@jajanmulu06: Siapa sangka kalo kuah keju ini bikin orang pengen makan terusssss #kuahkeju #creamycheese #keju

Jajan Mulu
Jajan Mulu
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 04 January 2026 06:26:41 GMT
2034292
6732
140
1318

Music

Download

Comments

frysian1
Zasnia :
Aku ttp tim keju KERRY
2026-02-24 05:27:37
11
adisdwimaisellaii
Adis Dwi Maisella :
pingin testi yg bener dong . tkuk kemakan iklan
2026-01-07 09:58:30
8
clottedcreamcookie4
Prismatic :
rasanya kek kuah mie sedap laksa/ga?
2026-03-13 03:06:51
1
yuyun.yulianti835
Yuyun yulianti :
kak itu yang makan putih apa namanya. yang tau kasih info dong
2026-04-18 04:49:33
0
afrilian_sandytia
Afrilian_sandytia :
Udah ada cili oilnya kak?
2026-02-22 07:46:31
0
ayuhdanorlinaja25
~💜🪻SI UNGU🪻💜~ :
ini namanya makanan apa ya?
2026-02-09 12:46:03
0
rohmah479
nenk.. :
kalau untuk jualan itu berapa ya kak
2026-01-25 15:55:23
0
aji.suka.yapping
ajai x boboiboi baraju :
ada yg bisa deskripsi kan rasanya? jujut
2026-06-04 13:50:40
1
yuni.pratiwi175
BuUyun :
resep kuah creamychesse
2026-02-17 06:22:30
0
marsya.naeva
naive kecil :
rasanya lbih ke gurih apa manis kak
2026-03-24 08:55:33
0
stardimsum20___
STAR DIMSUM~ :
Mampir ke dimsum aku kak, ada wonton enakkkk
2026-07-24 13:38:07
1
rofiatus35
rofiatus :
Ada tambahan bumbu gak kak
2026-02-22 02:11:18
0
kedai_ceuuput
MIE JEBEW CEU UPUT JUNGKEL RJG :
pake tambahan bumbu merk apa ka
2026-03-19 17:59:39
0
vinaziraa
Fina_Nhy :
itu yg putih nya apa ka
2026-02-20 09:43:50
0
lilisseptiawati9
Lilis septiawati :
ini jualan apa namanya kk
2026-05-04 05:29:14
0
wuelaanda
eLLan🌛 :
aku juga pake merk ini buat jualan
2026-01-24 03:36:53
0
ruby.rashdan
Ruby Rashdan 🤍 :
Menggodaaa sekaliii 😂😍
2026-02-27 06:27:35
0
x3llpemakai_i
xell :
jujur ini dari aku sendiri ya, rasanya enak gurih gitu aku biasa makan ku tmbah boncabe, beuhhh sumpah enak, uda 2x beli ini mau abis lagi, di campur mie enak, buat cocolan cemilan juga enakk
2026-06-06 04:54:02
0
jon.t4k4
“Jon t4k4” :
ini bner enak tp bikin sakit boleh makan tp jngan keseringan ya gaes...!!
2026-05-12 07:48:01
1
dwipurnamasarii
Dwi Purnama :
g perlu campur creamer lagi ya ka?
2026-02-05 10:07:33
0
ir_h4
IrH_a Bams :
creme ini endolita banget dah noohh debat pokok nya 🥰🥰
2026-02-13 14:30:01
2
dhannyds
Dhanny DS :
kaaak jangan makan panas2 di alas plastik nanti terpapar micro plastic kaaak
2026-04-10 08:04:17
1
puspitasari.1181
Sari :
itu cabe nya pake apa kak ?
2026-01-13 10:41:49
0
ananurjanah257
ananurjanah :
kuah keju pedes atau di tambah chili oil?
2026-02-20 06:52:57
0
desyyusuf09
dessyyusuf :
ka dijual brpa itu isian pangsit ny brp juga😁
2026-01-13 11:47:33
0
To see more videos from user @jajanmulu06, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About