@dzahabey: serius sampe nglupas saking keringnyaa, suka banget sm sunscreen ini karna gabikin kusem di kulitt jadi walaupun tanpa makeup, wajahnya tetep fresh @LABORE #skincareumroh #umroh #labore #PhysicalSunscreen #SunscreenViral
eh selama ini aku skip sunscreen soalnya di aku bikin GATEEEEL
2026-02-09 13:12:02
251
⋆. 𐙚˚࿔rr4inbow𝜗𝜚˚⋆ :
skincare nya udah ada sekarang tinggal umroh nya , bismillah bisa umroh
2026-07-07 05:21:47
163
Rindi :
semoga bisa umroh amin🙏🙏🙏🤲🤲
2026-05-04 06:12:59
67
hush3d.s0l :
kakk kalo umroh gitu berarti gabole make deodorant kahh?
2026-04-26 00:20:42
9
🌸 :
kak brarti after rangkaian umroh udh boleh ya pake skincare ny?
2026-07-03 08:29:08
0
ig:syfrhmthn :
gk boleh pakai parfum ?
2026-07-07 23:13:44
2
bbyy🦢🫧🎀🪞 :
Semangattt for all Affiliate Pemulaaa🙌🏻✨🫶🏻💛❗️Siniii’Siniii akuu back langsung nihhh❗️❗️
2026-07-07 15:34:47
2
maria🦋 :
kak inpo bajunya beli dmn
2026-04-26 01:12:27
0
tehmanis :
kak, berarti setelah tahalul sudah boleh pakai skincare dan makeup lagi ya?
2026-02-17 04:24:20
38
yaya or clara🦙🪩 :
moist sm lipcarenya apa kaa
2026-02-13 17:40:37
8
Riskaariskas :
Kaa spill sendalnya kemarin bawa apa
2026-04-27 07:21:29
0
mbak'ik :
kak utk kulit kering boleh gak?
2026-05-05 12:17:34
0
mamarich :
kok aku waktu itu ga boleh yah? selain wangi2an, pake sunscreen atau skin care ga boleh karna takut menghambat wudhu katanya, jd pas umroh aku bener2 polosan bgt, alhasil aku ga PD buat foto2, tp ada syukurnya jg, jd aku fokus ke ibadah 🙏🏻
2026-04-23 02:26:32
8
AmamRyu :
Mau tanya ka, pada saat tawaf dan sa’i brrti gaboleh pake skincare dll nya yah
2026-07-02 03:51:28
0
thia ajjah :
bantu follow kk
2026-07-07 15:10:28
0
diazberkah :
waktu hajian bener aku pake labore satu set dr face wash,moist dan ss..work it pokoknya joss
2026-05-05 03:17:39
4
aaaaaaarriinnnnn👅 :
skincare nya udah ada sekarang tinggal umroh nya , bismillah bisa umroh
2026-05-11 05:55:23
1
Shoo :
Kenapa gabolehh pake produk mengandung alkohol?
2026-05-13 00:19:37
1
whatsgirlwear :
aku jual ss labore masij baru. murah aja guys kalo minat bolej dm atau reply ya
2026-01-17 04:25:11
1
Lalaaaal :
Huhuuuu I wish🥺
2026-04-01 15:17:33
1
babyfluww :
spill abaya cokelat nya ka
2026-02-26 19:34:21
1
SINGGEL ERA⚡⚡⚡ :
tp serius dr pengalaman AQ bawa scincer alhmdulilah ga kepake dan alhmdulilah semua aman
2026-04-01 15:11:46
2
sebut saja mawar :
sumuk ga kak sunscreen ini?
2026-07-14 06:11:02
0
Nur Linah :
maaf bisa gak pake bedak racikan
2026-05-28 01:36:24
0
zahh_🐎 :
kak berarti gak boleh pakai parfum ya
2026-02-27 09:21:12
0
To see more videos from user @dzahabey, please go to the Tikwm
homepage.