kak itu yang makan putih apa namanya. yang tau kasih info dong
2026-04-18 04:49:33
0
Afrilian_sandytia :
Udah ada cili oilnya kak?
2026-02-22 07:46:31
0
~💜🪻SI UNGU🪻💜~ :
ini namanya makanan apa ya?
2026-02-09 12:46:03
0
nenk.. :
kalau untuk jualan itu berapa ya kak
2026-01-25 15:55:23
0
ajai x boboiboi baraju :
ada yg bisa deskripsi kan rasanya? jujut
2026-06-04 13:50:40
1
BuUyun :
resep kuah creamychesse
2026-02-17 06:22:30
0
naive kecil :
rasanya lbih ke gurih apa manis kak
2026-03-24 08:55:33
0
STAR DIMSUM~ :
Mampir ke dimsum aku kak, ada wonton enakkkk
2026-07-24 13:38:07
1
rofiatus :
Ada tambahan bumbu gak kak
2026-02-22 02:11:18
0
MIE JEBEW CEU UPUT JUNGKEL RJG :
pake tambahan bumbu merk apa ka
2026-03-19 17:59:39
0
Fina_Nhy :
itu yg putih nya apa ka
2026-02-20 09:43:50
0
Lilis septiawati :
ini jualan apa namanya kk
2026-05-04 05:29:14
0
eLLan🌛 :
aku juga pake merk ini buat jualan
2026-01-24 03:36:53
0
Ruby Rashdan 🤍 :
Menggodaaa sekaliii 😂😍
2026-02-27 06:27:35
0
xell :
jujur ini dari aku sendiri ya, rasanya enak gurih gitu aku biasa makan ku tmbah boncabe, beuhhh sumpah enak, uda 2x beli ini mau abis lagi, di campur mie enak, buat cocolan cemilan juga enakk
2026-06-06 04:54:02
0
“Jon t4k4” :
ini bner enak tp bikin sakit boleh makan tp jngan keseringan ya gaes...!!
2026-05-12 07:48:01
1
Dwi Purnama :
g perlu campur creamer lagi ya ka?
2026-02-05 10:07:33
0
IrH_a Bams :
creme ini endolita banget dah noohh debat pokok nya 🥰🥰
2026-02-13 14:30:01
2
Dhanny DS :
kaaak jangan makan panas2 di alas plastik nanti terpapar micro plastic kaaak
2026-04-10 08:04:17
1
Sari :
itu cabe nya pake apa kak ?
2026-01-13 10:41:49
0
ananurjanah :
kuah keju pedes atau di tambah chili oil?
2026-02-20 06:52:57
0
dessyyusuf :
ka dijual brpa itu isian pangsit ny brp juga😁
2026-01-13 11:47:33
0
To see more videos from user @jajanmulu06, please go to the Tikwm
homepage.