si cewe main nya bagus njirrr bagus bangettt nih series
2026-01-05 10:46:08
743
cheny :
series or movie ini?
2026-01-05 06:15:57
31
mhao0n.u :
cemburu bgt nonton ini tapi bagus oyyy gabisa bgt kalo mau di skip😭😭
apalagi g1ilanya nanon disini ganteng bgt bgt bgttt huhuhu sayanggg💗💗
2026-01-06 14:56:41
51
M :
sumpah disini gua ngerasa nanon cocok bgt bgt sm atita, pgn mereka brdua main series bareng lagi, jatuh cinta bgt sm chemistry merekaa😭❤
2026-01-05 12:36:09
27
elvii :
non aku cemburu.....
2026-01-26 08:21:12
12
imut kawaii kiyowo :
YESSS THEM AND THIS SONG
2026-01-09 05:33:51
3
ruto's gf :
ini seruu bgt plis, wajib nonton!!
2026-01-31 11:53:07
5
shiraシ :
ost nya mana bagus bngt lagiiiii
2026-02-04 11:11:58
7
almondgf :
tapi jujur aku kagum sama dia, dia bner bner mainin perannya dengan profesional bnget... kaya nanon.. I LOVE YOU SO MUCH!!... dia ini chemistry nya mau sama cewe ataupun cowo bner bner kerenn banget yaampun...