@moucup: Obat mahal belom tentu TEPAT SASARAN🎯 Dan Covid masih ada ‼️hanya saja era pandemi sudah lewat, tinggal imunitas tubuh masing2 orang yg menentukan kekebalan thdp virus covid itu sendiri yg berbeda beda. So jangan di ABAIKAN terutama buat lansia, orang2 yg rentan dan riwayat komorbiditas.. Jangan tutup mata, cari tahu, aktif dan edukasi diri, tentang jenis2 penyakit dan obat2 an apa yg boleh dan tidak boleh untuk di konsumsi. Cari second opini dan lebih jeli lagi…karena every second counts.. 🫁🫀🧠 dan smua langkah2 ini dapat menyelamatkan nyawa orang yang kita kasihi 🙏🏻 #kitaberhaktahudok
semangat menyuarakan keadilan cii. Dokter Indonesia memang masih harus banyak belajar padahal harga dokter di sini juga gak murah 😭😭😭😭
2026-01-04 08:10:42
58
Petualang Ghoib :
Bru bgt aku keluar RS
setiap obat datang,tanpa di tanya ngasih tau,itu obat untuk apa, fungsinya apa buat pasien dri tingkat keparahanya
ada kalanya Abangku tnya dn di jawab suster dengan senyum
oh ya dokter yg ngawasi aku pun menjelaskan "Setiap dokter dn suster wajib memberi keterangan kepada keluarga pasien,karena sekali terjadi hal tidak di inginkan,itu adalah kegagalan pihak RS, karena kami memposisikan kami sebagai keluarga pasien" karena setiap obat datang, Abang selalu tanya
2026-02-10 13:38:35
1
Dhany :
aku juga orang surabaya tapi ya balik lagi aku rasa ini lebih ke oknum. karena beberapa waktu lalu ada saudara yang masuk ke salah satu rs di surabaya dan syarat wajibnya buat di rawat inap sampai tahun 2025 itu di cek covid atau engga (lupa swab atau pcr tapi emang di cek) meskipun sakitnya ga berhubungan sama pernafasan
semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua
doa terbaik buat papanya lady boss semoga di terima segala amal ibadahnya dan mendapatkan tempat terindah disana
2026-01-14 17:23:05
1
catfangs0409 :
mungkin ini bisa jadi reminder buat semua nakes, kalo udah bukan capabilitasnya tatalaksana pasien, alangkah baiknya konsul ke sejawat terkait, pasien covid itu tx utama dipegang Sp.P, gaada salahnya kok merujuk interen ke sejawat🥲
2026-01-18 02:37:04
2
🌸🌸 :
Aku december kmrn covidd 😭
2026-01-14 17:53:41
0
Eli Lisa :
ikut duka cita
2026-02-21 07:04:51
0
Blossom Cute :
setujuCi
2026-01-06 00:09:54
0
misyoong🍊 :
semangat cii, bude aku karna salah diagnosa setahun minum obat yg salah sampai akhirnya meninggal karna komplikasi obat, mau nuntut serba salah karna pakek BPJS 😭
2026-01-11 16:03:44
0
✰ :
waktu aslam dan isk ku kambuh langsung dibawa ke rs dengan biaya umum bukan bpjs krna ke kebetulan lg dirantau, hbis periksa dikasi obat pas semingguan obat habis tp masih sakit bgt padahal udh jaga makan jaga jam tidur pokoknya ngikutin saran dokter buat ini itu tp ttp masih sakit bgtt akhirnya beli obat lgi di apotik tp ttp g sembuh masih sakit bgt demam juga, akhirnya memutuskan pulang ke rumah untuk periksa lg ke rs pakai bpjs dan udh aku jelasin semua sakitnya trs udh aku jelasin hbis periksa dan obat sudah hbis bla bla bla tp masih ngerasain sakit bgt dan respon dokternya jangan makan pedas sedangkan aku jarang makan pedas dan waktu itu juga memang sudah tidak makan pedas dan hal lainnya yang dilarang dokter, dstu cuma ditanya2 aja trs langsung dikasi obat, tp setelah obat itu hbis lg masih sakit jg akhirnya nyerah buat berobat cuma beli obat beli obat dan beli obat diapotik, padahal aku pengen liat apa yang bikin sakit bgt kok berminggu2 g sembuh tp yauda lah mungkin krna bpjs😅
2026-01-26 04:01:24
0
swatgeng :
😁
2026-01-06 03:31:59
1
mellindachris :
👍
2026-01-13 15:39:04
0
Nengnong :
Tau ikut asuransi, lsg di rampok harga nya sama rumah sakit.
2026-01-05 06:25:06
9
Hans Adrian :
Semangat terus ya....
Semoga ada keadilan ya ciii🙏🙏🙏
2026-01-04 05:05:11
6
ekahakiki675 :
semangat ci
2026-01-04 01:52:18
6
CHANTHIEQ :
KWALITET DOKTER DI INDO HANYA MENGUTAMAKAN =>>>>
M A T E R I.....
BUKAN MENGUTAMAKAN TUGAS SEBAGAI DOKTER ITU APA WKT DI SUMPAH SEBELUM BERTUGAS ?
APALAGI ZMN NOW , DOKTER DAN PIHAK RUMAH SAKIT MENGUTAMAKAN STATUS BEROBAT NYA =>>>>>
A S U R A N S I
A T A U
B P J S......
YG DI PRIORITAS KAN ADALAH.....
A S U R A N S I
ATAU
N O N A S U R A N S I....
KALAU SDH ADA STATUS =>>
B P J S
PIHAK RUMAH SAKIT =>>>
MENOMER YG TER AKKHIR....
YG DI PRIORITAS KAN YG ADA =>>>>
M A T E R I N Y A.....
BEDA SEKALI DGN KWALITAS BERIBAT DI LUAR NEGRI DAN BIAYA PUN LEBIH =>>>>
M U R A H B E R O B A T D I L U A R N E G E R I.....
2026-01-04 18:05:25
4
:
di part 1 disebut dokter ‘langganan’ , tp begitu opname dibawah naungan dr tsb bisa dibilang fail.. trs waktu kontrol bulanan/periksa rutin sampai bisa dijadiin langganan gaada rasa janggal kah ci?
2026-01-04 01:58:42
3
Sapa Cinta :
ci, ini kalau di ln pasti sudah jadi gugatan gede, krn banyak korbannya, malah bisa diarahkan ke first degree m*rd*r terus bakalan banyak dibikin dokumenter
2026-01-04 16:23:54
3
Sil 🌳🎋 :
Covid masih ada! Kmrn desember kami sekeluarga terkena covid, bermula dari anak kami sakit demam tapi tidak ada keluhan lain. Ke dokter D, curiga ISK, karena “paru bersih” check urine, ISK negatif. Dokter D menyarankan untuk blood test, soale masih demam. Tapi ntah kenapa, aku masih kaya kurang srek balik ke ke dr. D. Akhirnya ke dr. s besok e bawa hasil lab urine. Dan cerita suruh check darah sama dokter D. Dr S bilang swab dulu influenza A,B dan covid. Klo negatif semua baru check darah. Ternyata covid positif. Dan dpt obat yg tepat. Jadi covid ini masih sangat ada. Aku kena des awal kmrn.
2026-01-07 05:05:17
2
hellenrichs :
Semangat ce supaya antar dokter ingat sama sumpah dan janji apalagi ini menyangkut nyawa
2026-01-11 03:36:04
1
Hot Hothot :
😁
2026-01-05 12:44:43
1
Gunawan_Wijaya_Hartanto :
😭
2026-01-04 12:29:45
1
Nurnova||momstory :
pengalaman 3x anakku rawat inap sebelum rawat inap ada beberapa tes darah termasuk tes PCR ci.. apakah itu tidak berlaku di semua RS?
2026-01-04 09:02:37
1
shinta ayu :
😁
2026-01-04 08:27:55
1
yoii :
😂
2026-01-04 02:22:49
1
Kiamora28 :
😁
2026-02-07 10:32:28
0
S@MM¥15 :
saya bulan kemarin msk UGD, tindakan pertama dari para perawatnya adalah PCR, baru tindakan selanjutnya utk pemeriksaan jantung, itupun di rumah sakit swasta yang tidak terlalu terkenal
2026-02-04 06:58:07
0
Rifka Octiana :
🥰
2026-01-30 00:57:09
0
haaiihaaaaa💨🐶 :
🥰🥰🥰
2026-01-23 02:38:50
0
Amelia Aqilla :
🥰
2026-01-10 15:00:42
0
Wd1212 :
😁
2026-01-10 09:12:43
0
claviculadextra :
😂
2026-01-10 09:04:34
0
Doknuha :
🥰🥰🥰
2026-01-10 09:03:47
0
RheinSuban :
🥰
2026-01-06 06:55:05
0
swatgeng :
😁
2026-01-06 03:32:02
0
swatgeng :
😳
2026-01-06 03:32:00
0
dailyinbali :
semangat ci 💪🙏
2026-01-06 03:22:25
0
produk chindo 모니카 :
msh ada covid ges???😪🙄
2026-01-06 01:58:46
0
Azmuz :
INGET YA OBAT ITU BUKAN PERKARA MAHAL ATAU TIDAK!!!
2026-01-06 01:34:33
0
aishaadibasubani :
semngat ci harus cari ke Adilan buat ayah nya
2026-01-04 14:48:22
0
boboho :
turut berduka cita.
maju terus......
masyarakat butuh anda.
💪💪💪👍👍👍👍
2026-01-04 09:01:17
0
To see more videos from user @moucup, please go to the Tikwm
homepage.