchv🎠 :
ktanya cuma adek"an
2026-01-03 05:28:06
178
erdiana_07
errr pulang ada mie ayam :
gtau bang gw cma korban disini 🙁
2026-01-02 11:51:44
182
rvldialfianza_
リヴァルヂィ :
di sebut tidak cukup satu orang, masih mau kebebasan dan tidak bisa menghargai pasangan yg ada.
2026-01-02 16:50:24
156
.arthur0426
Arthur :
gmau repost, tpi ak disiniiii
2026-01-04 07:01:52
32
linaprwh_
syiiballll :
BAADDDDDD
2026-01-30 15:39:14
2
reksa.kyy
oky :
dia udah ada yg baru,trus minta balikan sm gue maksudnya apa jir😞
2026-01-02 15:22:13
86
hirull8
hairul :
“cuma teman”
2026-01-21 13:46:14
37
.crylls
𝒆𝒍𝒍𝒎𝒍𝒚𝒂𝒂🦋 :
2026-01-04 13:04:34
6
ig.renit4_jhi2
RENITA :
prinsipnya gini, kalau dia yang mulai duluan kita akan merespon yang lain bukan bermaksud dendam hanya ingin menyadarkan dirinya sendiri atas perlakuannya 🥰
2026-01-03 08:09:35
6
kholifa_ifaaaa
olif :
cuma temn roblox ktanya
2026-01-03 10:30:34
7
mrfly_kfi
R A F F :
udahh any udahhh capekkkk any capekkk
2026-01-31 23:13:22
1
ifuknowm3
lia :
"mau sebanyak apa deketanku, yg pasti cuma kamu"
2026-01-04 09:09:37
3
lian03030
Lian0303 :
tidak mau kehilangan orang lama, tapi menerima orang baru. sialan🤣
2026-01-04 01:52:13
3
manusia_0.802
it's_wann :
kata nya hanya bertanya 🙃🥲
2026-03-03 13:00:42
1
xzf1000
tsya :
duh gimn ya kalo orang ud ga puny ati
2026-02-01 09:23:12
1
fbbyy0
𝐅𝐞𝐛𝐛𝐲𝐲𝐲🧃 :
itu yang udah punya pasangan terus kasih ruang buat orang lain, dapet energinya darimana? gw yg blm dikasih kepastian aja bucin abis sm 1 org doang☺
2026-02-01 15:43:32
1
1amy0urs_
fadiyaaa :
Cmn temen kerja ktanya
2026-01-03 10:26:33
2
safarani1003
Sasa🌷 :
org yg bgtu kdg dia prnh d selingkuh in SM psgan ny dan dia memperbaiki hbgn itu tp ketika dh bersama rasa g terima sakit hati d masa lampu yg prnh d selingkuh in membuat hati dia egois bhwa dia blg dkt sm siapa aja toh dia jg prnh merasa d khianatin JD dia pnya perasaan untuk ttp setia tp g wajib untuk g PNY tmn atau g dkt siapapun krna kdg hbgn yg ke gt rgang bgt ketika dia ktwn SM psgn 1 ny klo trnyata dkt dgn yg lain dia psti mikir dlu aja sy bisa maafin km ketika km selingkuh knp skrg ketika sy dkt dgn org lain km g terima dn gbsa maafin pdhl yg sy rasain LBH sakit dr ini hbgn ke gt bkl hancur klo g d landasi dgn cinta yg setara dan kepercayaan
2026-02-02 17:04:47
1
user9654378950
loloOow :
2026-01-03 12:04:57
1
mahendraa3510
M A H E N :
Sakit sih but its okay,dia jga berhak lebih bahagia😣
2026-01-03 02:34:52
2
herlitabarija
quin :
Di sebut tidak cukup satu orang, masih mau kebebasan dan tidak bisa menghargai pasangan yg ada.
2026-01-02 15:58:11
1
nurainiii.n
iyaaa :
plenger final boss
2026-01-13 05:08:18
0
To see more videos from user @bintanq_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About