@dzahabey: serius sampe nglupas saking keringnyaa, suka banget sm sunscreen ini karna gabikin kusem di kulitt jadi walaupun tanpa makeup, wajahnya tetep fresh @LABORE #skincareumroh #umroh #labore #PhysicalSunscreen #SunscreenViral

dzahabey
dzahabey
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 04 January 2026 11:17:42 GMT
8023915
32489
95
777

Music

Download

Comments

julia_pascol
pascol.julia :
eh selama ini aku skip sunscreen soalnya di aku bikin GATEEEEL
2026-02-09 13:12:02
251
laisa6_7imut
⋆. 𐙚˚࿔rr4inbow𝜗𝜚˚⋆ :
skincare nya udah ada sekarang tinggal umroh nya , bismillah bisa umroh
2026-07-07 05:21:47
163
3ny92
Rindi :
semoga bisa umroh amin🙏🙏🙏🤲🤲
2026-05-04 06:12:59
67
s0lwy3nny
hush3d.s0l :
kakk kalo umroh gitu berarti gabole make deodorant kahh?
2026-04-26 00:20:42
9
user204564059
🌸 :
kak brarti after rangkaian umroh udh boleh ya pake skincare ny?
2026-07-03 08:29:08
0
syifarahmthunmina
ig:syfrhmthn :
gk boleh pakai parfum ?
2026-07-07 23:13:44
2
bbyy.girlssss
bbyy🦢🫧🎀🪞 :
Semangattt for all Affiliate Pemulaaa🙌🏻✨🫶🏻💛❗️Siniii’Siniii akuu back langsung nihhh❗️❗️
2026-07-07 15:34:47
2
namaakuuy
maria🦋 :
kak inpo bajunya beli dmn
2026-04-26 01:12:27
0
arhintan
tehmanis :
kak, berarti setelah tahalul sudah boleh pakai skincare dan makeup lagi ya?
2026-02-17 04:24:20
38
chetatosgrl
yaya or clara🦙🪩 :
moist sm lipcarenya apa kaa
2026-02-13 17:40:37
8
riskaariskas25
Riskaariskas :
Kaa spill sendalnya kemarin bawa apa
2026-04-27 07:21:29
0
mbakik1
mbak'ik :
kak utk kulit kering boleh gak?
2026-05-05 12:17:34
0
harsyi17
mamarich :
kok aku waktu itu ga boleh yah? selain wangi2an, pake sunscreen atau skin care ga boleh karna takut menghambat wudhu katanya, jd pas umroh aku bener2 polosan bgt, alhasil aku ga PD buat foto2, tp ada syukurnya jg, jd aku fokus ke ibadah 🙏🏻
2026-04-23 02:26:32
8
mee_kaaree
AmamRyu :
Mau tanya ka, pada saat tawaf dan sa’i brrti gaboleh pake skincare dll nya yah
2026-07-02 03:51:28
0
thiaajjah123
thia ajjah :
bantu follow kk
2026-07-07 15:10:28
0
diaztuti03
diazberkah :
waktu hajian bener aku pake labore satu set dr face wash,moist dan ss..work it pokoknya joss
2026-05-05 03:17:39
4
arinn_.1
aaaaaaarriinnnnn👅 :
skincare nya udah ada sekarang tinggal umroh nya , bismillah bisa umroh
2026-05-11 05:55:23
1
matchagaklatte
Shoo :
Kenapa gabolehh pake produk mengandung alkohol?
2026-05-13 00:19:37
1
whatsgirlwear
whatsgirlwear :
aku jual ss labore masij baru. murah aja guys kalo minat bolej dm atau reply ya
2026-01-17 04:25:11
1
halllooo300
Lalaaaal :
Huhuuuu I wish🥺
2026-04-01 15:17:33
1
babyfluww
babyfluww :
spill abaya cokelat nya ka
2026-02-26 19:34:21
1
tiara.ptr43
SINGGEL ERA⚡⚡⚡ :
tp serius dr pengalaman AQ bawa scincer alhmdulilah ga kepake dan alhmdulilah semua aman
2026-04-01 15:11:46
2
santikamira3
sebut saja mawar :
sumuk ga kak sunscreen ini?
2026-07-14 06:11:02
0
nur.linah8
Nur Linah :
maaf bisa gak pake bedak racikan
2026-05-28 01:36:24
0
_leopardfatamorgana
zahh_🐎 :
kak berarti gak boleh pakai parfum ya
2026-02-27 09:21:12
0
To see more videos from user @dzahabey, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About