tuh kan keonho tuh kalo sama juhoon bener²sweet banget, dia tuh ngejagain banget hyung nya & pengen tau lebih dalem tentang juhoon, ucul bgt duo ini🤏🏻🤍
2026-01-04 04:09:07
2813
andeyyy :
makasi ya keonho udah bujuk juhoon join bighit 🥹🫳🏻
2026-01-04 03:58:14
2991
meamimea00 :
juhoon jago darat keonho jago air. cocok dan😂
2026-01-04 05:13:44
1007
Sleepy Girl 🌸✨ :
"Aku akan menyelamatkanmu". Gabisa gabisa, gue word of affirmation pasti meleleh kalo gue jadi Juhoon 😭 Bisa-bisanya si Juhoon cuma "beneran?" dengan ekspresi datarnya itu 🙃
2026-01-04 05:39:20
577
Melaniehawkz :
Terharu keonho bilang mau nyelamatin juhoon🥺
2026-01-04 05:30:57
503
ntal cape :
Guys, reminder dikit ya.
Ayo jadi coer yang positif dan solid. Jangan gampang kemakan rumor atau hoaks yang nyeret idol kita. Fokus support aja, jangan kebawa senggol atau drama, karena itu efeknya bakal balik ke idol kita sendiri.
Saling ngingetin sesama coer itu penting. Kalau ada yang mulai banding-bandingin idol kita sama sunbaenim atau idol lain, langsung lurusin bareng. Terus kalau ada vote, streaming, atau project, jangan pelit info—share dan reminder biar kita jalan bareng.
Gas vote, gas streaming. Dukung terus sampai idol kita makin gede, makin bersinar, dan semua mimpi mereka kejadian.
2026-01-05 13:38:45
93
atuls :
coba balikin keonho bilang kalo lu ga bisa main basket kek juhoon 😭😭😭
2026-01-04 04:11:46
154
taylor :
suka sm grup ini tuh karna memberny ngerti jir dgn apa yg suka dan gk suka,walaupun mereka jail tpi setidakny mereka gk bercanda yg dibenci 1 sama lain. waktu di kolam renang,juju gk di dorong bnrn😭mereka ngebiarin juju biar msuk ke dlm air sendiri😭😭
2026-01-06 22:13:33
7
abel :
keonho: ekhem, itu ak nunaa
2026-01-06 00:22:27
29
Kaichou :
keonho kalo ke abang jju manis banget yaa😭
2026-01-04 05:30:26
92
🇵🇸 :
yang lucu lagi pas dia nanya “kamu ada kesel ga karena hadiahmu ga aku pakai?”, berati selama ini Keonho kepikiran terus2an dan merasa bersalah sama hal ini, ngerasa ga ngehargai pemberian hyungnya. dan akhirnya terjawab ya de ternyata Juhoon ga kesel sama case ini pasti sedikit lega.
2026-01-05 02:20:59
36
feelourbuuuu :
akhirnya punya kesamaan sama juhoon, sm sm ga bisa renang 😔😔
2026-01-04 07:53:03
30
ocithefairy :
apalgi pas jju cerita ke kono klo dia pernah nngs grgr pressure sebelum debut, jrg ada yg notice part ini jir pdhl se nyes itu ☹️💗
2026-01-06 05:07:36
10
wish me luck. :
klo sma James, kadang nurut bahkan rasa segan ke James tuh beneran keliatan
ke Martin, adek melebihi kata nyaman, bahkan dia bilang klo Martin tuh orgnya hangat, mungkin ini alasan dia suka agak seenaknya.
ke juhoon seperti yg kita liat, dia merasa mau melindungi karena dia mikir klo dia tuh hyungnya🤣 bhkan adem banget liat juhoon keonho klo lagi ngomong, yaa kaya beneran adek Abang gituuu.
klo sma seonghyeon, bener2 real friends, twins, seotak, sepemikiran, contohnya "kamu paham apa yg aku omongin kan?" tanpa harus ngejelasin panjang lebar.
omaygattt, aku butuh banget temen2 kaya mreka smua🙂
2026-01-04 09:26:27
67
Mamiisha :
Gemesh sekali meremas tuh 🤏🏻 mana gaya keonho nge”hyung” banget kalo lagi sama Juhoon 😭😂
2026-01-04 06:58:05
50
naypsr_ :
martin nangis dipojokan sih ini😭udamah juhoon diambil alih keonho masih dibully kenho juga lagi
2026-01-04 07:22:20
59
bulu matanya juju :
gaada juhoon kalo gaada keonho🥺🫶🏻❤️
2026-01-21 05:00:20
6
☆ :
tapi emang dedek ni kalo sama juhoon sweet banget, beda kalo sama yg lain apalagi martin nakal nya ya allah 😭😭
2026-01-07 11:26:49
7
𓍯𓂃aulia ˖ ࣪. ࿐𔓘˚. :
🥹🫶🏻
2026-01-06 02:02:40
5
m ! 。*゚+ :
makasih banyak adek udah mau ajak juhon buat debut bareng, saling jaga satu sama lain yaa
2026-01-04 07:33:11
15
vvjhoonië⁉️ :
kalo mandi gimana jir
2026-06-05 07:39:36
0
dvania :
juhoon kek Yoongi ya takut air
2026-05-10 13:19:43
1
poyoyoi's gf🐢 :
kayanya juhoon sering dapet princess treatment deh sm semua member😄
2026-01-21 03:25:25
3
faidah :
"aku akan menolongmu" 😔😔😔
2026-01-08 09:06:32
2
ya rara aja ☘️ :
hyung favorit dd 🥺💖
2026-01-04 23:45:00
3
To see more videos from user @keonhyeon__, please go to the Tikwm
homepage.