@moucup: Obat mahal belom tentu TEPAT SASARAN🎯 Dan Covid masih ada ‼️hanya saja era pandemi sudah lewat, tinggal imunitas tubuh masing2 orang yg menentukan kekebalan thdp virus covid itu sendiri yg berbeda beda. So jangan di ABAIKAN terutama buat lansia, orang2 yg rentan dan riwayat komorbiditas.. Jangan tutup mata, cari tahu, aktif dan edukasi diri, tentang jenis2 penyakit dan obat2 an apa yg boleh dan tidak boleh untuk di konsumsi. Cari second opini dan lebih jeli lagi…karena every second counts.. 🫁🫀🧠 dan smua langkah2 ini dapat menyelamatkan nyawa orang yang kita kasihi 🙏🏻 #kitaberhaktahudok

Moucup
Moucup
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 04 January 2026 01:46:03 GMT
62673
1522
44
109

Music

Download

Comments

superkidscommunitycenter
superteacher :
semangat menyuarakan keadilan cii. Dokter Indonesia memang masih harus banyak belajar padahal harga dokter di sini juga gak murah 😭😭😭😭
2026-01-04 08:10:42
58
phidian
Petualang Ghoib :
Bru bgt aku keluar RS setiap obat datang,tanpa di tanya ngasih tau,itu obat untuk apa, fungsinya apa buat pasien dri tingkat keparahanya ada kalanya Abangku tnya dn di jawab suster dengan senyum oh ya dokter yg ngawasi aku pun menjelaskan "Setiap dokter dn suster wajib memberi keterangan kepada keluarga pasien,karena sekali terjadi hal tidak di inginkan,itu adalah kegagalan pihak RS, karena kami memposisikan kami sebagai keluarga pasien" karena setiap obat datang, Abang selalu tanya
2026-02-10 13:38:35
1
dehaaenwae
Dhany :
aku juga orang surabaya tapi ya balik lagi aku rasa ini lebih ke oknum. karena beberapa waktu lalu ada saudara yang masuk ke salah satu rs di surabaya dan syarat wajibnya buat di rawat inap sampai tahun 2025 itu di cek covid atau engga (lupa swab atau pcr tapi emang di cek) meskipun sakitnya ga berhubungan sama pernafasan semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua doa terbaik buat papanya lady boss semoga di terima segala amal ibadahnya dan mendapatkan tempat terindah disana
2026-01-14 17:23:05
1
catfangs0409
catfangs0409 :
mungkin ini bisa jadi reminder buat semua nakes, kalo udah bukan capabilitasnya tatalaksana pasien, alangkah baiknya konsul ke sejawat terkait, pasien covid itu tx utama dipegang Sp.P, gaada salahnya kok merujuk interen ke sejawat🥲
2026-01-18 02:37:04
2
_cfort_
🌸🌸 :
Aku december kmrn covidd 😭
2026-01-14 17:53:41
0
eli.lisa5
Eli Lisa :
ikut duka cita
2026-02-21 07:04:51
0
blossomeastern
Blossom Cute :
setujuCi
2026-01-06 00:09:54
0
buahjeruk778
misyoong🍊 :
semangat cii, bude aku karna salah diagnosa setahun minum obat yg salah sampai akhirnya meninggal karna komplikasi obat, mau nuntut serba salah karna pakek BPJS 😭
2026-01-11 16:03:44
0
abcdefghicajklmn
✰ :
waktu aslam dan isk ku kambuh langsung dibawa ke rs dengan biaya umum bukan bpjs krna ke kebetulan lg dirantau, hbis periksa dikasi obat pas semingguan obat habis tp masih sakit bgt padahal udh jaga makan jaga jam tidur pokoknya ngikutin saran dokter buat ini itu tp ttp masih sakit bgtt akhirnya beli obat lgi di apotik tp ttp g sembuh masih sakit bgt demam juga, akhirnya memutuskan pulang ke rumah untuk periksa lg ke rs pakai bpjs dan udh aku jelasin semua sakitnya trs udh aku jelasin hbis periksa dan obat sudah hbis bla bla bla tp masih ngerasain sakit bgt dan respon dokternya jangan makan pedas sedangkan aku jarang makan pedas dan waktu itu juga memang sudah tidak makan pedas dan hal lainnya yang dilarang dokter, dstu cuma ditanya2 aja trs langsung dikasi obat, tp setelah obat itu hbis lg masih sakit jg akhirnya nyerah buat berobat cuma beli obat beli obat dan beli obat diapotik, padahal aku pengen liat apa yang bikin sakit bgt kok berminggu2 g sembuh tp yauda lah mungkin krna bpjs😅
2026-01-26 04:01:24
0
swatgeng1
swatgeng :
😁
2026-01-06 03:31:59
1
mamacobacobi
mellindachris :
👍
2026-01-13 15:39:04
0
nengnong2594
Nengnong :
Tau ikut asuransi, lsg di rampok harga nya sama rumah sakit.
2026-01-05 06:25:06
9
hansadr
Hans Adrian :
Semangat terus ya.... Semoga ada keadilan ya ciii🙏🙏🙏
2026-01-04 05:05:11
6
ekahakiki675
ekahakiki675 :
semangat ci
2026-01-04 01:52:18
6
eugeniayosefaross
CHANTHIEQ :
KWALITET DOKTER DI INDO HANYA MENGUTAMAKAN =>>>> M A T E R I..... BUKAN MENGUTAMAKAN TUGAS SEBAGAI DOKTER ITU APA WKT DI SUMPAH SEBELUM BERTUGAS ? APALAGI ZMN NOW , DOKTER DAN PIHAK RUMAH SAKIT MENGUTAMAKAN STATUS BEROBAT NYA =>>>>> A S U R A N S I A T A U B P J S...... YG DI PRIORITAS KAN ADALAH..... A S U R A N S I ATAU N O N A S U R A N S I.... KALAU SDH ADA STATUS =>> B P J S PIHAK RUMAH SAKIT =>>> MENOMER YG TER AKKHIR.... YG DI PRIORITAS KAN YG ADA =>>>> M A T E R I N Y A..... BEDA SEKALI DGN KWALITAS BERIBAT DI LUAR NEGRI DAN BIAYA PUN LEBIH =>>>> M U R A H B E R O B A T D I L U A R N E G E R I.....
2026-01-04 18:05:25
4
abcdelby
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ :
di part 1 disebut dokter ‘langganan’ , tp begitu opname dibawah naungan dr tsb bisa dibilang fail.. trs waktu kontrol bulanan/periksa rutin sampai bisa dijadiin langganan gaada rasa janggal kah ci?
2026-01-04 01:58:42
3
dosenmama
Sapa Cinta :
ci, ini kalau di ln pasti sudah jadi gugatan gede, krn banyak korbannya, malah bisa diarahkan ke first degree m*rd*r terus bakalan banyak dibikin dokumenter
2026-01-04 16:23:54
3
smismyname
Sil 🌳🎋 :
Covid masih ada! Kmrn desember kami sekeluarga terkena covid, bermula dari anak kami sakit demam tapi tidak ada keluhan lain. Ke dokter D, curiga ISK, karena “paru bersih” check urine, ISK negatif. Dokter D menyarankan untuk blood test, soale masih demam. Tapi ntah kenapa, aku masih kaya kurang srek balik ke ke dr. D. Akhirnya ke dr. s besok e bawa hasil lab urine. Dan cerita suruh check darah sama dokter D. Dr S bilang swab dulu influenza A,B dan covid. Klo negatif semua baru check darah. Ternyata covid positif. Dan dpt obat yg tepat. Jadi covid ini masih sangat ada. Aku kena des awal kmrn.
2026-01-07 05:05:17
2
hellena.5858
hellenrichs :
Semangat ce supaya antar dokter ingat sama sumpah dan janji apalagi ini menyangkut nyawa
2026-01-11 03:36:04
1
hot.hothot5
Hot Hothot :
😁
2026-01-05 12:44:43
1
lapar_pengen_jagung
Gunawan_Wijaya_Hartanto :
😭
2026-01-04 12:29:45
1
novanur3094
Nurnova||momstory :
pengalaman 3x anakku rawat inap sebelum rawat inap ada beberapa tes darah termasuk tes PCR ci.. apakah itu tidak berlaku di semua RS?
2026-01-04 09:02:37
1
shintaayyuu
shinta ayu :
😁
2026-01-04 08:27:55
1
ilovecito
yoii :
😂
2026-01-04 02:22:49
1
kiamora28
Kiamora28 :
😁
2026-02-07 10:32:28
0
sofreker2
S@MM¥15 :
saya bulan kemarin msk UGD, tindakan pertama dari para perawatnya adalah PCR, baru tindakan selanjutnya utk pemeriksaan jantung, itupun di rumah sakit swasta yang tidak terlalu terkenal
2026-02-04 06:58:07
0
rifka.octiana
Rifka Octiana :
🥰
2026-01-30 00:57:09
0
haaiihaaaaaa
haaiihaaaaa💨🐶 :
🥰🥰🥰
2026-01-23 02:38:50
0
rina.sari671
Amelia Aqilla :
🥰
2026-01-10 15:00:42
0
1212wd197
Wd1212 :
😁
2026-01-10 09:12:43
0
triskaalv
claviculadextra :
😂
2026-01-10 09:04:34
0
nuhaidahap
Doknuha :
🥰🥰🥰
2026-01-10 09:03:47
0
rheinsuban
RheinSuban :
🥰
2026-01-06 06:55:05
0
swatgeng1
swatgeng :
😁
2026-01-06 03:32:02
0
swatgeng1
swatgeng :
😳
2026-01-06 03:32:00
0
bali.moms
dailyinbali :
semangat ci 💪🙏
2026-01-06 03:22:25
0
monicahartanto.tanyuchen
produk chindo 모니카 :
msh ada covid ges???😪🙄
2026-01-06 01:58:46
0
azmuzz
Azmuz :
INGET YA OBAT ITU BUKAN PERKARA MAHAL ATAU TIDAK!!!
2026-01-06 01:34:33
0
tokokosmetik20
aishaadibasubani :
semngat ci harus cari ke Adilan buat ayah nya
2026-01-04 14:48:22
0
user9205209556860
boboho :
turut berduka cita. maju terus...... masyarakat butuh anda. 💪💪💪👍👍👍👍
2026-01-04 09:01:17
0
To see more videos from user @moucup, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About