@reydzik: BUAT KAMU YG MAU UPGRADE DIRI 😎 #huaweiwatchfit4 #huawei #watch #jamtangan #smartwatch

reydzik
reydzik
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 05 January 2026 06:14:52 GMT
949308
8236
119
752

Music

Download

Comments

geli.syg
gemini :
nitip ada yg mau huawei fit 4 (hitam) pemakaian kurang lebih 1 bulan
2026-03-31 11:46:46
8
bng_dimas19
dimas :
spill strepnya kak
2026-01-23 02:17:32
1
mobarer_
mocioreo :
mending fit apa gt?
2026-02-23 04:39:07
1
cokelatcadburyyy
🦄 :
disambungkan ke ip bisa gk kak?
2026-01-29 16:55:53
4
some.goodss
Some.goods :
Ka yg watchface pertama cari dimana plisz🥹🙏
2026-02-05 15:00:15
0
ranggasuryap15
Rangga Surya Prayoga :
ganteng banget smartwatchnya
2026-02-14 13:26:52
0
user97046021213843
Elba Atsiri :
Bedanya apa sm jam tanga biasa ??
2026-04-11 12:06:15
0
2022_kl
🐻 :
for sale huawei fit 4 black, masih segel. alesan dijual mau ganti warna
2026-03-25 05:43:13
1
crisspp3
puuffy :
nitip ada yang mau watch fit 4 (nfc) pemakaian kurleb 2 bln an jual 1.6 negoo tipis saja, cod bogor area
2026-02-02 12:58:40
0
mohamadrizal.31
Rijal :
watch face yang pertama dapat dari mana kakak
2026-01-05 15:46:20
0
suaib134
suaib134 :
sdh bs NFC blm kk
2026-01-09 06:59:08
0
eko3033
eko :
link strapnya
2026-02-22 14:42:27
0
chandrawp11
CP :
Udah punya yg fit4 pro tapi blom pernah di pake masih segel🤣
2026-03-05 23:02:35
0
vetaminbik
veetaminbi :
Ini bisa ngedeteksi denyut nadi g ya? Buat cek kesehatnan
2026-02-02 17:08:52
0
ginanjarkarim
ginanjarkarim :
f4 biasa apa pro
2026-01-12 02:36:36
0
wongkitoo_023
WONGKITOO_ :
ini huawei pro atau biasa , dan info strapnya beli dimana ka..
2026-01-13 11:13:13
0
indah_aleesya
IndahNasya :
fit 4 ada barometer altimeter gt ga sih ka ky buat naik gunung ?
2026-04-15 10:22:31
0
bocah.winhngi
bocah wingi :
yang bisa di bales kalo tersambung sama ip apa yaa..
2026-04-27 06:03:35
0
gilbertsianturi21
gilbertsianturi :
baru kali ada yg mau beli masih segel blm di bukak
2026-01-29 04:51:18
0
naishoai
Naisho 内緒 :
ini warna apa kak aslinya
2026-01-20 11:57:58
0
mbunyafaren
Mbunya Faren :
Ada yg jual pl chargernya saja? Punyaku hilang😭
2026-08-05 13:51:00
0
mfazhelll
fazz :
sorry ada yang minat ga?, masih baru segel belom pernah dibuka sama sekali, tadinya mau ngasih tapi gajadi, lokasi bandung ya, harga nego tipis aja
2026-06-02 00:50:37
0
halokamis
Endorphins :
link case nya kak
2026-05-21 23:40:28
0
jvs_service_acc
JVS repairing service :
ouh
2026-04-25 13:28:40
0
yamahaaristagarutreal
Yamaha Arista Garut R E A L :
kabita😭😭😭
2026-01-05 12:51:05
0
To see more videos from user @reydzik, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About